Masih Hangat
memuat ...

Disclaimer

Ini adalah disclaimer dari Kompiwin yang hanya berlaku di blog ini. Disclaimer ini tidak berlaku untuk semua situs luar yang terkait dengan blog ini, baik berupa pranala/link luar, iklan, dan sebagainya. Semua pengunjung blog ini sudah terikat secara otomatis dengan disclaimer ini. Berikut disclaimer Kompiwin:
  1. Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dihadapi oleh pengunjung blog ini karena telah mengikuti sebagian atau seluruh petunjuk, saran, dan sebagainya pada postingan/konten yang dipublikasikan di blog ini dan jejaring sosialnya, juga hal-hal yang saya sampaikan dalam suatu konsultasi masalah Windows melalui email.
  2. Kompiwin bukanlah pengganti tukang service PC online.
  3. Semua konten dan tampilan blog ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Blog ini menggunakan kuki untuk menyimpan informasi mengenai pengunjung.
  5. Blog ini tidak bekerja sama dengan Microsoft Corporation dan perusahaan lainnya yang nama produknya terkait dengan blog ini.
  6. Saya tidak bertanggung jawab atas hal-hal yang terjadi saat pengunjung mengklik suatu iklan di blog ini.
  7. Saya tidak bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja di blog ini yang membuat pengunjung mengklik suatu iklan secara tak sengaja.
  8. Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian karena suatu kesalahan yang disebabkan oleh suatu perangkat lunak yang diunduh/download oleh pengunjung dari blog ini.
  9. Kesalahan dalam suatu postingan dapat diberi tahu oleh pengunjung, kemudian saya akan memperbaikinya dengan segera.
Disclaimer ini diubah terakhir pada 11/3/2016.