Nomor Depan 08515 Kartu Apa? Temukan Jawabannya

Komunikasi melalui perangkat ponsel di era seperti saat ini, memang sangat dibutuhkan. Lewat ponsel pintar, kita bisa melakukan panggilan jarak jauh, video call, kirim pesan multimedia,

Update

Nomor Depan 08515 Kartu Apa Temukan Jawabannya

Komunikasi melalui perangkat ponsel di era seperti saat ini, memang sangat dibutuhkan. Lewat ponsel pintar, kita bisa melakukan panggilan jarak jauh, video call, kirim pesan multimedia, dan sebagainya.

Salah satu identitas pengguna ketika melakukan aktivitas komunikasi jarak jauh yaitu via nomor telepon. Kini sudah banyak jenis provider yang tersebar luas di pasaran, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL Axis, Smartfren, dan masih banyak lainnya.

Namun apakah kamu tahu nomor yang depannya 08515 itu termasuk kartu apa? saking banyaknya pilihan kartu diluar sana, terkadang kita tidak sempat menghafal satu per satu identitas provider, jika dilihat dari nomor awalan.

Jika kamu penasaran dengan nomor depan 08515, dibawah tim Kompiwin sudah memberikan jawabannya. Siapa tahu, kamu sering diteror nomor tersebut, atau ada orang yang misscalll pakai nomor awalan ini.

Nomor Depan 08515 Kartu Apa? Temukan Jawabannya

Nomor Telfon Kartu AS - Nomor Depan 08515 Kartu Apa Temukan Jawabannya

Mungkin banyak yang bertanya-tanya nomor depan dengan angka 08515 itu termasuk kartu apa? Dalam ulasan artikel kali ini, Tim Kompiwin coba memberikan sedikit pencerahan, siapa tahu jawaban dibawah ini bisa membantu kalian semua.

Jadi ada banyak jenis provider nomor yang tersebar luas di Indonesia. Umumnya kita tahu provider besar yang sering dipilih banyak orang-orang itu seperti Telkomsel, Indosat, XL, dan Smartfren.

Masing-masing provider tersebut memiliki identitasnya masing-masing, yaitu bisa dilihat dari kode depan awalan nomor HP. Bahkan satu provider saja kode awalannya juga ada yang berbeda-beda, contohnya Telkomsel.

Mereka memiliki produk kartu ponsel seperti kartu Halo dan Kartu AS. Untuk kartu Halo, umumnya diawali dengan kode 081, sedangkan untuk Kartu AS diawali dengan 082.

Dan sebetulnya masih banyak lagi kode-kode tersebut, meskipun mereka tergolong satu induk provider. Lantas nomor dengan awalan 08515 termasuk kartu apa?

Jadi jawaban atas penasaran kalian terhadap nomor depan 08515, merupakan identitas dari sebuah Kartu AS tepatnya khusus di daerah Kalimantan.


Akhir Kata

Sekarang akhirnya kamu sudah tahu nomor yang awalannya 08515 itu termasuk kartu apa. Tim Kompiwin sudah memberikan jawaban lewat ulasan diatas, dan jika kamu menerima misscall, atau nomor asing dengan kode awalan yang sama, sudah bisa dipastikan berasal dari provider Telkomsel Kartu AS khusus daerah Kalimantan. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar