Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi (Fitur Baru)

Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi
Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Apakah kamu ingin mengecek status vaksinasi atau mengunduh sertifikat vaksin? Kamu cukup melakukannya dengan menghubungi nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi.

Vaksinasi adalah hal yang wajib kamu ikuti karena ini akan membantu tubuhmu lebih tahan terhadap serangan virus COVID-19.

Melakukan vaksinasi juga menjadi persyaratan wajib bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan atau ingin masuk ke tempat-tempat seperti mall, taman bermain, dan lain-lain.

Petugas yang menjaga tempat tersebut akan memintamu menunjukkan kartu vaksin. Maka dari itu, adanya vaksinasi merupakan sebuah cara bukan hanya meningkatkan daya tahan tubuh melainkan demi kemudahan dalam melakukan perjalanan.

Selain itu, terdapat aplikasi PeduliLindungi yang juga secara aktif akan mengecek pergerakanmu di dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Terutama untuk yang sering ke luar kota. Namun, ternyata tidak semua orang yang paham bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. beberapa orang mengaku mengalami kesulitan ketika mengaksesnya.

Untuk mengatasi permasalahan ini, ada solusi dari Kemenkes dengan menghadirkan ChatBot WhatsApp PeduliLindungi. ChatBot ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses PeduliLindungi.

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Fitur Baru PeduliLindungi
Fitur Baru PeduliLindungi

ChatBot WhatsApp PeduliLindungi merupakan solusi dari Kemenkes untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengakses data terkait vaksinasi di aplikasi PeduliLindungi.

Melalui ChatBot tersebut kamu bisa mengunduh sertifikat vaksin secara instan tanpa perlu langsung dari aplikasi PeduliLindungi.


Berapa Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi ?

Untuk bisa menggunakan ChatBot tersebut, hal pertama yang kamu lakukan adalah mengetahui berapa nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi.

Tanpa mengetahui nomornya kamu tidak bisa menghubungi ChatBot tersebut dan otomatis tidak bisa mendapatkan informasi tentang data vaksinasi.

Fitur Baru Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi
Fitur Baru Nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi

Adapun nomor ChatBot WhatsApp PeduliLindungi yaitu 081110500567. Kamu tinggal menghubungi nomor tersebut dan dapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Nanti kamu akan diminta untuk memasukkan nomor yang kamu gunakan di aplikasi Pedulilindungi untuk mendapatkan kode OTP.


Demikian informasi tentang nomor ChatBot WhatsApp Pedulilundingi. Sekarang tinggal mengikuti instruksi yang muncul ketika kamu menghubungi nomor tersebut. semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.