Nama Bintang Iklan Shopee (Terbaru sampai Terlama)

Nama Bintang Iklan Shopee (Terbaru sd Terlama)
Nama Bintang Iklan Shopee (Terbaru sd Terlama)

Siapa yang tidak tahu dengan Shopee? Shopee merupakan salah satu layanan e-commerce (belanja online) terbesar di Indonesia. Platform belanja online ini, sering sekali mengadakan event-event besar bahkan Shopee juga sering mendatangkan artis papan atas.

Eksistensi Shopee makin terlihat semenjak mereka gencar mempromosikan penawaran menarik dengan beberapa bintang iklan yang terkenal.

Cara seperti ini, dinilai dari segi pemasaran memang sangat efektif sebab dapat menarik engagement dari artis tersebut untuk beralih menggunakan Shopee.

Penasaran siapa saja nama bintang iklan Shopee dari iklan lama sampai terbaru? Urutan nama nama inilah yang termasuk ke dalam salah satu pengaruh bagian perkembangan Shopee hingga sampai sebesar ini.

Coba deh bayangin, hampir setiap hari layanan Shopee membagikan hadiah menarik berupa gratis ongkir hingga poin yang dapat pengguna tukarkan menjadi beberapa penawaran spesial.

Untuk kedepannya, mereka tentu tetap terus melakukan promosi iklan dengan konsep kemasan fresh dan hasil kolaborasi model bintang baru tentunya.

Kalian penasaran gak siapa saja nama bintang iklan Shopee yang membuat nama e-commerce berikut menjadi sebesar ini? Kami sudah berhasil merangkum seluruh nama bintang iklan Shopee dari yang terbaru sampai terlama.

Nama Bintang Iklan Shopee Dari Terbaru Sampai Terlama

Shopee terus memperhatikan market pasar yang sedang ramai agar bisa mengikuti selera konsumen pada waktu waktu tertentu.

Analisis ini cukup baik jika digunakan dalam media promosi, sebab bintang model yang akan mereka ajak kolaborasi tidak hanya sekedar menjual pesan promo saja. Melainkan bagaimana bintang iklan tersebut bisa menarik pelanggan lebih banyak.

Dalam sebuah kesepakatan, kedua belah pihak akan membuat keterkaitan waktu dalam bentuk kontrak untuk mengisi bintang iklan sesuai apa yang telah ditulis dalam perjanjian.

So far, Shopee tidak main main dalam merangkul para artis untuk jadi bintang iklannya. Hampir semua model bintang tersebut memiliki nama yang besar dan sudah dikenal banyak orang.

Itu artinya platform berani mengeluarkan effort yang besar demi kepuasan para pelanggannya. Adapun nama artis yang pernah menjad bintang iklan Shopee antara lain di bawah ini:

1. Arya Saloka & Amanda Manopo

Iklan Arya Saloka Dan Andin 2

Bintang iklan paling baru dari Shopee adalah Arya Saloka dan Amanda Manopo. Alias orang mengenalnya dengan Mas Al dan Andin. Keduanya memang sedang naik daun, nama mereka diangkat oleh sinetron ternama yaitu Ikatan Cinta.

Secara aktivitas angka, penggemar sinetron Ikatan Cinta sudah sangat tinggi. Pemeran utama yang paling disoroti dari sinetron tersebut yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo. Jika rating sinetron bagus, maka pemeran juga memiliki pengaruh share yang baik pula.

Bahkan pengisi acara event Shopee di Televisi telah dihadiri juga dengan dua bintang model ini. Kalian akan sering melihat tayangan iklan tersebut di YouTube, televisi, dan media online lain.

Baik iklan dalam bentuk video, foto maupun poster, pasti semuanya diisi oleh bintang iklan Mas Al dan Andin.


2. Jackie Chan

Iklan Shopee Jackie Chan 2

Sebelum Arya Saloka dan Amanda Manopo, Shopee sempat menggunakan jasa Jackie Chan dalam meramaikan iklan promosi di berbagai media.

Sebuah konsep yang out of the box, dimana umumnya iklan diperankan oleh artis yang lagi hits, atau segmen artis yang cenderung mengarah ke pasar anak muda, namun kemarin Shopee memilih Jackie sebagai aktor di sebuah tayangan iklannya.

Nama Jackie Chan telah terjamin sebagai artis kelas dunia, orang lawas pasti tahu siapa Jackie Chan ini. Dulu ia sering kali memerankan adegan action yang berbahaya, bahkan fakta menarik menyebutkan jika Jackie tidak menggunakan stuntman di beberapa scene beresiko cidera tinggi.

Totalitas dalam bermain film tentu sudah tidak diragukan, oleh sebab itu Jackie juga bisa bermain profesional dalam iklan Shopee yang jauh dari peran karakter dirinya di dunia layar kaca.

Baca Juga:

Ingin membatalkan pesanan yang sudah terbayar di Shopee? Kami sudah membuatkan panduannya secara lengkap di cara membatalkan pesanan di Shopee.


3. Joe Taslim

Iklan Shopee Joe Taslim

Sama dengan Jackie Chan, Joe Taslim juga termasuk aktor laga yang sering memerankan adegan action. Walau dikenal menjiwai sebuah karakter seni peran menakutkan, Joe juga dikenal humoris.

Bahkan di beberapa bintang iklan lain, ia dituntut untuk membawa peran banyol dan hasilnya pun terbukti lucu.

Pada kesempatan Shopee pada kemarin lalu, Joe sukses menyampaikan pesan promosi dengan sangat bagus. Walaupun lama durasinya terbilang singkat, namun cukup memberikan kesan kepada konsumen untuk menjadi partner bagian dari Shopee.

Kebanyakan iklan Shopee selalu menunjukkan penawaran gratis ongkir dan potongan sale dalam jumlah besar.

Dan faktanya mereka berkata benar, kalau kita sedang menggunakan layanan Shopee, banyak sekali popup notifikasi gratis ongkir, cashback hingga diskon pada event-event tertentu.


4. Tukul Arwana

Iklan Shopee Tukul Arwana

Nama Bintang Iklan Shopee sebelumnya sempat diisi oleh pelawak Tukul Arwana. Mas Tukul tetap membawa kesan karakternya ketika berakting di depan kamera. Sehingga pesan penyampaian iklan Shopee terlihat lebih natural dan tidak kaku.

Dalam dunia pertelevisian, Tukul Arwana terbilang artis yang sangat tenar sebab ia sering kali mengisi acara entah itu lawak, talk show, bahkan hingga sinetron.

Khusus bagi orang lama, mereka pasti hafal bahkan Tukul Arwana ini identik dengan acar bernama Bukan Empat Mata.

Baca Juga:

Layanan Shopee Food sudah resmi diluncurkan, lalu bagaimana cara order makanan di Shopee Food? Ikuti langkah-langkah selengkapnya di cara order Shopee Food secara lengkap.


Daftar Lain Nama Bintang Iklan Shopee

Sebetulnya masih banyak lagi pemain bintang iklan Shopee yang sempat tayang di media dan layar kaca televisi. Adapun beberapa nama artis lain yang menjadi bintang iklan Shopee berhasil kami rangkum secara lengkap di bawah ini:

  1. Nassar KDI
  2. Rizky Billar dan Lesti Kejora.
  3. Via Vallen.
  4. Nabilla Azzahra.
  5. Bayu Skak.
  6. Baby Moonella.
  7. Vanny Maisella.
  8. Clowy Estro.
  9. Pricillia Micca
  10. Regina Phoenix.
  11. Gabriella Eka Putri.
  12. Imam Suryadi
  13. Shandra Bahari
  14. Triarona Kusuma.
  15. Phobe Mulyana
  16. Dewi Persik.

Sementara artis yang sering muncul di Shopee masih didominasi oleh Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Tetap mau bagaimana pun, keduanya masih aktif sebagai peran utama di sinetron Ikatan Cinta, pengaruh keduanya dinilai sangat besar dalam segi engagement dan share rating.

Dan Shopee telah menetapkan Mas Al dan Andin sebagai brand ambassador Shopee.

Baca Juga:

Bagaimana cara mengirim video di kolom chat Shopee? Ikuti panduan cara mengirim video melalui kolom chat di Shopee.


Akhir Kata

Sekarang terjawab sudah siapa saja nama bintang iklan Shopee dari tayangan lama hingga paling terbaru.

Shopee akan terus meningkatkan performa mereka baik dalam segi pelayanan dan media pemasaran, jadi bintang iklan akan terus berganti mengikuti flow segmen permintaan pasar yang sedang ramai. Semoga bermanfaat. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.