Istri Terbaik di Harvest Moon : Back to Nature

Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Game jadul yang sampai saat ini masih digandrungi oleh banyak orang adalah Harvest Moon : Back to Nature.

Permainan ini dulu pertama kali dipopulerkan oleh konsol game PlayStation 1, dan sampai saat ini game Harvest Moon : Back to Nature masih tetap dimainkan walaupun lewat emulator PS1 yang bisa digunakan di PC maupun Android. (Baca Juga : Download Harvest Moon : Back to Nature untuk PC dan Android)

Menyenangkan sekali bermain Harvest Moon : Back to Nature, dari segi cerita hingga karakter-karakter yang ada di dalam game, semuanya sangat mendukung gameplay walaupun tampilannya terlihat sederhana.

Salah satu hal menarik di dalam game satu ini adalah, kita bisa memilih siapa pasangan atau istri kita sesuai karakter yang diinginkan. Masing-masing wanita memiliki latar belakang yang berbeda, jadi sebelum kalian menikahi salah satu, kamu harus tahu siapa mereka satu per satu.

Itulah poin menarik dari dalam game Harvest Moon : Back to Nature, setiap keputusan dalam game akan menentukan ending alur cerita alias istilah yang kita kenal yaitu seperti nasib.

Karena ada banyak calon wanita yang bisa kita jadikan pasangan atau istri dalam Harvest Moon, disini kita akan berikan fakta-fakta menarik seputar istri terbaik di seluruh Harvest Moon : Back to Nature sesuai sifat, watak, dan cerita latar belakang setiap karakternya.

5 Karakter Perempuan Untuk Jadi Istri Terbaik Di Harvest Moon : Back to Nature

Kurang lebih total ada 5 karakter calon istri yang bisa kita pilih dalam seri Harvest Moon : Back to Nature.

Semua karakter ini dibentuk oleh developer game agar alur petualangan kita makin menarik tentunya. Sebab setiap masing-masing calon pasangan wanita tersebut mempunyai watak dan sifat yang berbeda-beda.

Sehingga penentuan jodoh istri kita, kalian sendiri yang menentukannya. Tetapi paling tidak ada sebagian nama yang sering dipilih player untuk mereka pilih menjadi istri. Tentu bukan tanpa alasan, semua pilihan tersebut didasari atas sifat serta watak yang sesuai.

1. Karen

Karen - Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Wanita satu ini memiliki paras paling menarik diantara wanita-wanita lain di Mineral Town. Karen merupakan wanita dengan style penampilan kekinian, terlihat seperti wanita yang aktif dan sedikit tomboy.

Tetapi untuk mendapatkan Karen terbilang cukup sulit, sebab wataknya yang keras ditambah lagi kamu harus bersaing dengan karakter lain yakni Rick dimana ia juga sama-sama menyukai Karen.

Sayang sekali, Karen tidak pandai dalam bermasak. Dan waktu yang tepat untuk bertemu Karen yaitu di Rose Square pada siang hari atau di dalam bar pada malam hari.

Kalau kamu ingin sekali Karen menjadi istri dalam game, beri surprise saat ulang tahunnya tiba, yaitu 15 Fall. Coba berikan dia Wine, karena Karena sangat menyukai minuman satu ini.


2. Elli

Elli - Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Wanita Mineral Town selain Karen yang bisa kamu dekati yaitu Elli. Kesan karakter dari Elli ini jauh lebih kalem, bahkan ia termasuk seorang yang pekerja keras sebab telah lama Elli menjadi salah satu asisten dokter di kota Mineral Town.

Latar belakang Elli merupakan anak yang tinggal bersama dengan adik serta Neneknya. Ia sudah tidak memiliki orang tua, itulah mengapa Elli hidup serta diasuh oleh neneknya.

Kalau boleh dibilang sifat Elli ini idaman banget, memiliki watak seperti keibuan, jago sekali masak, dan penampilannya yang kalem semakin membuat Elli jadi dambaan oleh para player Harvest Moon.

Untuk mendekatinya tidak begitu susah, Elli akan luluh kalau kamu sering memberinya bunga setiap hari. Ingat juga kalau Elli akan ulang tahun pada tanggal 20 Spring, kamu boleh memberikan hadiah menarik pada saat ulang tahunnya tiba.

Tanda-tanda Elli mulai jatuh cinta kepadamu yaitu ai akan datang setiap pagi untuk membuatkan sarapan.

Baca Juga :

Mau mendapatkan bunga kebahagiaan di Harvest Moon: Back to Nature ? Berikut tips mendapatkan bunga kebahagiaan di Harvest Moon: Back to Nature.


3. Mary

Mary - Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Buat yang suka wanita kutu buku, Mary sangat cocok buat kalian jadikan sebagai pasangan istri. Tampilannya sendiri Mary mengenakan kacamata, dan penampilannya sangat mengesankan bahwa wanita berikut tidak banyak neko-neko.

Keseharian Mary banyak menghabiskan waktu di dalam perpustakaan. Jadi kamu bisa menemukannya di dalam perpustakaan dari pagi sampai sore hari.

Karena hobinya membaca buku, Mary mempunyai kelebihan dalam menguasai ilmu serta wawasan luas, itulah mengapa Mary dikenal sebagai cewek yang pinter banget.

Untuk mendekatinya perlu kesabaran, sebab Mary orangnya cenderung tertutup. Dan kalau kamu sering menemuinya, maka sesekali Mary akan meminjamkan buku kepadamu. Ingat kamu tidak sendirian dalam mendekati Mary, karena ada Gray yang juga suka kepadanya.

Agar proses pendekatan berjalan lancar, Mary berulang tahun pada tanggal 20 Winter, jangan sampai lupa ya buat kasih kado agar semakin mudah mendapatkan hatinya.


4. Ann

Ann - Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Ann memiliki penampilan jauh lebih tomboy ketimbang Karen. Sifat Ann yang selalu ceria membuat orang mudah jatuh cinta. Latar belakang dari seorang Ann ini, diketahui bahwa ia hidup dengan ayahnya, sedangkan ibu Ann sudah lama meninggal.

Ayahnya sendiri cukup mengkhawatirkan Ann berpenampilan tomboy seperti ini, lantaran takut jika tidak ada cowok yang mendekatinya.

Untuk mendapatkan hati Ann ini kamu harus bisa berhasil merebut perhatian Ann dari Cliff. Karena Cliff adalah cowok yang juga mendekati Ann.

Ann dapat ditemui di Hot Spring kala pagi hari, sedangkan kalau siang sampai malam ia membantu ayahnya di bar.

Wanita berambut pirang ini sangat menyukai makanan olahan ikan, jadi kesempatan buat kamu mendekati Ann dan memberikan kato di tanggal ulang tahunya pada 17 Summer.

Baca Juga :

Game Harvest Moon juga menghadirkan untuk versi Android. Inilah list game Harvest Moon untuk Android.


5. Popuri

Popuri -Istri Terbaik di Seluruh Harvest Moon

Terakhir istri terbaik di seluruh Harvest Moon ada karakter wanita bernama Popuri. Cewek ini yang paling sering orang-orang jadikan sebagai istri ketika mereka bermain Harvest Moon: Back to Nature.

Kenapa? Banyak sifat menarik yang ada di Popuri, beberapa diantaranya yaitu ia sangat jago masak, kemudian orangnya supel dan ramah.

Latar belakang Popuri sendiri ia tinggal bersama dengan kakak dan ibunya, tetapi kondisi ibunya sedang sakit-sakitan, oleh sebab itu ayah Popuri sibuk mencari obat demi kesembuhan ibunya.

Popuri termasuk wanita idola di Harvest Moon, karena ia juga disukai oleh cowo dari desa lain. Jadi kamu jangan sampai salah langkah merayu Popuri, apalagi memberikan ia wine, sebab Popuri sangat tidak menyukai jenis minuman seperti ini.

Kalau ingin menemukan Popuri, wanita ini akan berada di Hot Spring pada pagi hari. Dan pada hari minggu Popuri sering mendatangi gereja, jadi tentukan waktu agar bisa sering ketemu dengan Popuri. Dan satu lagi, Popuri ulang tahun pada tanggal 3 Summer, coba beri ia kue, maka dia akan senang.


Akhir Kata

Sekarang tinggal tentukan istri terbaik di seluruh Harvest Moon : Back to Nature menurut versi kalian. Pilih salah satu wanita yang ingin kamu jadikan pasangan dalam game. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang