30 Harga Endorse Selebgram

30 Harga Endorse Selebgram

Endorsement selebgram sudah bukan hal yang asing lagi. Oleh karena itu, kami akan memberikan lis 30 harga endorse selebgram. 

Istilah selebgram juga bukan hal yang asing lagi ditelinga orang-orang. Tidak dapat dipungkiri kalau Selebgram juga menjadi bagian dari dunia entertainment di Indonesia.

Istilah tersebut sendiri merupakan gabungan dari katak selebriti (celebrity) dan Instagram. Artinya merujuk kepada orang-orang yang menjadi seorang seleb atau populer melalui Instagram.

Tidak jarang artis-artis tanah air Indonesia juga merangkap sebagai seorang selebgram. 

Kepopuleran yang dicapai oleh para selebgram tersebut menjadi media bagi suatu brand untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Hal ini membuat pekerjaan sebagai selebgram atau sering disamakan sebagai influencer menjadi kian populer.

Tentunya berbeda selebgram, berbeda pula harga yang ditawarkan. Berikut ini kami akan memberikan list dari 30 harga endorse selebgram di Indonesia.

Perlu diketahui kalau harga di bawah ini merupakan harga kisaran dan harga dapat bervariasi tergantung situasi dan kondisi.

Langsung saja kita cek siapa saja yang masuk ke dalam list ini? Siapa tahu salah satunya adalah idola kamu. 

1. Raditya Dika

30 Harga Endorse Selebgram

Penulis buku dan komika yang kini aktif menjadi seorang youtuber ini memasang tarif yang sangat fantastis untuk sekali endorse. Raditya Dika masuk dalam peringkat ke 35 selebriti yang memasang tarif endorse termahal.

Untuk sekali endorse, suami dari Annisa Azizah itu pasang tarif hingga Rp. 50 juta untuk sekali posting. Harga tersebut adalah harga paling mahal yang dipasang oleh Raditya Dika dan menawarkan postingan video di Instagram dan YouTube miliknya. 

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

2. Raffi & Nagita

30 Harga Endorse Selebgram 30

Bukan rahasia lagi kalau pasangan yang satu ini memang memiliki gaya hidup yang mewah dan tentunya harga endorse yang mereka tawarkan juga tidak main-main pula.

Memang ada beberapa tarif yang berbeda tergantung berapa banyak posting atau konten seperti apa yang ingin dibuat. Namun rata-rata orang yang ingin meng endorse Raffi dan Nagita adalah sebesar 22 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

3. Ruben Onsu

30 Harga Endorse Selebgram 31

Host dan komedian terkenal asal Indonesia ini juga memiliki followers Instagram yang cukup fantastis. Tidak jauh berbeda dengan sejumlah selebriti tanah air, Ruben Onsu juga membuka endorsement untuk media sosial miliknya.

Memang ada beberapa tarif yang berbeda tergantung berapa banyak posting atau konten seperti apa yang ingin dibuat. Namun rata-rata orang yang ingin meng endorse Ruben adalah sebesar 20 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

4. Reza Arap

30 Harga Endorse Selebgram 32

Selebgram yang terkenal dengan image bad boy, tetapi juga wibu yang memiliki hobi menonton anime ini juga memiliki harga endorsement yang cukup fantastis.

Kira-kira orang yang ingin menggunakan suami dari Wendy Walters ini untuk mempromosikan barang mereka harus merogoh kocek sebesar 18 juta untuk satu kali posting.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

5. Atta Halilintar

30 Harga Endorse Selebgram 33

Atta Halilintar sebelumnya sudah populer sebagai bagian dari keluarga Halilintar ini pada akhirnya menemukan kepopulerannya sendiri.

Saat ini dia terkenal sebagai YouTuber dengan total subscriber terbanyak di Asia Tenggara dan juga baru-baru ini namanya menjadi buah bibir setelah menikah dengan Aurel Hermansyah.

Total uang yang harus dibayarkan untuk meng endorse Atta adalah sebesar 13 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

6. Aurel Hermansyah

30 Harga Endorse Selebgram 34

Kalo artis yang satu ini pasti kenal lah ya? Istri dari Atta Halilintar ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga orang-orang. Sama seperti suaminya, Aurel Hermansyah juga membuka endorsement dalam akun Instagram miliknya.

Nah, dengar-dengar harga untuk jasa promosi di akunnya ini mencapai 7 juta rupiah buat sekali promosi.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

7. Marion Jola

30 Harga Endorse Selebgram 35

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga memasang tarif endorsement yang cukup mahal.

Diketahui kalau Marion Jola memang memiliki kepopuleran baik di dunia nyata dan di dunia media sosial. Diketahui kalau Mario Jola  memberikan harga sebesar 3 juta rupiah.

Mau upload feed Instagram ? Kamu harus tahu ukuran foto Instagram untuk Feed, Story, dan IGTV.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

8. Ivan Gunawan

30 Harga Endorse Selebgram 36

Sama seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang juga merupakan seorang komedian dan pembawa acara kenamaan di Indonesia, Ivan Gunawan juga cukup aktif di dunia selebgram Indonesia.

Tidak jauh berbeda pula dari rekannya, Ivan Gunawan bisa memasang harga yang lumayan besar untuk satu kali endorsement. Biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar 11 juta rupiah. Harga yang cukup besar bukan?

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

9. Tasya Faransyah

30 Harga Endorse Selebgram 37

Tasya Farasya memang dikenal sebagai beauty vlogger yang sudah dikenal banyak orang dan sukses. Bahkan saking suksesnya, istri Ahmad Assegaf ini disebut-sebut mematok tarif endorsement cukup tinggi di setiap Instagram-nya. Kisaran harga tersebut yakni 20 juta untuk satu kali postingan. 

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

10. Clairine

30 Harga Endorse Selebgram 38

Selain jadi Ratu Meme, Clairine juga dikenal sebagai beauty influencer. Pengikutnya di instagram kini telah mencapai angka 1,2 juta.

Dengan pengikut sebanyak itu, ia kerap mendapatkan tawaran endorse. Ia mematok tarif endorse mulai dari 1,5 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

11. Oki Setiawan Dewi

30 Harga Endorse Selebgram 39

Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak dari salah seorang selebgram yang juga tidak kalah terkenal Ria Ricis.

Sama seperti sang adik, Oki juga merupakan seorang publik figur yang populer dan banyak digunakan untuk endorsement. Kira-kira kocek yang harus dikeluarkan adalah sebesar 9 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

12. Jessica Iskandar

30 Harga Endorse Selebgram 40

Artis kenamaan asal Indonesia yang juga sering menjadi buah bibir pembicaraan orang-orang ini juga tidak kalah populer di dunia media sosial.

Total followersnya di Instagram telah mencapai 26,4 juta orang. Tidak heran mengapa dia memasang harga paling murah 8 juta rupiah.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

13. Zaskia Adya Mecca

30 Harga Endorse Selebgram 41

Zaskia Adya Mecca adalah salah satu pesinetron yang dulu cukup populer. Namun, sekarang Zaskia lebih banyak mengurus bisnisnya dan juga keluarga.

Istri sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini punya 15,6 juta followers di Instagram. Biasanya Zaskia akan mematok harga sebesar 6 juta rupiah untuk satu kali posting. Namun, perlu diingat kalau harga bisa bervariasi ya.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

14. Ayudia Bing Slamet

30 Harga Endorse Selebgram 42

Artis lain seperti Ayudia Bing Slamet yang memiliki tarif endorse setara Rp. 6 juta.

Cucu dari pelawak legendaris Indonesia Bing Slamet, serta keponakan dari aktor senior Adi Bing Slamet ini memang tidak kalah dengan keluarganya yang populer di tanah air Indonesia ini. Hal ini terlihat dari sosial media serta kehidupannya sebagai seorang artis.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

15. Ria Ricis

30 Harga Endorse Selebgram 43

Awalnya Ria Ricis ini membuat video lucu-lucuan saja. Namun, hal ini bertransformasi menjadi sebuah karir sebagai selebgram.

Ria Ricis juga termasuk salah satu selebgram yang paling sering endorse loh guys! tidak tanggung-tanggung biaya yang akan kamu keluarkan untuk meng endorse Ria Ricis bisa mencapai 5 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

16. Awkarin

30 Harga Endorse Selebgram 44

Awalnya karin ini populer karena video sedihnya yang diputusin sama mantan pacarnya bernama Gaga Muhammad. Sejak saat itu Awkarin mulai populer menjadi selebgram.

Awkarin juga salah satu selebgram endorse dengan harga termahal loh! tarif endorse Awkarin pun mencapai harga 4 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

17. Rachel Venya

30 Harga Endorse Selebgram 45

Selebgram yang sudah menikah ini sempat viral karena viralnya hubungannya dengan kekasih yang menarik perhatian netizen.

Rachel Vennya yang kini telah membuka usaha makanan kini pun masih membuka jasa untuk endorse produk di akun media sosialnya. Harga endorse Rachel Vennya pun sekitar 5 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

18. Anya Geraldine

30 Harga Endorse Selebgram 46

Selebgram selanjutnya adalah Anya Geraldine yang juga merupakan sahabat dari Awkarin. Tidak jauh berbeda, sahabat Awkarin ini juga merogoh kocek yang cukup besar, yaitu sebesar 4 juta.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

19. Babymoonella

30 Harga Endorse Selebgram 47

Moonella Sunshine Jo, anak balita yang mendadak menjadi selebgram. Moonella mendadak menjadi terkenal di Instagram karena tingkahnya yang imut dan juga menggemaskan. Harga endorse Moonella ini dibandrol dengan harga 3,5 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

20. Muhammad Alvin Faiz

30 Harga Endorse Selebgram 48

Alvin memiliki jumlah followers sekitar  1 juta ini memasang tarif endorse yang cukup mahal yaitu sekitar Rp3.5 juta

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

21. Alfy Saga

30 Harga Endorse Selebgram 49

Pasti kamu sering melihat si Alfy Saga di explore Instagram? Yap! Alfy Saga dengan username Instagramnya @alfysaga kini mendadak menjadi selebgram yang paling populer, karena duetnya bersama pacarnya di mobil. Harga endorsement dari selebgram ini mencapai 3 juta

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

22. Hifdzan SN. Aghnia

30 Harga Endorse Selebgram 50

Buat kamu yang tertarik untuk endorse Selebgram ini, kamu harus siap-siap mengeluarkan uang sekitar Rp3 juta. Selebgram yang satu ini terkenal dengan instagram miliknya sangat rapih dan tone warnanya.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

23. Gaga Muhammad

30 Harga Endorse Selebgram 51

Walaupun si Gaga Muhammad sudah putus dengan Awkarin tetap saja Gaga masih kebanjiran endorse loh! Gaga sendiri mematok harga 3 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

24. Sarah Gibson

30 Harga Endorse Selebgram 52

Sarah juga salah satu selebgram paling populer. Sarah menjadi salah satu selebgram dengan harga endorse termahal loh! Bayaran endorse Selebgram ini kamu bisa mengeluarkan uang sekitar 3 jutaan.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

25. Erlinda Yuliana

30 Harga Endorse Selebgram 53

Erlinda terkenal menjadi selebgram hijabers paling populer loh, karen feed akun Instagram yang cerah dan rapi menjadi daya tarik tersendiri untuk wanita hijabers. Biaya endorse Selebgram hijabers ini sekitar 2 jutaan

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

26. Lula Lahfah

30 Harga Endorse Selebgram 54

Lula Lahfah adalah salah satu rekan duetnya Gaga Muhammad. Lula mendadak menjadi selebgram selain karena teman duetnya Gaga Muhammad juga pernah berteman baik dengan Awkarin. Dia mematok harga sebesar 1.5 juta.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

27. Keanu

30 Harga Endorse Selebgram 55

Selebgram yang tengah naik daun ini juga masuk ke dalam jajaran Selebgram dengan bayaran endorse termahal loh gaes.

Yups, Keanu terkenal karena pembawaannya yang unik ketika menggunakan fitur Q&A di Instagram Story. Total Keanu mematok harga sebesar 1.5 juta untuk endorsementnya.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

28. Dara Arafah

30 Harga Endorse Selebgram 56

Selanjutnya ada Dara Arafah, yups cewek Selebgram ini juga merupakan salah satu Selebgram terpopuler Indonesia. Bagi yang ingin meng endorse menggunakan aktris cantik ini harus merogoh kocek sebesar Rp. 1 juta ya.

[powerkit_separator style=”dashed” height=”3″]

29. Tri Atika

30 Harga Endorse Selebgram 57

Atika merupakan salah satu sahabat YouTuber terkenal di Indonesia yaitu Ria Ricis. Ia memiliki followers yang cukup banyak, karena konten Instagramnya yang selain cantik juga unik dan lucu.

Oleh sebab itu, banyak yang tertarik untuk meng endorse wanita cantik ini. Total harga yang harus dikeluarkan adalah sebesar 800 ribuan.

30. Wendy Walters

30 Harga Endorse Selebgram 58

Merupakan istri dari Reza arap dan pernikahan mereka akhir-akhir ini membuat namanya melambung tinggi sebagai salah satu selebgram terkenal di Indonesia. Harga yang harus dikeluarkan oleh kamu untuk menggunakan jasa Wendy adalah sebesar 3 juta.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

 

Nama Selebgram Jumlah Followers Instagram Harga Endorsement
Raditya Dika 17.2 M 50 Juta
Raffi & Nagita 52.4 M 22 Juta
Ruben Onsu 31.9 M 20 Juta
Reza Arap 5 M 18 Juta
Atta Halilintar 19.2 M 13 Juta
Aurel Hermansyah 21.1 M 7 Juta
Marion Jola 4.6 M 3 Juta
Ivan Gunawan 25.4 M 11 Juta
Tasya Faransyah 4.6 M  20 Juta
Clarine 1.2 M 1.5 Juta
Oki Setiawan Dewi 14.6 M 9 Juta
Jessica Iskandar 26.4 M 8 Juta
Zaskia Adya Mecca 18.7 M 6 Juta
Ayudia Bing Slamet 2.2 M 6 Juta
Ria Ricis 24.5 M 5 Juta
Awkarin 6.9 M 5 Juta
Rachel Venya 5.7 M 5 Juta
Anya Geraldine 8.6 M 4 Juta
Babymoonella 1.2 M 3.5 Juta
Muhammad Alvin Faiz 1.4 M 3.5 Juta
Alfy Saga 5.6 M 3 Juta
Hifdzan SN. Aghnia 1.1 M 3 Juta
Gaga Muhammad 668 K 3 Juta
Sarah Gibson 1.6 M 3 Juta
Erlinda Yuliana 651 K 2 Juta
Lula Lahfah 2 M 1.5 Juta
Keanu 4.3 M 1.5 Juta
Dara Arafah 2.5 M 1 juta
Tri Atika 1.1 M 850 ribu
Wendy Walters 1.5 M 3 Juta

[powerkit_alert type=”info” dismissible=”true” multiline=”true”]
Jika harga endorse selebgram yang kamu inginkan belum ada di atas, silahkan tulis di kolom komentar.
[/powerkit_alert]

*Informasi data di tabel harga endorse selebgram di atas kami dapatkan dari berbagai sumber dan diupdate pada 21 Mei 2021.

[powerkit_separator style=”dotted” height=”3″]

Akhir Kata

Nah, jadi itulah 30 harga endorse selebgram di Indonesia. Bagaimana? Apakah ada yang tertarik untuk menggunakan jasa mereka? Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi para pembaca.

Bagikan:
Photo of author

Inda Putri

Sebuah anomali dunia. Terobsesi dengan film dan buku. Menulis adalah hobi bukan pekerjaan.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang