Filter IG Background Merah dan Biru

Filter IG Backgorund Merah dan Biru
Filter IG Backgorund Merah dan Biru

Salah satu model background yang sangat sering digunakan dalam kebutuhan foto yaitu warna merah dan biru polos.

Biasanya foto dengan background warna merah atau biru polos ini dipakai untuk pas foto atau konsep foto formal yang sengaja untuk dilampirkan dalam formulir kelengkapan data.


Tentunya kamu pernah memakai foto seperti ini saat menumpuk informasi biodata, seperti foto formulir pendaftaran sekolah, lamaran kerja dan lain-lain.

Studio foto akan jadi solusi utama yang dipakai orang-orang untuk membuat foto background merah dan biru ini, karena mereka beranggapan jika ditangani oleh ahlinya semuanya bakal beres.

Tetapi apakah kamu sadar kalau sebenarnya filter IG background merah & biru itu bisa membantu kamu mengubah background jadi lebih praktis.

Coba bayangin apa gak simpel coba, tanpa perlu repot pergi ke studio foto dan keluarin budget lebih, memakai filter IG background merah & biru sudah bisa kamu fungsikan.

Filter Stories Instagram

Semenjak Instagram mengeluarkan fitur advance untuk menambahkan filter storiesnya, sekarang akses ini jadi tools unggulan didalam platform media sosial berikut.

Bahkan Instagram telah memberikan kebebasan kepada masing-masing penggunanya dalam membuat kreasi filter buatan sendiri.

Nanti tinggal siapkan aplikasi khusus untuk setup konsep filter, entah itu kombinasi dari animasi 3D atau preset warna filter untuk bikin estetik sebuah gambar.

Karena saking kreatifnya ide membuat efek stories, sampai akhirnya terciptalah hasil filter seperti foto background merah & biru, bila kamu membutuhkan konsep foto yang formal efek ini jelas sangat membantu, apalagi jika ada keperluan mendadak.

Silahkan cari pada menu gallery filter, lalu masukkan keyword Foto Latar Formal dari @Fariznugra. Silahkan coba dengan format konsep foto formal, seperti menggunakan pakaian berkerah dan cari pusat cahaya yang bagus agar hasilnya maksimal.

Pengen pakai dinosaurus di pipi seperti selebgram ? Ini dia nama filter Instagram Dinosaurus kuning dan biru.

Filter IG Background Merah & Biru

Mencari filter IG background merah & biru itu secara teknis hampir sama dengan mencari efek stories yang lainnya.

Tinggal masukkan tulisan keyword yang kita sertakan berikut, kamu akan mendapatkan layanan akses mengubah foto menjadi background warna polos.

  1. Silahkan buka aplikasi Instagram.
  2. Tekan tombol membuat story di pojok kiri atas atau swap layar ke kanan untuk memunculkan menu stories.Tekan Tombol Pembuat Story
  3. Setelah itu geser filter paling kanan sampai temukan tombol Telusuri Efek.Scroll Menu Sampai Ke Kanan dan Tekan Telusuri Efek
  4. Jika sudah terbuka Galery Filter, pencet icon pencarian di pojok kanan atas.Pencet Tombol Pencarian Di Galeri Efek
  5. Masukkan keyword Foto Latar Formal dari @Fariznugra, dan ketuk filternya.Klik Efek Yang Kita Tandai
  6. Kemudian tekan tombol Save lalu pencet Coba.Tekan Icon Save Dan Pencet Tombol Coba
  7. Silahkan siapkan foto seproper mungkin agar hasilnya maksimal.
  8. Selamat mencoba.
Mau buat story IG dengan foto yang diblur ? Coba deh pakai filter blur Instagram.

Akhir Kata

Filter IG background merah & biru kini sudah bisa jadi solusi praktis dalam membuat hasil tampilan foto kamu lebih formal. Gimana praktis bukan? Sekarang tinggal aplikasikan sesuai dengan format masing-masing. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.