Event Snack Video Berakhir

Event Snack Video Berakhir 1
Event Snack Video Berakhir

Sepertinya aplikasi yang belakangan lagi ramai bikin acara bagi-bagi hadiah untuk para penggunanya berupa koin atau uang tunai adalah Snack Video.

Sudah banyak testimoni yang ditunjukkan untuk meyakinkan pengguna lain dalam mengikuti event di dalam platform tersebut. Bahkan jumlahnya gak tanggung-tanggung loh, bermodal kita bermain sosial media doang, Snack Video berani memberikan bonus honor sampai jutaan rupiah.

Pertanyaannya adalah sampai kapan event Snack Video berakhir? Biar tahu kalau pengguna lain yang belum ikut join masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan berupa uang Rupiah.

Mendapatkan Uang Lewat Snack VideoKeuntungan Hadian Snack Video

Jarang-jarang loh ada platform media sosial yang memanjakan para usernya lewat event berhadiah uang seperti ini.

Straight to the konsep, kebanyakan fungsi dari aplikasi sosial media itu hanya sebatas wadah untuk manusia dalam berinteraksi secara digital. Disisi lain kamu bisa menunjukkan eksistensimu kepada khalayak lewat unggahan posting berupa foto atau video.

Seiring berjalannya waktu, peran tersebut makin bertambah, dari sebagai alat komunikasi media massa, sekarang beralih menjadi lahan mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Snack Video sudah beberapa kali menggelar event menarik, itulah alasan orang mulai banyak sadar keberadaan dari media sosial ini.

Salah satu contoh kegiatan bersosmed yang dibayar di dalam Snack Video adalah menonton konten, mengundang teman dengan kode referal, dan login akun baru.

Jika sudah melebihi batas minimal pengambilan uang. Silahkan ikuti tutorial cara menarik uang dari Snack Video menggunakan beberapa e-wallet.

Event Snack Video BerakhirEvent Koin Snack Video

Tetapi belakangan banyak muncul pertanyaan tentang kapan event Snack Video berakhir? Mereka yang penasaran akan hal ini adalah sebagian pengguna baru sekedar ingin tahu agar gak ketinggalan kesempatan join event.

Jadi Snack Video itu banyak mengeluarkan event berhadiah, salah satu event kadaluarsa di bulan Februari kemarin itu adalah event khusus misi menonton konten di Snack Video.Event Menonton Video Berakhir

Lebih tepatnya event Snack Video berakhir pada tanggal 22 Februari kemarin. Tetapi pengguna masih diberi kesempatan menjalankan misi mengundang teman lewat kode referral.

Kesempatan ini sangat terbuka luas bagi siapapun pengguna, dan setelah user menyelesaikan tugas misi tersebut, pusat akan secara otomatis mengirimkan saldo di akun masing-masing.

Sementara belum informasi terkait soal batasan sampai kapan misi mengundang lewat kode referral berakhir, jadi hajar aja deh hehe.

Bagaimana cara mendapatkajn berlian di Snack Video? Silahkan ikuti tips dapatkan berlian dengan  mudah di Snack Video.

Akhir Kata

Kesimpulannya event Snack Video berakhir itu berlaku hanya untuk misi menonton video, tetapi untuk misi mengundang teman masih berjalan sampai saat ini, dan seterusnya. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.