Download Whatsbluetext APK (+ Cara Bikin Teks Menjadi Biru)

Cara Menggunakan Whatsbluetext APK

Bagi pengguna Whatsapp atau sering mengikuti tren-tren terkini mungkin sudah mendengar tren yang satu ini, “membuat test Whatsapp berwarna“.

Untuk membuat text menjadi berwarna adalah dengan menggunakan aplikasi khusus. Nah, dalam artikel ini kami akan menjelaskan cara menggunakan Whatsbluetext APK.

WhatsApp atau lebih sering disebut WA adalah sebuah media sosial yang berguna untuk berkomunikasi dengan orang yang jauh dimana saja dan kapan saja. WA sendiri merupakan satu dari banyak media sosial yang paling banyak digunakan.

Aplikasi WhatsApp sendiri telah memiliki berbagai fitur yang mendukung dalam berkomunikasi. Mulai dari pengiriman pesan teks, gambar, suara, atau video call dapat dilakukan pada aplikasi ini.

Bahkan, pada aplikasi WhatsApp sendiri kamu bisa mengirim stiker yang dapat mengekspresikan diri kamu secara virtual dengan menggunakan sebuah foto atau gambar bergerak.

Banyak orang mencari cara untuk membuat pesan WhatsApp bisa lebih unik lagi. Nah, dengan membuat text berwarna biru dapat membuat pesan WhatsApp menjadi  lebih menarik.

Berikut kami akan menjelaskan secara terperinci cara menggunakan Whatsbluetext APK.

Apa Itu Whatsbluetext APK?

Whatsbluetext APK adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat teks unik salah satunya yaitu digunakan untuk membuat teks berwarna dengan mudah sekali.

Selain teks berwarna, dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat membuat teks keren dengan gaya lainnya loh. Misalnya seperti fancy text atau teks dekoratif yang unik.

Setelah membuat teks unik menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat membagikan teks tersebut di berbagai media sosial kamu seperti Facebook, Instagram, atau WhatsApp.

Nah apakah kamu ingin mencoba untuk menggunakan aplikasi ini agar dapat membuat tulisan atau teks berwarna di WA atau WhatsApp yang sedang viral ini? Berikut ini adalah link download apknya.

Baca Juga:

Ingin stiker Patrick di WhatsApp ? Dapatkan stiker WhatsApp lengkap dengan caranya disini.


Fitur Whatsbluetext APK

Aplikasi yang satu ini menawarkan beragam fitur-fitur yang dapat kamu coba. Selain membuat text Whatsapp menjadi berwarna, terdapat beberapa fitur lainnya.

Pertama fitur fancy text atau teks dekoratif, selanjutnya  Whatsbluetext ini juga dilengkapi dengan fitur sticker WhatsApp.

Kamu bisa membuat sticker text sendiri atau mengunduh salah satu sticker pack yang ada dalam aplikasi yang satu ini.


Cara Membuat Tulisan Berwarna dengan Whatsbluetext APK

Bingung bagaimana cara membuat tulisan atau teks berwarna di WA atau WhatsApp menggunakan aplikasi ini? ‘Jangan khawatir karena cara menggunakan Whatsbluetext APK ini sangat mudah. Berikut ini adalah tutorial atau panduan cara menggunakan aplikasinya.

  1. Unduh aplikasi Whatsbluetext ini. Aplikasi ini bernama Fancy Text + Sticker Maker. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play StoreDownload Whatsbluetext APK (+ Cara Bikin Teks Menjadi Biru) 14
  2. Kemudian Klik tombol Fancy Text.  Download Whatsbluetext APK (+ Cara Bikin Teks Menjadi Biru) 15
  3. Ketikkan teks yang ingin kalian ubah menjadi berwarna dan jangan lupa pilih gaya text yang paling kamu inginkan.Download Whatsbluetext APK (+ Cara Bikin Teks Menjadi Biru) 16
  4. Setelah selesai tinggal hold text dan klik tombol copy dan buka aplikasi Whatsapp milik kamu dan paste.Download Whatsbluetext APK (+ Cara Bikin Teks Menjadi Biru) 17
  5. Selesai!
Baca Juga:

Kepo dengan chat WhatsApp yang dihapus ? Begini panduan cara melihat chat WhatsApp yang dihapus pengirim dengan WAMR.


Penutup

Bagaiamana? Mudah bukan? Itulah sekilas mengenai cara menggunakan Whatsbluetext APK. Kalau kamu salah satu orang yang suka mengikuti tren, mungkin tren yang satu ini bisa kalian coba.

Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga memberikan gaya yang tidak kalah menarik. Selamat mencoba!

Indakhila Putri
Mahasiswa Universitas Swasta di Indonesia dan memiliki hobi menulis sejak muda. Selain menulis, membaca merupakan salah satu hobi yang sering dilakukan. Indakhila juga menikmati kegiatan-kegiatan seperti traveling dan menonton film.