Download Microsoft Office 2019

Download Microsoft Office 2019

Microsoft Office selalu melakukan update dengan meningkatkan performa sistem dan penambahan fitur terbaru. Pada bulan September 2018 silam, Microsoft merilis versi terbaru yang mereka namakan Office 2019.

Aplikasi ini hadir dengan beberapa jenis, namun yang sering digunakan oleh sebagian orang diluar sana yaitu Home & Student 2019. Di dalam versi tersebut, kita sudah dapat menggunakan aplikasi seperti Word, Excel, dan PowerPoint.

Saat kita menginstall Micorosoft Office 2019 dengan edisi Professional, kita juga akan diberikan opsional tambahan yakni Outlook, Access, dan Publisher.

Microsoft Office 2019 sangat cocok bagi kalian yang membutuhkan respon kompleks dan kemampuan fitur canggih. 

Dan yang sedang mencari link download Microsoft Office 2019, kita sudah sediakan akses unduh dibawah ini.

Requirement Microsoft Office 2019

Fitur Dan Tampilan PowerPoint
NamaMicrosoft Office 2019
Prosesor1.6 gigahertz (Ghz) or faster | 2.0 gigahertz (Ghz) untuk Skype Business
Memori (RAM)2 GB RAM (32 bit), 4 GB RAM (64 bit)
Hardisk4 GB Available
DisplayDirecX 9 dengan WDDM 2.0, 1280 x 768 resolution or higher
Sistem OperasiWindows 10, Windows 11

Download Microsoft Office 2019

Fitur Dan Tampilan Baru Word

Banyak sekali ubahan yang terjadi pada Microsoft Office untuk versi 2019. Tentunya dari segi tampilan kita akan mendapatkan user interface jauh lebih segar.

Kemudian ubahan terjadi pada fitur dan fungsi aplikasi. Pengguna akan mendapatkan tools tambahan menarik lainnya, seperti Learning Tools, Zoom tools, animasi baru pada PowerPoint, tersedia rumus Excel baru, telah support format SVG, fitur Translator, dan sebagainya.

Cukup menarik bukan? Link download Microsoft Office 2019 dapat kalian unduh melalui tombol dibawah ini.

Namun, aplikasi berikut tentunya berlisensi, kalian bisa pilih dua pilihan jalur, antara full versi resmi dari Microsoft, atau menggunakan media crack untuk aktivasi kode.


Diperbarui : Link file installer diatas, kami perbarui tanggal 21 Juli 2022. Apabila link sudah rusak, silahkan tuliskan di kolom komentar dan secepatnya akan kami perbarui dengan yang baru.

Informasi Tambahan

Setelah proses download installer Microsoft Office 2019 selesai. Silahkan ikuti langkah-langkah menginstall Microsoft Office 2019.

Baru setelah itu lakukan aktivasi Microsoft Office 2019 agar dapat digunakan secara permanen.


Akhir Kata

Setelah kalian download Microsoft Office 2019, langkah berikutnya adalah melakukan install Microsoft Office 2019 dan kemudian melakukan aktivasi Office 2019 agar dapat adalah pasang aplikasi ke dalam komputer kalian masing-masing. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang