[FREE] Download Microsoft Office 2016 32-bit & 64-bit

Downlaod Microsoft Office 2016

Salah satu aplikasi yang sering dibutuhkan dalam sebuah perangkat komputer adalah Microsoft Office.

Sebagai perangkat lunak yang menyediakan banyak fasilitas olah data, layanan berikut tersedia beragam akses seperti Word, Excel, PowerPoint, dan sebagainya.

Microsoft Office telah mengalami beberapa peningkatan versi, hingga kini mereka akan tetap memberikan pembaruan seiring bertambahnya kebutuhan pengguna.

Salah satu yang masih sering banyak orang lain gunakan yaitu Microsoft Office 2016. Pada kesempatan kali ini, Tim Kompiwin ingin memberikan link download Microsoft Office 2016 baik itu versi 32-bit maupun 64-bit.

Namun sebelum masuk ke dalam ulasan inti dibawah, kita ingin kamu tahu apa saja fitur yang tersedia di aplikasi satu ini.

Fitur

2 Aplikasi Office Word - Downlaod Microsoft Office 2016

Selayaknya aplikasi pengolah data, kita akan mendapatkan beragam bentuk menu beserta fitur, yang berhubungan dekat dengan teknis dokumentasi.

Ketika download dan install Microsoft Office, kita akan mendapatkan paket pemasangan berupa Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan lain-lain.

Faktanya telah banyak versi yang mereka rilis, semua tergantung pilihan dan kemampuan perangkat masing-masing. Semakin kompleks kebutuhan kita, akan lebih cocok bila mengunduh Microsoft Office versi paling terbaru.

Sedangkan bila terbatas akan kemampuan spesifikasi, pertimbangan juga requirement aplikasi tersebut dan download sesuai kondisi perangkat masing-masing.

Khusus versi 2016 ini, kita akan mendapatkan beberapa fasilitas cukup mumpuni. Dibanding dengan versi Microsoft Office 2010, kalian bakal menemukan fitur-fitur yang sudah lebih canggih.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh Microsoft Office 2016 yang bisa dinikmati dan digunakan :

1. Co-Authoring

Pertama kali Microsoft Office 2016 dirilis, mereka sangat mengunggulkan fitur bernama Co-Authoring. Penjelasan dari fungsi menu baru ini yaitu membantu pengguna dalam mengerjakan proyek secara bersamaan dari tempat serta perangkat yang berbeda.

2. Smart Lookup

Fitur baru yang kedua satu ini, bertugas mengeksplorasi fact-check term isi dari dokumen. Koreksi kata akan dimunculkan dalam bentuk highlight.

3. Gigjam

Berkaitan dengan pengembangan bisnis, Gigjam mereka sematkan sebagai fitur baru Office 2016, khusus berguna bagi para pelaku bisnis dalam meminimalisir hambatan perangkat.

4. Data Loss Prevention

Ketika kalian download dan install aplikasi ini, tersedia fasilitas baru bernama Data Loss Prevention, berguna dalam meminimalisir resiko kehilangan data ataupun file bersifat rahasia.

5. Terintegrasi OneDrive

Untuk mengantisipasi penyimpanan penuh, kita diberikan akses cloud OneDrive yang langsung terintegrasi dengan aplikasi.

6. Terintegrasi Skype

Microsoft Office mempunyai peran yang sangat luas, sehingga diberikan akses pendukung baru dari Skype, bertujuan memudahkan pertemuan online secara ringkas.

7. Model Chat Baru

Kemudian kita juga akan mendapatkan model chat grafis lebih beragam, sesuaikan dengan preferensi pengguna terkait segi visual yang dirasa paling nyaman.

8. Tell Me

Bukan fitur paling baru juga, versi lawas Tell Me dikenal dengan sebutan Help. Artinya alat berikut adalah laman untuk membantu pengguna dalam menemukan fitur aplikasi.

9. Planner

Sesuai dengan namanya, menu berikut berguna ketika kita ingin mengatur kembali dashboard Microsoft Office. Berfungsi juga memperingatkan dalam bentuk notifikasi, tentang rencana yang sudah diatur sebelumnya.

10. Sunrise Calendar

Selanjutnya Sunrise Calendar berguna dalam monitor waktu atau agenda ke dalam kalender. Kamu bisa mengintegrasikan semua jadwal dari media sosial.

11. Clutter

Layanan canggih yang tersedia versi 2016 ini dimunculkan dalam bentuk fitur Clutter. Fungsinya yaitu sebagai akses cepat email, sehingga memungkinkan kita mengirim pesan dengan sangat mudah.

12. Wunderlist

Fitur berikut dapat berguna ketika kita menginginkan model catatan berupa list, berisi tentang hal yang akan kita kerjakan nantinya, atau poin-poin catatan seputar pembuatan dokumen.

Download Microsoft Office 2016

1 Aplikasi PowerPoint - Downlaod Microsoft Office 2016

Kita menyediakan solusi download gratis, bagi yang menginginkan Microsoft Office 2016 ini terpasang dalam komputer kalian.

Tetapi setelah berhasil unduh dan install filenya, lakukan aktivasi Office agar aplikasi tersebut terpasang permanen.

Berikut kita sediakan link download versi 32-bit dan juga 64-bit. Pilih salah satu, tentunya sesuaikan juga dengan system type dari Windows perangkat masing-masing.

Untuk versi 64-bit sedang diperbaiki

Tambahan

Sebelum mengunduh installer Microsoft Office pada tombol download diatas. Silahkan lakukan cek bit pada komputer dan laptop kalian terlebih dahulu.


Akhir Kata

Diatas sudah disediakan dua link download berdasrkan versi 32-bit dan jugal 64-bit. Download aplikas kemudian install ke dalam komputer, tetapi jangan lupa kalian aktivasi agar Microsoft Office 2016 terpasang permanen. Semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar