Download CorelDRAW 2020

Download CorelDraw 2020

Kita dapat menghasilkan karya grafis yang keren dengan menggunakan CorelDRAW. Media aplikasi ini sering digunakan banyak orang dalam mengedit objek gambar, retouch filter grading foto, membuat sketsa dan masih banyak lainnya.

CorelDRAW telah banyak mengalami perubahan, dimulai dari debut pertama Corel di dunia seni grafis pada tahun 80an silam, sampai saat ini mereka terus memberikan improvement yang positif dari segi pengembangan aplikasinya.

Faktanya mereka terus memberikan update pada setiap generasi aplikasi CorelDRAW, terbukti dari banyaknya generasi edisi yang sudah mereka rilis.

Cukup berselang 2 tahun saja, Corel tetap memperhatikan development aplikasi walau itu hanya sekedar ubahan minor.

Dan salah satu generasi terbaru adalah CorelDRAW 2020. Mulai setelah edisi X8 mereka sudah tidak lagi menggunakan nomenklatur X series dan menggantinya dengan edisi tahun. Dari segi kemampuan, versi 2020 ini sudah sangat mumpuni.

Apalagi kalau kita tinjau dari fiturnya…sebelum kalian download CorelDRAW 2020, pertama simak terlebih dahulu fungsi serta fitur dari edisi aplikasi ini.

Fitur

Tampilan Aplikasi CorelDraw 2020 - Download CorelDraw 2020

Mengapa banyak orang memilih menginstall CorelDRAW ini ketimbang edisi lain?

Pertimbangan yang cukup kuat dari alasan banyaknya pengguna CorelDRAW 2020 adalah kemampuan fitur yang sudah sangat kompleks serta sanggup memenuhi segala kebutuhan desain grafis.

Serta di versi ini, lebih sulit terdeteksi software ilegal ketika kamu menggunakan activator saat melakukan aktivasi CorelDRAW 2020.

Dan dibawah ini fitur terbaru dari CorelDRAW 2020, simak penjelasan berikut sampai akhir.

  1. Menu Bar, fitur standar yang sudah tersedia di interface aplikasi, khususnya untuk menyediakan menu terkait sistem aplikasi hingga teknis fitur CorelDRAW.
  2. Property Bar, merupakan akses fitur dalam bentuk jendela eksternal yang berisi tentang pengaturan adjustable sebuah objek dan muncul saat setelah membuat sebuah tools atau objek di dalam canvas editing.
  3. Toolbar, wadah atau tempat dimana semua fungsi alat pada CorelDRAW diletakkan.
  4. Title Bar, merupakan satu bagian yang menampilkan informasi file CorelDRAW tersebut yakni nama keterangan file.
  5. Ruler, alat ini dapat menampilkan media penggaris yang berguna untuk membuat semacam pembatas guna memudahkan posisi serta menentukan ukuran.
  6. Toolbox, alat ini merupakan akses monitor shortcut yang dipakai untuk mengedit, membuat dan memodifikasi sebuah objek.
  7. Cutting Edge Typography, alat ini berfungsi dalam mengatur serta memodifikasi sebuah font sesuai preferensi desain kalian.
  8. Ai PowerTrace, fitur berikut berguna ketika kita mengubah bitmap ke bentuk vektor dengan hasil yang lebih mendekati warna aslinya.
  9. Game Changing Collaboration, disini kalian akan difasilitasi untuk berinteraksi kepada klien secara langsung dan merevisi hasil pekerjaan desain lewat CorelDRAW.App.
  10. Impressive AI Powerd Image, proses editing foto jauh lebih nyaman karena sudah tersedia banyak menu pengaturan termasuk menghilangkan noise, mengkonversi bitmap ke vektor dan masih banyak lainnya.
  11. Comments Docker, tersedia docker baru yang hanya khusus digunakan untuk memasukkan Comments. Sehingga memudahkan pengguna memberikan notes.
  12. Smart Selection Mask Tools, akurasi Selection Mask jauh lebih tinggi dengan fitur ini. Sehingga proses menyeleksi suatu objek akan menjadi lebih mudah.
  13. Inner Shadow Tool, proses memberikan efek bayangan sisi dalam objek menjadi lebih mudah lewat akses fitur berikut.
  14. JPEG Artifact Removal, lewat alat ini kita menjadi lebih mudah mengedit gambar khususnya menghilangkan noise dan artefak yang merusak gambar. Sehingga hasilnya bisa ter-heal dengan mudah.
  15. Variable Font Support, menyediakan menu khusus pilihan font yang jauh lebih beragam dengan style-style berlimpah.
  16. Art Style Effects, Vector Feathering, Bitmap Effect Lens, Upsampling Options, Non-destructice Effect in Corel PhotoPaint, Text Interaction, Numbered List, Dialog Box UI, Collaboration Sign-in Option dan masih banyak lainnya.

Panduan CorelDRAW :

Bagaimana menggabungkan 2 objek menjadi 1 di CorelDRAW ? Silahkan ikuti panduan lengkap cara menggabungkan objek di CorelDRAW.


Spesifikasi

Selain fitur, alasan lain banyaknya pengguna ingin menikmati fasilitas CorelDRAW 2020 yaitu faktor spesifikasi software.

Corel dikenal mempunyai ukuran yang kecil cenderung sedang. Namun belakangan, versi terbaru Corel sudah mulai mengikuti kompatibilitas spesifikasi komputer menengah keatas demi potensi kestabilan yang maksimal.

Berikut ketentuan spesifikasi requirement dari CorelDraw 2020.

Nama AplikasiCorelDRAW 2020
Detail Version22.1.1.523
Memori RAM4 GB  
Hardisk Space4 GB (free disk space)
ProsesorIntel Core i3/5/7/9 or AMD Ryzen 3/5/7/9, Threadripper, EPYC
Resolusi1280 x 720
Sistem OperasiWindows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 atau keatas (64-bit).
GPUIntel/AMD/NVIDIA 512 MB

Download CorelDRAW 2020

Install CorelDraw 2020 - Download CorelDraw 2020

Sudah terbukti bawah CorelDRAW dapat kalian gunakan untuk membuat berbagai jenis karya grafis. Aplikasi berikut mempunyai segudang fitur berlimpah sekaligus fungsi-fungsi yang update.

Buat kalian yang ingin download CorelDRAW2020, silahkan klik link yang tersedia dibawah ini.


Mau CorelDRAW versi yang lain ?


Akhir Kata

Secara keseluruhan CorelDRAW 2020 termasuk aplikasi yang sangat kompatibel kamu gunakan sebagai media desain grafis.

Silahkan unduh installer CorelDRAW 2020 lewat tombol diatas, kemudian install di dalam komputer masing-masing. Semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang