Cara Top UP IPOT

Cara Top UP IPOT 1
Cara Top UP IPOT

Belum lama ini, Indo Premiers Sekuritas baru saja merilis aplikasi bernama IPOT. Dengan adanya aplikasi ini merupakan bentuk wujud mereka menjawab atas kebutuhan masyarakat dalam melakukan transaksi jual-beli saham yang komprehensif.

IPOT sendiri telah dikenal banyak orang sebagai platform penyedia layanan investasi dan trading saham berbasis digital yang dikemas dengan tampilan menarik, modern serta sangat detail.

Kehadiran IPOT termasuk bentuk dari kegiatan physical distancing selama masa pandemi corona ini, karena nasabah tidak perlu repot-repot lagi melakukan transaksi secara konvensional.

Namun, sekarang cukup dengan perantara media digital sudah bisa melakukan transaksi saham yang komprehensif.

Artinya secara aktifitas semua sudah dijamin aman, kemudian transaksi pun juga berjalan dengan lancar, apalagi pengoperasian interface aplikasi jual beli saham masa kini itu sudah banyak penggunanya, sehingga gak ada lagi kesulitan yang berarti.

Mungkin dari kalian ada yang baru menggunakan aplikasi ini? atau masih belajar teknis dalam mendalami berbagai fitur yang sudah tersedia di dalamnya?

Di pembahasan berikut, kita akan sajikan metode cara top up IPOT dengan baik dan benar.

Sebelum itu kita akan coba sedikit berikan ulasan tentang aplikasi bernama IPOT di segmen di bawah ini.

Mengenal Aplikasi IPOT

Sebelum lebih dalam mengupas inti pembahasan cara Top Up IPOT, ada baiknya jika kenali terlebih dahulu jeroan aplikasinya, termasuk kemampuan dalam melakukan jual beli saham, dan beberapa tools didalamnya.

Pertama kembali lagi kita perkenalkan, IPOT merupakan aplikasi jual beli saham yang dikeluarkan oleh Indo Premier Sekuritas.

IPOT digunakan sebagai platform investasi dan trading saham yang dikemas dalam wujud aplikasi masa kini, berbasis fitur yang sangat lengkap dan detail untuk menunjang kebutuhan transaksi nasabah makin maksimal.

IPOT diklaim memiliki tujuh keunggulan utama, semua ini berkaitan dengan pembukaan rekening efek saham dan reksa dana nasabah saat melakukan aktivitas di dalam aplikasi.

1. Charting

Sama seperti aplikasi trading yang lainnya, IPOT telah didukung dengan tools charting agar memudahkan para nasabah dalam memantau pergerakan saham dari rentang waktu lalu sampai prediksi waktu kedepan.

Kamu akan mendapatkan indikator dan alat yang lengkap, informasi yang dihadirkan pun sangat detail, bahkan sudah tersedia kalender aksi korporasi dalam mendukung pengambilan keputusan investasi nasabah.

2. Aktivitas Transaksi Dimanapun

Sebagai platform berbasis digital, IPOT bisa diakses oleh nasabah kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Kegiatan transaksi ini meliputi multi order yang sudah didukung dengan fitur bernama fast buy/sell serta nominal jumlah berapapun disaat yang bersamaan.

3. Alat Robo Trading

Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat memungkinkan nasabah memerintahkan kepada alat seperti robot yang bisa berjalan secara otomatis saat trading dibutuhkan.

Instruksi akan ditangkap oleh robo seperti melakukan jual dan beli sama, dengan menggunakan ini nasabah tidak akan khawatir kehilangan momen-momen tertentu.

4. Update Berita Lengkap

Tanpa perlu memantau dari perkembangan berita TV atau media digital lainnya, IPOT sudah dilengkapi dengan informasi perkembangan ekonomi dan keuangan yang sangat lengkap dan update.

Kamu bisa menemukannya di Page News, sehingga pengguna masih bisa memantau tanpa lepas dari aplikasi.

5. Transaksi Histori Jelas

Gain/Loss dapat kamu pantau secara detail karena histori di dalam aplikasi sangat jelas, detail dan lengkap tanpa batas waktu.

Pengen dapat uang dengan mudah? Cukup undang teman menggunakan Snack Video.

Cara Top Up IPOT

Setelah sedikit banyak kita kenali aplikasi IPOT di atas, selanjutnya akan masuk ke pembahasan utama yakni cara Top Up IPOT.

Siapa tahu dari kalian ada yang masih belum mengerti bagaimana caranya, dan langkah-langkah pakai aplikasi ini.

  1. Buka aplikasi IPOT, pastikan kamu sudah login menggunakan akun kamu.
  2. Pada halaman pertama, silahkan tekan tombol Info Kas, setelah menekan tombol akan muncul info tentang saldo RDNย akunmu.Klik Info Kas Unutk Melihat Sisa Saldo
    Informasi Akun Termasuk Saldo IPOT Kamu
  3. Setelah itu pencet tombol Profil di pojok kanan atas, klik dropdown Infomation.Ketuk Tombol Profil Di Pojok Kanan Atas
    Klik Dropdown Informations
  4. Lalu tekan tombol Account Info.Selanjutnya Klik Icon Account Info
  5. Pada menu ini kamu akan melihat informasi nomor rekening bank RDN kamu.Lihat Rekening RND
  6. Untuk mengisi saldo atau top up RDN, kamu cukup transfer ke nomor rekening bank RDN kamu, dan metode transfernya bisa gunakan ATM, internet banking, atau M-banking dari jenis bank manapun.Transfer Lewat M Banking
  7. Setelah selesai, secara otomatis saldo RDN di aplikasi IPOT akan bertambah.
Pengen buka arsip di Telegram? Tutorial ini sudah kami bahas di cara membuka arsip Telegram.

Akhir Kata

Diatas kita sudah sediakan pengenalan awal untuk aplikasi IPOT ini. Setelah itu diikuti dengan cara top up IPOT bagi yang belum mengerti dan belajar menggunakan aplikasi jual beli saham baru ini. semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.