Cara Top Up IGLike

Cara Top Up IGLike 1
Cara Top Up IGlike

Belakang lagi viral aplikasi yang membayar penggunanya hanya dengan cara like postingan di dalam Instagram.

Apa gak mengeluarkan coba? Secara kegiatan sosial media seperti Instagram bahkan hampir dilakukan setiap hari, kegiatan seperti like postingan pun dapat dibilang effortless, tinggal tap dua kali setelah itu kita dibayar.

Oleh sebab itu makin banyak orang yang penasaran tentang aplikasi ini, rata-rata mereka yang sudah coba atau baru join bingung soal cara top up IGLike. Karena sistem dalam platform itu perlu melakukan pembayaran member terlebih dahulu baru dapat mendapatkan komisi.

Berdasarkan dari testimoni yang ada di media sosial, memang ada yang sudah mendapatkan keuntungan disana.

Dan faktanya sebelum memulai para user harus top up untuk meningkatkan level member di dalam aplikasi, semakin tinggi level member kamu, maka semakin besar juga keuntungan yang didapatkan.

Bagi yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi penghasil uang bernama IGLike, silahkan simak tutorial cara top up IGLike dibawah ini.

Undang teman dan dapatkan uang dengan mudah. Mau? Silahkan ikuti cara undang teman di Snack Video.

Aplikasi IG Like Bohong?

Sistem teknis yang terkesan tweak ini menggiring banyak opini calon pengguna kearah penipuan. Mereka beralasan kenapa untuk mendapatkan uang kita juga harus mengeluarkan uang.

Disisi lain jika kita lihat dari jumlah nominal top up aplikasi IGLike itu pun relatif mahal-mahal. Apalagi langganan member VIP tingkat 1, nominalnya bahkan bisa kamu buat beli mobil loh.

Tetapi ada beberapa orang yang sudah menceritakan pengalamannya memakai platform ini, testimoni tersebut bisa kalian lihat di unggahan video YouTube. Kalau dari pengakuan mereka ada yang sudah berhasil melakukan penarikan uang di IGLike, meski demikian bukan berarti aplikasi ini aman dari penipuan ya.

Sebab tidak ada basis lembaga yang melindungi aplikasi, jadi kalau terjadi apa-apa tidak ada yang bisa membackup tuntutan pengguna yang merasa telah dirugikan.

Lalu yang kedua, IGLike bisa dibilang bukan aplikasi resmi, karena tidak tersedia di layanan Playstore maupun AppStore.

Saran admin sebelum menggunakan aplikasi ini, apalagi sampai top up member ke level member yang lebih tinggi, ada baik pikirkan terlebih dahulu keputusan secara matang-matang.

Sebab jumlah yang kamu bayarkan pun besar, jadi gak nyesek kalau kehilangan banyak uang.

Daftar Harga Top Up IGlike

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya, aplikasi ini seperti memiliki layanan member bertingkat. Setiap kelas memiliki harga masing-masing, dan harga yang paling tinggi bahkan hampir menyentuh angka 100 jutaan.

Jadi total ada 7 tingkatan member didalam IGLike, dimulai yang paling mudah dengan detail harga seperti berikut :

  • Member VIP 1 seharga Rp 299.000
  • Member VIP 2 seharga Rp 599.000
  • Member VIP 3 seharga Rp 1.399.000
  • Member VIP 4 seharga Rp 3.999.000
  • Member VIP 5 seharga Rp 7.999.000
  • Member VIP 6 seharga Rp 69.999.000
  • Member VIP 7 seharga Rp 99.999.000

Antara member VIP 5 dengan member VIP 6 selisih harganya lumayan banyak, padahal tingkatan cuma naik 1 level saja. Apalagi buat tingkatan level yang terakhir, hampir 100 jutaan tuh.

Mau coba pakai filter Dinosaurus di Instagram ? Ternyata ini dia nama filternya.

Cara Top Up IGLike

Bagi yang tertarik dan coba-coba pakai layanan member di dalam IGLike, mungkin kamu bisa pakai cara top up IGLike member tingkatan paling rendah.

Klik untuk Download IGLike

Karena untuk pemula cari pengalaman dulu yang paling penting, kalau sudah tahu seluk beluknya didalam aplikasi baru terserah deh ingin pakai tingkatan yang diatasnya.

  1. Donwload terlebih dahulu aplikasi IGLike.
  2. Buka aplikasi kemudian login atau daftar akun.
  3. Kemudian ketuk bagian tombol Member.Klik Tombol Member
  4. Disini kamu dapat memilih tingkatan member yang ingin dibeli, setelah terpilih scroll kebawah lalu tekan Beli VIP.Ketuk Beli Member Untuk Melanjutkan
  5. Masukkan PIN akun IGlike kamu, setelah itu pencet tombol Yes untuk langkah berikutnya.Masukkan Pin Kemudian Tekan Yes
  6. Silahkan transfer ke nomor rekening yang tertera di aplikasi IGLike-nya.
  7. Pada kotak nama penyetor, kamu bisa isikan tulisan nama akun dan ID IGLike. Contohnya Rama12 (22245).Masukkan ID Pengguna Lalu Lanjutkan
  8. Setelah transfer selesai, bisa chat kepada pihak admin IGLike beserta bukti transaksi untuk mempercepat prosesnya.Chat Ke Admin Biar Mempercepat Proses
  9. Selamat mencoba dan tetap berhati-hati.
Filter lucu karena goyangan Chika yang sedang viral. Coba deh kamu pakai filter chika.

Akhir Kata

Semua keputusan ada di tangan kamu, namun sebelum mengikuti langkah cara top up IGLike pastikan pilihanmu sudah matang dan mantab, sebab aktivitas transaksi yang dituliskan cukup besar.

Lebih bijak jika konsultasikan kepada orang yang berpengalaman dulu. Semoga bermanfaat.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *