Cara Menghilangkan Komentar Di WeTV

Cara Menghilangkan Komentar Di WeTV 8
Cara Menghilangkan Komentar Di WeTV

Demam film drakor memang tidak ada habisnya, ditambah saat ini sudah banyak platform penyedia jasa streaming film yang menawarkan list judul berlimpah.

[toc]

Sehingga kamu gak akan bosan ketika nonton film dari episode pertama sampai paling akhir.

Platform yang menyediakan streaming film drama korea diantaranya ada Iflix, Netflix dan juga WeTV.

Secara lisensi kamu gak perlu khawatir lagi, karena semua film tersebut dapat dikatakan legal dan layanan dari platformnya pun terjamin resmi.

Pembahasan kali ini akan berhubungan dengan satu jenis platform streaming film yaitu WeTV, dimana kita akan membahas tentang cara menghilangkan komentar di WeTV.

Karena sebagian pengguna ada yang merasa terganggu dengan keberadaan komentar suka menghalangi pandangan ketika sedang menonton film.

Kita akan mulai dari segmen pengenalan tentang apa itu aplikasi WeTV.

Apa Itu WeTV?

Tak kenal maka tak sayang, belum banyak pengguna tahu soal keberadaan aplikasi yang satu ini.

Jadi sebelum kita mengulik langsung ke inti yaitu cara menghilangkan komentar di WeTV, pertama-tama kita ketahui dulu jeroan aplikasi yang satu ini.

Secara fungsi kita sudah tahu kalau WeTV itu adalah aplikasi penyedia layanan video streaming film dan serial menarik berbayar.

Tidak hanya drama korea saja, tetapi WeTV juga menyediakan konten serial Mandarin terbaik dan original bersubtitle Indonesia.

Sehingga penonton lokal tidak akan kebingungan lagi saat menonton film favorit mereka atas alasan bahasa.

Pemegang kendali aplikasi ini dimiliki oleh developer perusahaan teknologi raksasa bernama Tencent Holdings LTD.

Aplikasi ini telah berhasil menarik pelanggan hingga ratusan ribu orang di wilayah Asia, dan rencananya mereka akan melebarkan segmen pasar lebih dari 7 target diluar jangkauan Asia.Film Serial Mandarin

WeTV tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi saja, tetapi pengguna bisa dengan mudah mengaksesnya lewat website sehingga eksperience nonton dari layar PC atau laptop akan terasa jauh lebih menyenangkan.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi WeTV secara gratis di layanan Playstore ataupun AppStore, setelah mengunduh dan memasang software.

Langkah selanjutnya bisa menyelesaikan proses pembayaran dalam berlangganan yang dibagi dalam dua jenis anggota member, yakni Member Regular dan Member VIP.

Penawaran harga member VIP di WeTV sebenarnya jauh lebih murah ketimbang dengan platform OTT lainnya, pengguna bisa membayar sebanyak Rp 15 ribu untuk berlangganan 1 bulan, sesuai dengan rules penawaran yang diberikan.

Perbedaan antara member VIP dengan member Reguler adalah akses jadwal tayangnya, sesuai dengan tingkat klasifikasi anggota maka VIP member bakal mendapatkan layanan advantage seperti menonton episode serial lebih awal ketimbang member Reguler.

Jumlah episode yang dijangkau pun lebih banyak ketimbang Reguler, dan terakhir member VIP bisa mengakses konten eksklusif.

Tetapi ada satu fitur yang menurut sebagian orang itu cukup mengganggu, yaitu fitur komentar. Tulisan komentar akan muncul ketika user sedang menonton live streaming bersamaan.

Tujuan awalnya memang bagus yaitu penonton dapat memberikan respon ekspresi mereka lewat tulisan tetapi kalau dimunculkan tampilannya akan mengganggu.

Bagi yang sudah ingin tahu cara menghilangkan komentar di WeTV, kita akan sediakan ulasannya di segmen pembahasan berikut ini.

Mau nonton film di Telegram? Kamu bisa join di beberapa channel Telegram untuk download film terbaru.

Cara Menghilangkan Komentar Di WeTV

Penggemar setia drama korea atau serial mandarin khas nuansa Asia, kali ini kita akan berikan cara menghilangkan komentar di WeTV agar kamu lebih nyaman menikmati film yang sedang diputar.

  1. Silahkan buka aplikasi WeTV, pastikan kamu sudah berlangganan dan memiliki akun di sana.
  2. Mainkan salah satu video atau film.
  3. Saat kamu buka streaming filmnya, pasti akan banyak muncul komentar yang berseliweran, tampilan inilah yang bakal kita hilangkan.Contoh Komentar Di WeTV
  4. Cara mematikannya itu bisa arahkan ke opsi bagian subtitle, speed, download, dan share, pada opsi akhir ada icon sembunyikan komentar yang divisualkan dalam icon seperti yang kita tandai berikut.Ketuk Tombol Icon Komentar
  5. Untuk mematikan komentarnya, kamu bisa ketuk sekali tombol tersebut sampai warna tombolnya berubah menjadi abu-abu.
  6. Kalau ingin menampilkannya lagi bisa klik satu kali buat memunculkan, aktifkan fitur komentar bisa ditandai dengan tombol nyala merah.
  7. Kalau buat tampilan PC, kamu bisa mematikan komentar yang posisinya berada di bagian bawah bar menit.Cara Menghilangkan Komentar Di WeTV 9
  8. Selamat mencoba.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara menghilangkan komentar di WeTV, diatas kita juga sudah berikan pengenalan tentang aplikasi.

Siapa tahu ada dari kalian yang ingin mendaftarkan sebagai member bisa langsung download aplikasi WeTV streaming film favorit kamu. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.