Cara Menghapus Video Di Snack Video

Cara Menghapus Video Di Snack Video
Cara Menghapus Video Di Snack Video

Kamu pengguna aplikasi Snack Video? Aplikasi ini mulai banyak dikenal di mana kita juga sering menemukan iklannya bermunculan di beberapa aplikasi seperti Instagram maupun YouTube.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam video pendek yang tentunya akan menghibur. Sebuah aplikasi yang bisa kamu buka ketika sedang bersantai.


Selain menyediakan video lucu, Snack Video juga memiliki video yang sedang viral. Bahkan kamu juga bisa turut menambah koleksi di dalam aplikasi ini dengan cara mengupload video pendek.

Kamu bisa mengunggah video bertema komedi, game, prank, maupun berbagai kategori video lainnya. Bisa saja video yang kamu upload malah menjadi viral dan namamu mulai terkenal di aplikasi ini atau bahkan di aplikasi lainnya.

Cara Menghapus Video di Aplikasi Snack Video

Mungkin ada beberapa orang yang terlanjur menguopload video yang salah sehingga ingin memperbaikinya. Ada juga mungkin yang telah menyesal telah mengupload video sehingga ingin menghapusnya.

Lalu apakah video yang sudah kita unggah bisa dihapus?

Kamu tidak perlu khawatir karena kamuย  memiliki kebebasan untuk mengupload maupun menghapus videomu kapan saja.

Untuk menghapusnya pun tidak sulit. Adapun langkah-langkahnya adalah berikut:

  1. Langkah pertama, silakan buka aplikasi Snack Video yang ada di smartphonemu.
  2. Langkah kedua, silakan menekan tombol yang posisinya ada di sebelah pojok sebelah kanan bawah.
  3. Setelah kamu menekan tombol akun, kamu akan melihat semua video yang sudah kamu upload di aplikasi Snack Video. Silakan mengklik video yang ingin kamu hapus.
  4. Untuk menghapusnya, silakan kamu mengklik tombol “Download” yang ada di sebelah pojok kanan. Kemudian klik tombol “Selengkapnya“.
  5. Silakan menekan tombol “Hapus” dan jika muncul notifikasi lagi, silakan pilih bahwa kamu yakin ingin menghapus video tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan tambahan koin Snack Video, silahkan kamu masukkan kode undangan Snack Video.

Demikian informasi mengenai bagaimana cara yang bisa kamu lakukan dalam menghapus video di aplikasi Snack Video. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.