Cara Menggunakan Reface App

Cara menggunakan reface app

Kebanyakan orang mungkin mengetahui saat ini ada banyak aplikasi canggih yang tersedia untuk Android.

Setiap aplikasi canggih android biasa nya memiliki fungsi dan kegunaan masing – masing. Salah satu aplikasi canggih android yang kami maksud adalah Reface App.

REFACE: face swap videos merupakan sebuah aplikasi android untuk mengedit wajah video orang lain.

Alikasi yang satu ini tidak hanya tersedia pada handphone Android saja, tetapi juga pada handphone iOS. Jadi pengguna handphone Apple tidak perlu khawatir.

Reface – aplikasi yang secara resmi dikenal sebagai Doublicat – memungkinkan pengguna untuk menempatkan wajah mereka di atas GIF populer, video musik, adegan film, dan hampir semua jenis media visual.

Meskipun Reface bukan aplikasi pertama yang dapat melakukannya, aplikasi ini menjadi semakin populer karena seberapa baik kerjanya.

Pada saat penulisan, aplikasi Reface saat ini berada di No. 2 di bagian hiburan Apple App Store, tepat di belakang TikTok.

Tentunya hal ini semakin membuat orang tertarik untuk mencobanya. Nah, dari pada pesaran, dalam artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Reface App ini.

Yuk, langsung saja kita simak bagaimana caranya.

Aplikasi Reface App

Perkembangan teknologi memang semakin canggih, sehingga kita dapat melakukan berbagai hal yang aneh-aneh.

Termasuk diantaranya video “Deepfake” atau gonta-ganti wajah pada video sesuka kita menggunakan AI (Artificial Intelligence).

Reface App merupakan aplikasi edit foto ganti wajah orang lain dan faceswap canggih, menyenangkan, dan terkenal di seluruh dunia.

Dengan banyaknya sumber koleksi montase video, GIF, foto, dan gambar yang diperbarui tiap hari.

Dengan Reface, Anda dapat melakukan perubahan wajah yang luar biasa, mengganti wajah dengan selebritas, dan berubah menjadi sosok baru dalam klip film dan TV populer.


Cara Menggunakan Reface App

Cara untuk menggunakan aplikasi yang satu ini sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dan menyiapkan foto yang nanti akan diedit dalam aplikasi ini untuk membuat video Deepfake.

Aplikasi yang satu ini dapat digunakan oleh operator Android dan iOS. Jadi kamu bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store atau Apps Store. Nah, sebelum menggunakannya kamu bisa mengunduh aplikasi ini lewat link di bawah ini.

Cara Menggunakan Reface App 16
The app was not found in the store. 🙁
Cara Menggunakan Reface App 17
The app was not found in the store. 🙁

Cara Membuat Foto Bernyanyi Di Reface App

Untuk menggunakan Reface App ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Nah, setelah kamu selesai mengunduh aplikasi ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat tutorial membuat foto bernyanyi di Reface App.

  1. Unduh aplikasi kemudian buka aplikasi tersebut. Cara menggunakan reface app
  2. Setelah terbuka pilih pilihan Animated All The Faces in One Pic.  Cara Menggunakan Reface App 18
  3. Setelah itu buka gallery dan pilih foto yang ingin kamu edit.Cara Menggunakan Reface App 19
  4. Setelah memilih tinggal tunggu sampai proses analisa wajah selesai dan pilih lagu mana yang ingin kamu gunakan. Jika sudah tekan tombol reface.Cara Menggunakan Reface App 20
  5. Terkahir setelah proses selesai kamu tinggal unduh saja hasilnya dan gif tersebut bisa kamu post sosial media atau dikirim ke teman kamu.Cara Menggunakan Reface App 21
  6. Selamat mencoba.
Baca Juga :

Ingin download video Instagram Reels ? Begini tutorial dan tips cara dowload video dari Instagram Reels.


Penutup

Jadi itulah review kita mengani Reface App beserta panduan cara penggunaan aplikasinya. Bagaimana semua? Mudah bukan? Jadi kamu bisa segera mengunduh aplikasi reface dan segera menggunakannya.  Sekian artikel ini dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Indakhila Putri
Mahasiswa Universitas Swasta di Indonesia dan memiliki hobi menulis sejak muda. Selain menulis, membaca merupakan salah satu hobi yang sering dilakukan. Indakhila juga menikmati kegiatan-kegiatan seperti traveling dan menonton film.