Cara Menggunakan combot.org.stickers WhatsApp

Combot.Org.Sticker WhatsApp

Salah satu fitur WhatsApp adalah memungkinkan pengguna memakai sticker. Nah, lewat combot.org.stickers WhatsApp, kamu bisa mencari dan menggunakan banyak sticker. 

Apapun sticker yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan melalui situs ini karena situs ini memiliki koleksi stiker yang lengkap. Mulai dari anime sampai K-Pop, kamu bisa langsung mencari dan menemukan stiker yang kamu sukai. 

Hebatnya lagi, semua stiker yang ditawarkan dalam website ini gratis dan bisa kamu unduh secara langsung dengan mudah. Tentunya bagi kamu yang suka menggunakan stiker dalam percakapan, kamu bisa menambah koleksi stiker kamu lewat website ini.

Cara menggunakan website combot.org.stickers WhatsApp untuk mendapatkan  macam-macam stiker juga tidak sulit. Kamu hanya memerlukan gadget seperti smartphone milik kamu atau juga bisa diakses melalui laptop. 

Bagi kalian yang masih bingung tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini kami akan membahas bagaimana cara menggunakan combot.org.stickers WhatsApp supaya koleksi stiker di aplikasi WhatsApp milik kamu dapat bertambah.

Combot.org.stickers Whatsapp

combot.org.stickers WhatsApp adalah sebuah website atau situs yang bisa digunakan untuk membuat stiker yang ada pada aplikasi WhatsApp secara mudah dan seperti instant. 

Jadi combot.org.stickers Whatsapp ini juga bisa mengubah sticker Telegram menjadi sticker WhatsApp juga yang tentunya membuat kita semakin mudah juga mengambil stickers dari Telegram.

Kalau kamu ingin mencari stiker lucu, stiker kpop, anime, atau stiker lainnya, maka kamu bisa mendownload stiker dengan mudah dari combot.org.stickers WhatsApp ini.

Lewat website ini kamu juga dipermudah karena tidak perlu repot-repot mengunduh stiker satu persatu karena kamu bisa langsung mengunduh stiker secara langsung satu paket yang disediakan. Jadi sekali download, kamu sudah langsung mendapatkan banyak stiker.

Namun, sebenarnya website ini menyediakan stiker untuk aplikasi Telegram saja dan tidak bisa mengunduh stiker ini langsung ke WhatsApp.

Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa langsung memindahkan stiker Telegram tersebut ke WhatsApp. Jadi, stiker tersebut juga bisa digunakan di WhatsApp.

Mau ganti tampilan saat membuka di WhatsApp Web ? Begini panduan tentang cara mengganti tampilan WhatsApp Web.

Cara Menggunakan Combot.Org.Sticker WhatsApp

Untuk menggunakan combot.org.stickers WhatsApp pertama-tama kamu bisa membuka terlebih dahulu website combot.org.stickers melalui link berikut ini https://combot.org/telegram/stickers.

Berikut kami berikan tutorial lengkap cara menggunakan combot.org.stickers WhatsApp di bawah ini.

  1. Buka website combot.org.stickers melalui link yang sudah diberikan dan akan langsung terlihat banyak stiker yang bisa kamu unduh.Combot.Org.WhatsApp WhatsApp
  2. Selanjutnya kamu bisa menggunakan search bar untuk mencari stiker yang kamu inginkan. Cara Menggunakan combot.org.stickers WhatsApp 13
  3. Kalau kamu sudah menemukan stiker yang kamu inginkan, tinggal klik logo Telegram yang berada di pojok kanan atas di setiap kelompok stiker untuk mengunduh stiker tersebut.Cara Menggunakan combot.org.stickers WhatsApp 14
  4. Selanjutnya secara otomatis akan langsung terbuka aplikasi Telegram dan tinggal klik tombol “ADD STICKERS” untuk mengunduh stiker tersebut.Cara Menggunakan combot.org.stickers WhatsApp 15
  5. Selanjutnya kamu tinggal memindahkan stiker tersebut dari Telegram ke WhatsApp milik kamu.
  6. Selesai.
Mau meyimpan  status WhatsApp teman ? Begini tutorial cara download status WhatsApp teman.

Akhir Kata

Begitulah cara menggunakan combot.org.stickers WhatsApp. Bagaimana? Tidak sulit bukan? Nah kalau begitu segera tambah koleksi stiker WhatsApp milik kamu melalui website yang satu ini.

Selamat mencoba dan semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.