Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Pada zaman modern seperti saat ini, membeli barang dapat dilakukan melalui marketplace online dan kamu tidak perlu mengangkat kaki kemanapun.

Selain itu, juga ada banyak pilihan marketplace yang dapat dipilih orang-orang sesuka hati mereka. Selain praktis, banyak sekali promo-promo yang ditawarkan. Salah satunya adalah promo bonus dadakan dari Lazada.

Namun, masih ada banyak orang yang mempertanyakan. Bagaimana sih cara menggunakan bonus dadakan Lazada.

Promo yang satu ini memang sangat digandrungi oleh banyak orang karena bonus dadakan ini juga dapat digabungkan dengan promo gratis ongkir yang tentunya membuat proses transaksi kamu menjadi lebih murah.Β 

Hal ini menjadi salah satu alasan kuat kenapa banyak orang lebih memilih menggunakan Lazada dibandingkan marketplace lainnya. Sayangnya, ada beberapa orang yang masih belum mengetahui mengenai promosi yang satu ini dan ada sebagian orang yang tidak mengetahui caraΒ  menggunakan bonus dadakan Lazada.

Hal ini sebenarnya tidak aneh karena promo ini bisa digabungkan dengan voucher lainnya, membuat orang-orang bingung bagaimana cara mengaplikasikannya. Maka dari itu, dalam artikel ini akan dijelaskan bagaimana sih cara memanfaatkan promo yang satu ini.

Lazada

Meskipun termasuk salah satu pilihan populer marketplace di Indonesia, tetapi Lazada sendiri masih kalah populer dengan marketplace lainnya seperti Tokopedia dan Shopee.

Namun, Lazada sendiri memiliki jumlah pengguna yang signifikan dan setiap tahunnya jumlah pengguna dari marketplace ini selalu meningkat.Β 

Perusahaan teknologi asal Singapura ini memang sudah beroperasi di beberapa negara, khususnya di Asia Tenggara.

Negara Indonesia sendiri juga dianggap sebagai salah satu lokasi potensial mengingat bahwa jumlah penduduk Indonesia menjadikan Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbanyak di Asia Tenggara.

Selain itu, Lazada mengaku sebagai marketplace terbesar di Asia Tenggara dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 50 juta orang.

Lazada sendiri telah diakuisisi oleh marketplace raksasa asal Tiongkok, Alibaba. Setelah itu perkembangan Lazada juga semakin signifikan.

Salah satu cara Lazada untuk menarik perhatian calon pelanggan juga dengan cara memberikan banyak promosi. Hal ini tentunya cukup menggiurkan untuk banyak orang.

Mau komplain ke Call Center Lazada? Ini dia kontak Call Center Lazada yang dapat kamu hubungi.

Bonus Dadakan Lazada

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bonus dadakan Lazada merupakan salah satu promo terbaru yang dikeluarkan oleh pihak Lazada.

Oleh karena itu, masih ada beberapa orang yang sebenarnya cukup bingung dengan cara kerjanya, mengingat promo ini juga masih berusia belia.Β 

Bonus Dadakan Lazada adalah sebuah promo belanja khusus pengguna dari dari Lazada yang mana bonus tersebut dapat digunakan bersamaan dengan voucher yang dimiliki oleh pengguna.

Bonus dadakan dapat dikumpulkan, sehingga jumlah bonus dapat berbeda-beda tergantung seberapa banyak bonus yang dikumpulkan oleh pengguna.

Nantinya bonus dadakan ini dapat diaplikasikan kepada barang yang kita beli dan secara otomatis akan memotong jumlah tagihan sesuai dengan bonus yang kita miliki.

Tentunya hal ini juga berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada. Nah! Syarat penggunaan promo ini antara lain:

  1. Merupakan pengguna Lazada lebih dari 3 bulan.
  2. Akun sudah terverifikasi.
  3. Telah melakukan Klaim Bonus Dadakan Lazada.
  4. Toko tersedia label Bonus Dadakan.

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Sebelum kamu mengetahui cara menggunakan bonus dadakan Lazada, sebelumnya kamu harus mengumpulkan/ klaim bonus tersebut.

Caranya juga tidak sulit, tetapi pastikan bahwa kamu sudah memenuhi semua persyaratan tersebut. Jika kamu tidak dapat mengklaim bonus, kemungkinan ada persyaratan yang belum kamu penuhi.

Yuk! Mari kita lihat bagaimana cara untuk mendapatkan/mengumpulkan bonus dadakan Lazada.

  1. Pertama-tama buka aplikasi Lazada. Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 10
  2. Selanjutnya setelah dibuka pencet tombol akun.Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 11
  3. Setelah terbuka, scroll ke bawah dan cari tombol bertuliskan voucher dan klik. Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 12
  4. Pada menu voucher akan muncul menu bertuliskan voucher saya dan bonus dadakan. Klik Lazada bonus. Pada menu ini, kamu juga dapat melihat jumlah bonus dadakan yang dimiliki. Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 13
  5. Untuk mengumpulkan bonus, klik tombol ambil lagi.
  6. Setelah itu kamu dapat mengumpulkan bonus tersebut, sesuai dengan kesempatan yang kamu miliki. Klik ambil untuk memulainya.Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 14
  7. Poin bonus dadakan akan bertambah. Kamu dapat melihatnya di menu bonus dadakan.
  8. Selesai.
Beli barang dari luar negeri menggunakan jasa pengiriman Standar Express? Begini cara cek resi Standar Express terbaru.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Setelah memiliki bonus dadakan, langkah selanjutnya adalah untuk menggunakan bonus tersebut untuk membeli barang yang kamu inginkan. Bagian ini tidak terlalu sulit. Nah! Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Lazada dan cari produk yang kamu ingin beli.Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 10
  2. Selanjutnya pilih produk yang kamu inginkan. Pada bagian ini pilihlah produk yang memiliki tulisan bonus dadakan. Alasannya karena promo ini hanya bisa digunakan ke produk yang memiliki keterangan tersebut.Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 16
  3. Pilih produk tersebut. Tambahkan ke keranjang dan pastikan sudah memenuhi semua syarat.
  4. Check-out pembelian dan bayar. Potongan dari bonus dadakan secara otomatis telah masuk ke dalam pembelian produk.Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 17
  5. Selesai!

Penutup

Tidak sulit bukan cara menggunakan bonus dadakan Lazada ini? Selain tidak sulit, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga yang sangat menggiurkan.

Barang yang ingin dibeli bisa menjadi lebih murah karena itu. Jadi tunggu apa lagi? Bagi pengguna Lazada yang sudah memenuhi syarat, segera manfaatkan promo menarik dari Lazada ini. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.