Cara Mengatasi Instagram Reels Yang Tidak Muncul

Cara Mengatasi Reels Instagram yang Tidak Muncul
Cara Mengatasi Reels Instagram yang Tidak Muncul

Instagram atau IG merupakan aplikasi media sosial yang sangat besar. Jumlah penggunanya sudah mencapai ratusan juta yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Banyak fitur yang dihadirkan Instagram sehingga membuat aplikasi ini semakin banyak digemari. Baru-baru IG mengeluarkan fitur terbaru yang diberi nama Instagram Reels.

Mengenal Instagram Reels

Instagram Reels merupakan sebuah fitur terbaru yang memungkinkan kamu bisa membuat video berdurasi 15 detik. Sekilas memang hampir sama dengan yang ada di TikTok.

Mungkin ini salah satu strategi Instagram untuk kembali menggaet penggunanya yang kabarnya banyak yang hijrah ke TikTok. Kamu bisa membuat berbagai video melalui fitur ini.


Bagaimana Jika Instagram Reels Tidak Muncul ?

Sudah banyak orang yang menggunakan Instagram Reels untuk membuat beragam video menarik. Akan tetapi, ada beberapa pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi Instagram belum menampilkan fitur ini.

Lalu apa penyebabnya ? Bagaimana cara mengatasi Instagram yang tidak memunculkan fitur Reels ?


Cara Memunculkan Fitur Reels di Instagram

Lalu bagaimana cara mengatasi fitur Reels yang tidak muncul di Instagram ? Sebenarnya penyebab utamanya adalah kamu belum menggunakan aplikasi Instagram versi terbaru.

Jadi, kamu harus mengupdate aplikasi tersebut melalui Play Store maupun App Store.

Untuk Android :

Instagram
Instagram
Developer: Instagram
Price: Free+

Untuk iOS :

‎Instagram
‎Instagram
Developer: Instagram, Inc.
Price: Free+
Baca Juga :

Ingin download story teman ? Begini cara download story Instagram dengan mudah.


Jika setelah diupdate ternyata fitur ini masih belum muncul, cobalah untuk merestart hpmu atau bisa login ulang.

Dengan begitu, kamu  bisa melihat bahwa fitur Reels sudah kembali muncul. Kamu bisa langsung menggunakan fitur tersebut untuk membuat video menarik yang selanjutnya akan banyak ditonton oleh pengikutmu.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.