Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berputar

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berputar 4
Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berputar

Meski eksistensi Snack Video sempat drop, kembalinya booming akses buat Snack Video oleh pemerintah dibuka dengan event menarik berhadiah jutaan rupiah.

Itulah alasan kenapa belakangan ini banyak orang yang kemudian memainkan aplikasi Snack Video, demi bisa menghasilkan uang tambahan.


Sayang banget, meski event sudah mulai dibuka sejak beberapa bulan lalu, masih ada pengguna yang terjebak dan belum bisa menemukan jalan keluar dalam cara mengatasi koin Snack Video tidak berputar.

Sebenarnya kasus seperti ini sangat umum terjadi bagi para pengguna baru saat setelah mereka mendaftarkan akun dan mulai mengikuti event Snack Video.

Koin yang seharusnya berputar mengikuti durasi penayangan video di beranda, terpaksa harus stuk dan event tertentu tidak bisa berjalan.

Berputarnya dan tidak icon koin Snack Video itu bisa kalian lihat dari logonya, untuk koin yang dapat berputar memiliki logo emas dengan tulisan RP dan di sekitar lingkaran muncul cincin yang berputar mengelilingi koin selama video diputar.

Jika koin tidak berputar, maka logonya masih menggunakan icon koin bertumpuk dan di luar lingkaran tidak muncul status durasi putaran.

Kenapa Koin Snack Video Tidak Berputar

Dibalik permintaan cara mengatasi koin Snack Video tidak berputar, selalu ada alasan kenapa hal tersebut bisa terjadi di akun mereka?

Ada beberapa faktor yang mungkin bisa jadi penyebab utama, pertama karena sistem error, mungkin saja muncul bug dari jaringan yang mengganggu jalannya perintah. Kemudian pengguna belum mengupdate ke versi terbaru. Silahkan update ke versi terbaru melalui link ini.

Yang terakhir bisa karena user baru belum memasukkan kode undangan Snack Video di akun mereka. Di beberapa kejadian dengan kode undangan Snack Video sangat penting untuk dimasukkan, maka status koin akan berubah dan bisa berputar.

Mau tarik saldo 1 juta dari Snack Video ? Kini kamu dapat menarik saldo 1 juta rupiah dari Snack Video melalui link tutorial ini.

Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Berputar

Penting buat pengguna segera mengatasi masalah seperti ini di akun mereka, karena koin berputar itu mempengaruhi misi Tonton Video, jadi percuma kalau status koin belum aktif maka misi tersebut akan terbuang sia-sia.

  1. Pertama masuk ke pengaturan Manajemen Aplikasi, Hapus data dan cache dalam aplikasi Snack Video.Bersihkan Data Snack Video
  2. Update aplikasi jika sudah muncul versi terbaru di Playstore.
  3. Buka Snack Video kemudian login menggunakan akunmu.
  4. Ketuk tombol koin atau event Snack Video.Pencet Koin Emas
  5. Pada bagian kolom memasukkan kode undangan, silahkan kamu klik Memasukkan.Klik Tombol Memasukkan
  6. Isi kolom dengan kode referral, jika tidak ada yang membagikan kamu kode referral silahkan pakai kode dari akun Tim Kompiwin : 288 167 202.
  7. Terakhir Kaitkan Kode.Masukkan Kode Dan Ikat Sekarang
  8. Cek apakah koin sudah berubah atau belum.Perbedaan Koin Berputar
  9. Selamat mencoba.
Mau nonton video di Snack Video dengan scroll secara otomatis ? Gunakan asisten klik Snack Video sekarang!.

Akhir Kata

Kurang lebih seperti itulah cara mengatasi koin Snack Video tidak berputar, setelah status koin sudah berubah. Kini kamu bisa mengikuti event Tonton Video dan dapatkan penghasilan rupiah lewat aplikasi berikut. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.