Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI
Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Salah satu cara bank menarik perhatian calon nasabah dan meningkatkan pelayanan mereka adalah dengan membuat event berhadiah dalam bentuk undian.

Termasuk program serta produk yang dikeluarkan oleh BRI, mereka mempunyai kupon undian Simpedes, dan kupon ini nantinya akan diundi pada setiap periode waktu untuk menentukan siapa pemenang dari nasabah BRI.

Banyak sekali yang berminat dalam mengikuti cara mendapatkan kupon undian Simpedes BRI, sebab selain penawaran hadiah yang berlimpah, cara mengikutinya pun sangat mudah.

Ketentuan pertama jelas dikatakan bahwa anggota undian harus termasuk nasabah BRI.

Nasabah tersebut akan menyerahkan kupon yang mereka miliki, semakin banyak kupon mereka punya maka semakin besar pula peluang mendapatkan hadiah.

Cara Mendapatkan Kupon Undian Simpedes BRI

Untuk mendapatkan kupon undian Simpedes BRI sangatlah mudah untuk para nasabah BRI.

Berdasarkan ketentuan serta informasi yang diperoleh, bahwa kupon undian tersebut bisa kalian ambil melalui beberapa piliha cara di bawah ini.

1. Nasabah Harus Membuka Tabungan Simpedes

Buat Tabungan Simpedes

Hal pertama yang wajib anggota ikuti adalah tergabung sebagai nasabah BRI melalui pembukaan buku tabungan simpedes BRI.

Silahkan kalian mengajukan permohonan melalui kantor BRI terdekat untuk membuka tabungan Simpedes.

Syarat membuka rekening ini cukup membawa KTP dan NPWP jika punya. Terakhir siapkan juga uang Rp 100.000 sebagai nominal setor awal.


2. Uang Minimal 100 Ribu

Saldo minimal yang harus ada di rekening Simpedes kalian minimal Rp 100.000. Setiap Rp 100.000 bernilai 1 kupon undian, hal ini berlaku dalam jumlah kelipatan, misalnya saldo kalian Rp 1 juta, maka artinya kupon yang kalian miliki adalah 10


3. Setor Tabungan

Bagi sebagian orang poin ketiga ini cukup membebankan mereka sebab nasabah harus menabung sebesar Rp 10 juta bahkan lebih dan uang tabungan tersebut nantinya akan dibekukan beberapa bulan sesuai ketentuan jangan waktu dari BRI. Istilahnya hampir mirip seperti deposito tabungan.

Akan lebih detail bila kalian langsung konsultasikan kepada pihak teller BRI, mereka akan menjelaskan informasi ini lebih rinci sebab setiap waktunya bisa jadi ada perubahan dalam segi ketentuan dan kebijakan baru oleh pihak pusat.


Cara Mengikuti Undian Simpedes BRI

Menangkan Kesempatan Undian

Setelah kupon kalian dapatkan, lalu bagaimana cara mengikuti undian Simpedes BRI?

Jadi kupon BRI akan kalian peroleh secara otomatis, kupon tersebut juga secara otomatis akan masuk ke dalam program undian Simpedes BRI.

Sehingga nasabah hanya perlu menunggu undian di acak sesuai jadwal yang ditentukan oleh pusat, begitu juga tempat lokasi pengundian, tinggal kalian tunggu saja informasi tersebut turun dari BRI, karena sistemnya sudah cukup canggih dan praktis.

Kita berharap bahwa kalian harus memahami semua teknis dalam mengikuti undian Simpedes BRI, tujuannya untuk meminimalisir kerugian.

Tips dan Trik

Ingin transfer antar bank tapi tanpa kena potongan administrasi? Coba gunakan rekomendasi pilihan aplikasi transfer antar bank gratis terbaik ini.


Jadwal Dan Pengumuman Undian Simpedes BRI

Panen Hadiah Simpedes

Setelah kalian baca tentang cara mendapatkan kupon undian Simpedes BRI diatas, kita proses terakhir yaitu jadwal dan pengumuman dari hasil undian Simpedes BRI.

Semua jadwal dan hasil pengumuman hanya sah diinformasikan oleh pihak BRI, kalian dapat memantaunya di website https://promo.bri.co.id

Masing masing kotak bisa saja berbeda, misalnya Kota Surabaya diselenggarakan tanggal 5 Desember, sedangkan Kota Nganjuk bisa saja digelar pada tanggal 9 Desember.

Semua informasi tersebut bisa kalian pantau lewat website diatas, atau langsung hubungi customer service BRI.

Untuk mengakses Customer Service bisa melalui dua cara, yang pertama langsung ke kantor BRI cabang terdekat, atau kalian dapat menghubungi Call Center BRI di 14017 atau 1500017.

Menangkan Banyak Hadiah

Menurut info program berikut digelar dalam satu tahun dua kali, jika kamu masih aktif sebagai nasabah Simpedes BRI maka kamu akan tetap terus bisa mengikuti program tersebut.

Tenang saja, kalau seandainya kalian memenangkan undian ini, pajak dari hadiah yang diberikan semuanya akan ditanggung oleh BRI.

Sehingga tidak ada yang namanya transfer sejumlah uang sebagai penebusan hadiah atau terkait soal pajak.

Jadi jangan mudah percaya kalau ada panggilan atau pesan yang mengatasnamakan BRI sebagai bentuk penipuan seperti meminta uang tebusan atau sejumlah nominal sebagai pelunasan pajak.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara untuk mendapatkan kupon hadiah Simpedes BRI. Silahkan ikuti tutorial di atas untuk mendapatkan keuntungan besar dan gratis sebagai wujud loyal bank terhadap nasabahnya. Semoga bermanfaat, khususnya untuk para nasabah BRI. 

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.