Cara Mendapatkan Bunga Kebahagian di Harvest Moon: Back To Nature

Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature

Untuk pembaca yang termasuk anak di generasi 90-an atau generasi Y pasti pernah bermain game legendaris yang bernama Harvest Moon.

Sebelum banyaknya game open world dengan grafik dan gameplay yang sangat rich bermunculan, dulu Harvest Moon masih menyandang game RPG dengan roleplay mengasyikkan. Game ini memiliki banyak versi mulai dari Harvest Moon : Back To Nature, Harvest Moon : Save the Homeland, hingga yang terbaru Harvest Moon : Doraemon Story of Seasons.

Di dalam game, kita seakan dibuat hidup menyatu dengan cara beraktivitas disana. Seperti berkebun, mengurus peternakan, memancing, menggali tambang, kisah percintaan dan masih banyak side event yang menarik didalamnya.

Dan salah satu event-nya adalah mencari bunga kebahagiaan yang sedang mekar. Kalian bisa menemukan bunga ini pada waktu atau momen tertentu.

Cara menemukannya pun perlu melalui beberapa proses, karena Ellen sendiri yang meminta ingin melihat bunga tersebut sebelum ia meninggal.

Tetapi sebelum kalian menjalankan misi, perhatikan syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu agar event ini berhasil dijalankan.

Syarat Mendapatkan Bunga Kebahagiaan

Tim kompiwin kali ini ingin membahas soal cara mendapatkan bunga kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature secara lengkap. Sebelum kalian menjalankan event-nya, perhatikan dulu syarat sebelum kita melakukan misi tersebut.

1. Harus Saat Sedang Musim Winter atau Dingin.

Bunga ini hanya akan ada di musim Winter, jadi kalian tidak akan menemukannya selain musim dingin atau salju.

2. Melakukan Pembicaraan dengan Ellen.

Tanpa melakukan komunikasi dengan Ellen terlebih dahulu, kita tidak bisa mendapatkan bunganya. Karena event ini adalah perintah dari Ellen.

3. Mencari Bunga Diatas Jam 06.00 PM.

Bunga letakkan ada di puncak, dan kamu harus menuju ke sana diatas jam 06.00.

Baca Juga :

Ingin bermain Harvest Moon : Back to Nature di komputer ? Segera download Harvest Moon : Back To Nature untuk Android dan PC.


Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan Di Harvest Moon Back to Nature

Setelah syarat dan ketentuan telah kalian pahami, selanjutnya kita mulai menjalankan misinya.

Langkah 1 : Pergi Ke Rumah Ellen

Pergi Ke Rumah Ellen - Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature

Saat turun hujan salju, pergilah ke rumah Ellen. Kemudian mulai berbicara dengan Ellen untuk memulai event. Ia mengatakan kalau ingin sekali melihat bunga kebahagiaan sebelum dirinya meninggal. Dan bunga ini hanya akan mekar di saat turun salju.

Langkah 2 : Berangkat Ke Mother Hills

Mendaki Jam 6 - Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature

Setelah selesai bercakap dengan Ellen, langsung saja pergi dan berangkat ke Mother Hills. Tunggu sampai pukul 6 sore atau 06.00 PM. Setelah waktu menunjukkan pukul 6 lebih, lanjut kalian mendaki hingga puncak gunung Mother Hills.

Langkah 3 : Sampai Puncak

Naik Ke Puncak - Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature

Maka kamu akan menemukan bunga berwarna putih yang disebut sebagai Bunga Kebahagiaan. Lalu kamu tiba-tiba terbangun di keesokan harinya.

Langkah 4 : Kembali Lagi Ke Rumah Ellen

Kembali Ke Ellen - Cara Mendapatkan Bunga Kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature

Terakhir kita kembali ke rumah Ellen dan kabarkan kepada dirinya bahwa sudah berhasil menemukan Bunga Kebahagiaan.


Akhir Kata

Seperti itulah cara mendapatkan bunga kebahagiaan di Harvest Moon Back to Nature. Bagi pecinta game-game jadul, jangan lewatkan event menarik ini, dan mainkan terus karakter Harvest Moon kalian sampai tamat. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang