Cara Menarik Saldo 1 Juta Snack Video

Cara Menarik Saldo 1 Juta Snack Video 10
Cara Menarik Saldo 1 Juta Snack Video

Belakangan ini banyak orang mulai mengikuti trend event Snack Video yang pada waktu bersamaan mereka sedang membagi-bagikan reward berupa uang bernilai puluhan hingga jutaan rupiah.

Ada beberapa user yang sudah berhasil mengumpulkan saldo sebanyak jutaan rupiah. Tetapi mereka masih ada yang bingung bagaimana cara menarik saldo 1 juta Snack Video dengan jumlah yang besar, karena hitung-hitung biar praktis dan gak capek juga narik nominal kecil perhari secara terus menerus.

Beruntung developer Snack Video mengerti permintaan para penggunanya, per tanggal 26 April tahun 2021 lalu, mereka resmi menaikan jumlah penarikan saldo menjadi Rp 1.000.000 per hari via aplikasi dompet digital.

Soal penarikan saldo Snack Video lewat bisa aplikasi DANA, OVO, GOPay, dan sekarang juga tersedia Shopee Pay yang sudah kita bahas di ulasan artikel cara menarik saldo Snack Video.

Jadi untuk cara menarik saldo 1 juta Snack Video, sebenarnya hampir sama karena metode yang dipakai pun dari platform dompet digital tersebut.

Dengan meningkatnya batas maksimal penarikan saldo di dalam aplikasi Snack Video, banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Pertama pengguna jadi lebih praktis saat withdraw koin ke rupiah hanya dalam satu kali permintaan saja. Kemudian dengan jumlah nominal yang besar, biasanya akan lebih cepat terproses masuk ke rekening pribadi ketimbang penarikan jumlah uang yang minim.

Buat yang sudah penasaran, berikut cara menarik saldo 1 juta Snack Video berdasarkan ulasan dari Tim Kompiwin.

Cara Menarik Saldo 1 Juta Snack Video

Pastikan sebelum menarik saldo berjumlah nominal besar, kamu harus memiliki endapan saldo yang mencukupi di akun Snack Video.

Dan ingat, status Koin dengan Saldo RP di Snack Video itu berbeda jadi jangan salah perhitungan. Sekilas cara menarik saldo 1 juta snack video ini sama dengan menarik saldo nominal lain di Snack Video.

Yang perlu digaris bawahi adalah, pertama kamu harus update aplikasi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan pembaruan kotak penarikan berjumlah Rp 1.000.000.

  1. Buka aplikasi Snack Video (dapatkan saldo tambahan dengan memasukkan kode undangan Snack Video).
  2. Ketuk icon koin atau event Snack Video.Klik Icon Koin Emas
  3. Pencet tombol Menarik Tunai.Pencet Menarik Tunai
  4. Disana akan muncul rincian nominal yang ingin kamu tarik, pilih Rp 1.000.000 kemudian tekan Tarik.Pilih Nominal 1 Juta Lalu Tarik
  5. Jika belum pernah melakukan penarikan, biasanya kamu akan disuruh untuk memasukkan nomor telepon sebagai bentuk privasi pengamanan akun. Masukkan nomor telepon dan input kode OTP yang dikirim via SMS.Klik Tombol Verifikasi Sekarang
  6. Selanjutnya pilih salah satu penarikan via OVO, DANA, atau GOPay (tersedia juga Shopee Pay).Pilih Metode Penarikan
  7. Masukkan nama lengkap dan nomor telepon yang terdaftar di akun OVO, DANA atau GOPay.Masukkan Informasi Nama Lengkap Dan Ponsel Dana
  8. Selanjutnya akan muncul rincian saldo terkirim ke E-Wallet, tap saja tombol Kas Keluar.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara menarik saldo 1 juta Snack Video sebagai nominal terbesar dalam metode withdraw di aplikasi Snack Video.

Dengan jumlah nominal yang besar tersebut, pengguna jadi lebih efektif dalam mengirim uang ke rekening mereka tanpa perlu berulang kali. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.