Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa

Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa 1
Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa

Selama masa pandemi seperti ini, banyak kegiatan aktivitas yang dilakukan di rumah saja. Potensi banyaknya waktu luang di rumah itu sangat banyak, terkadang hal itu suka bikin membosankan dan membuat suntuk karena tidak ada media hiburan seperti kita sedang diluar.

Alhasil mereka ada yang kemudian memilih mengisi waktu luangnya dengan menonton film lewat platform streaming karena pilihan list yang diunggah sangat beragam.

Popularitas aplikasi bernama WeTV belakang makin diminati banyak orang. Platform streaming film berikut memang khusus menyediakan segmen tontonan aliran film Asia, seperti film Korea hingga serial Mandarin.

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas menonton streaming dalam WeTV, tentu kita harus membayar member untuk membuka akses streaming di layanan platform berikut.

Ada Dua jenis member yang ditawarkan oleh WeTV, pertama untuk jenis member Regular dan yang kedua ada member jenis VIP.

Disini kita akan bahas soal cara membeli VIP WeTV dengan pulsa, meski ada beberapa metode pembayaran dalam mendapatkan VIP member, namun via metode pulsa ini jauh lebih gampang dan praktis digunakan.

Daftar Harga VIP Member WeTV

Sebelum ke pembahasan inti cara membeli VIP WeTV dengan pulsa, sebaiknya kamu perlu ketahui dulu list harga member berlangganan untuk jenis VIP yang satu ini.

Harga langganan ditentukan oleh seberapa lama kamu ingin mendapatkan layanan streaming filmnya.

Untuk lebih detail silahkan simak penjelasan berikut ini :

ListHarga
30 HariRp 15.000
90 HariRp 35.000
1 TahunRp 159.000

Setelah menentukan mau pilih paket yang mana, selanjutnya tinggal beli member VIP-nya lewat pulsa.

Cara Membeli VIP WeTV Dengan Pulsa

Cara membeli VIP WeTV dengan pulsa bisa dilakukan di dalam aplikasi. Selain pakai pulsa pengguna juga dapat membeli lewat metode kartu kredit, kartu debit, Gopay, atau pembayaran melalui Alfamart/Indomart/ Alfamidi.

  1. Buka aplikasi WeTV.
  2. Masuk ke dalam tab profile akunmu, dengan menekan tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah.Masuk Ke Menu Saya
  3. Kemudian kamu bisa tekan tombol Join VIP member/Bergabung dengan VIP untuk mulai membeli.Tap Tombol Berlangganan Member VIP
  4. Setelah itu akan disediakan list pilihan member sesuai yang kita sudah tuliskan diatas. Tentukan salah satu.Tersedia Banyak Pilihan Member
  5. Kemudian pencet tombol Purchase Now/Beli sekarang.Pilih Member Dan Beli Sekarang
  6. Gunakan metode pembayaran yang ingin kamu pakai, karena kita akan bayar via pulsa jadi tekan tombol Provider kartu kamu.Pilih Metode Dan Lanjutkan
    Pilih Metode Pembayaran Lewat Pulsa
  7. Terakhir tinggal pencet Langganan.Terakhir Tekan Langganan
  8. Jika berhasil akan muncul informasi notifikasi.

 

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah bisa berlangganan dan menonton film sepuasnya lewat tutorial cara membeli VIP WeTV dengan pulsa yang kita ulas diatas.

Setelah ini langsung terapkan untuk mulai berlangganan dan join sebagai member VIP. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.