Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video 7
Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Siapa yang pengen dapetin uang lewat media sosial dengan cara mudah dan gratis? Saat ini ada beberapa platform yang menyediakan layanan event berhadiah seperti salah satunya adalah Snack Video.

Disana pengguna dapat meraih keuntungan berupa uang dengan beberapa metode, dan salah satunya yaitu bisa dengan cara memasukkan kode undangan Snack Video.


Di pembahasan ulasan artikel sebelumnya, Tim Kompiwin sempat memberitahu bagaimana tips untuk mendapatkan banyak uang di Snack Video. Ulasan tersebut lebih mengarah ke misi apa saja yang tersedia di event Snack Video kali ini.

Dari beberapa list yang tersedia, salah satu diantaranya itu dengan menyebarkan dan memasukkan kode undangan Snack Video.

Kurang lebih pengguna juga dapat menyelesaikan misi lain seperti task Tonton Video, Check In Harian, Membagikan Event Snack Video, Menyukai Dua Konten Video, dan Mengikuti 2 Pengguna Snack Video.

Masing-masing tentu memiliki pembagian reward yang berbeda-beda, dan kalau boleh jujur penghasilan terbesar event berikut adalah dengan membagikan dan memasukkan kode undangan.

Peningkatan koin dalam aktivitas akun jika satu pengguna berhasil mengaktivasi lewat kode referral tersebut, akan dihadiahi kurang lebih Rp 70.000/77.000/Rp 80.000 (tergantung event yang sedang berlangsung).

Fluktuasi hasil akan meningkat jika orang yang berhasil aktivasi makin banyak, jadi penghasilan akan berkali lipat tergantung penawaran reward yang diberikan oleh Snack Video.

Bagi yang sudah penasaran cara memasukkan kode undangan Snack Video, silahkan simak segmen penjelasan dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Baik pengirim dan penerima kode undangan, masing-masing akan diberi reward dalam jumlah yang sudah ditentukan.

Tenang saja, bagi kamu pengguna baru yang tidak mendapatkan kode undangan dari teman atau pengguna lain.

Silahkan pakai kode undangan Snack Video milik Tim Kompiwin yang sampai saat ini masih berlaku dan bisa digunakan.

Kode Undangan Snack Video

288 167 202

  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video.
  2. Ketuk tombol koin yang muncul di layar aplikasi.Klik Icon Koin Emas
  3. Kemudian lihat pada bagian menu event Masukkan Kode Undangan, kamu bisa tap kotak bertuliskan Memasukkan.Pencet Memasukkan
  4. Paste kode undangan (288 167 202).
  5. Setelah itu tap Ikat Sekarang.Masukkan Kode Kemudian Ikat Sekarang
  6. Selesai.

Catatan: Jika cara diatas tidak work, silahkan ikuti cara mengatasi kode undangan Snack Video tidak berlaku.

Akhir Kata

Seperti itulah cara memasukkan kode undangan Snack Video, yang perlu dicatat adalah koin reward tidak langsung masuk ke akunmu saat itu juga.

Sistem butuh proses untuk mengirim karena mereka harus melakukan verifikasi lalu baru koin akan terkirim ke akun setelah jam tengah malam atau keesokan harinya. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.