Cara Melihat Pesan di Snack Video

Cara Melihat Pesan di Snack Video
Cara Melihat Pesan di Snack Video

Ingin melihat pesan di Snack Video? Bagaimana caranya? Snack Video merupakan aplikasi yang menyediakan banyak koleksi video pendek.

[toc]

Aplikasi ini mulai banyak digunakan dan mungkin kamu juga sudah sering menemukan iklannya muncul di media sosial. Selain melihat video, kamu juga bisa mengupload videomu sendiri.

Snack Video bukan hanya membuatmu bisa melihat video, namun aplikasi ini juga menyertakan fitur di mana kamu bisa saling berkirim pesan melalui aplikasi tersebut.

Fitur ini membuatmu bisa berkenalan dengan pengguna lain di Snack Video. Akan tetapi, beberapa pengguna Snack Video terutama pengguna baru mungkin masih belum tahu bagaimana cara melihat maupun mengirim pesan.

Sekedar info juga, kamu dapat menghasilkan uang dengan memasukkan kode undangan Snack Video. Untuk pencarian pun juga sangat mudah melalui GOPay, DANA, dan OVO.

Cara Melihat Pesan di Aplikasi Snack Video

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang kamu lakukan jika ingin melihat pesan di Snack Video:

  1. Seperti biasa, langkah pertama adalah kamu harus membuka Snack Video terlebih dahulu dan login menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.
  2. Kemudian silakan menekan tombol yang berbentuk lonceng pada menu bar di bagian bawah. lokasi tombol lonceng tersebut berada di sebelah tombol Profil.
  3. Untuk bisa melihat pesan yang masuk, kamu tinggal memilih menu Pesan. Selanjutnya kamu tinggal tap pada pesan yang ingin kamu lihat.
  4. Kamu juga bisa membalas pesan tersebut dengan mengetik pada kolom balasan yang telah disediakan.
  5. Selesai.

Cara Mengirim Pesan di Aplikasi Snack Video

Setelah mengetahui bagaimana cara melihat pesan di aplikasi Snack Video, selanjutnya kamu juga perlu tahu bagaimana cara mengirim pesan di aplikasi tersebut.

  1. Pertama, buka aplikasi Snack Video dan masuk ke Profil orang yang ingin kamu kirimi pesan.
  2. Kedua, ketika sudah masuk ke profil orang atau pengguna tersebut, kamu tinggal mengklik tombol pesan yang terdapat di bagian atas. Adapun lokasi tombol pesannya berada di sebelah tombol Share.
  3. Silakan ketik pesan yang ingin kamu kirimkan. Jika sudah selesai mengetik, untuk mengirimnya hanya perlu tekan tombol kirim berbentuk pesawat.
  4. Selamat mencoba.

Itulah informasi mengenai bagaimana cara melihat dan mengirim pesan di aplikasi Snack Video. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.