Cara Install Camera Xiaomi x Leica (+ Gambar)

Cara Install Camera Xiaomi x Leica (+Gambar)

Xiaomi baru saja merilis model ponsel flagship mereka bernama Xiaomi 12S Series. Produk buatannya tersebut disinyalir merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan kamera/lensa ternama yakni Leica.

Bagi seorang fotografer, brand Leica tentu sudah tidak asing lagi bagi mereka. Jenis lensa ini diklaim memiliki kualitas yang premium dan hasil tangkapan super cantik. 

Karena kualitasnnya tersebut, maka harga Leica ini tergolong sangat mahal, dan unitnya pun cenderung sulit dijangkau dibanding dengan merk-merk kamera/lensa umum dipasaran.

Nampaknya dibalik momen perilisan HP Xiaomi 12S X Leica ini telah membawa trendsetter baru.

Ponsel anyar berikut sangat unggul dari segi kamera, dan fitur dari software kamera di ponsel Xiaomi 12S terdapat beberapa perbedaan.

Pertama dari segi fungsi, kemudian tingkat kemampuan spec, fitur berlimpah, dan terdapat watermark Leica saat setelah hasil foto kalian simpan.

Rupanya fitur watermark itulah yang banyak orang cari dan terapkan ke dalam Xiaomi mereka.

Daripada kalian spend uang mahal-mahal untuk beli 12S Ultra X Leica, lebih baik ikuti cara install Camera Xiaomi x Leica dibawah ini agar dapat menyerupai kualitasnya.

Aplikasi Camera Xiaomi x Leica APK

Apa itu trend Camera Xiaomi x Leica? Apa yang bisa kita dapat dari aplikasi tersebut? dan bagaimana cara memasangnya?

Seperti yang kita sedikit jelaskan diatas, bahwa trend berikut muncul setelah Xiaomi merilis versi ponsel flagship mereka 12 S Ultra x Leica.

Leica sendiri merupakan perusahaan kamera/lensa asal Jerman, yang sudah banyak diakui kualitasnya oleh banyak orang seputar kemampuan menangkap kualitas gambar yang baik.

Itulah mengapa ponsel seri Xiaomi 12S ini menjadi salah satu produk Xiaomi dengan kualitas kamera terbaik. Kalian bakal mendapatkan lensa Leica di seri Xiaomi 12S, 12S Pro dan 12S Ultra.

Melihat kemampuan superpower tersebut, banyak yang kemudian penasaran seperti apa tingkat kualitas jika kita uji dengan ponsel sendiri. Alhasil muncullah aplikasi bernama Camera Xiaomi x Leica.

Dari segi interface dan fitur kurang lebih serupa seperti apa yang ada di seri Xiaomi 12S. Hasil tangkapannya pun terlihat lebih jernih dan tajam…serta memiliki kemampuan dalam mengoreksi warna akurat.

Namun tetap saja, namanya juga software, mau secanggih rangkaian dalam sistem tetap saja kemampuan kamera asli ponsel tidak akan bohong.


Fitur Camera Xiaomi X Leica APK

Fitur Watermark Leica

Kenapa aplikasi ini banyak dicari orang? yang jelas tentu karena fiturnya. Jaminan kualitas dari gambar kamera Xiaomi 12S, membuat pengguna ponsel lain penasaran dan ingin coba menerapkan kualitas serupa di perangkat miliknya.

Beberapa fitur yang akan kamu dapat setelah menginstall aplikasi Camera Xiaomi x Leica bisa disimak berikut ini :

  • Tersedia Filter Leica.
  • Tampilan User Interface Premium.
  • Tidak Ada Iklan.
  • Tersedia Watermark Leica.

Download Camera Xiaomi x Leica APK

Perbedaan Aplikasinya

Aplikasi ini bukan termasuk aplikasi resmi, atau bisa kita bilang aplikasi modifikasi. 

Jadi kalian cukup hati-hati dalam menggunakan aplikasi tidak resmi, karena bisa saja file instalasinya terindikasi virus, aplikasi dapat terblokir, tersedia bug, serta kurang kompatibel.

Berikut link tombol download untuk mendapatkan Camera Xiaomi x Leica APK

DetailKeterangan
RincianCamera Xiaomi X Leica APK
Ukuran140.77 MB
Versi4.3.004660.0
SistemAndroid 10 (Minimum)
Update4 Juli 2022

Cara Install Camera Xiaomi X Leica (+Gambar)

Setelah file APK kalian berhasil dapatkan, langsung saja kita lakukan tahap pemasangan ke dalam sistem ponsel masing-masing. Silahkan ikuti langkah berikut ini.

  1. Pertama download dulu file APK lewat link diatas.
  2. Jika keluar notifikasi “File Mungkin Berbahaya” saat download, tap saja Tetap Download.
  3. Buka folder Download dan cari file APK-nya.Silahkan Buka File APK
  4. Klik file APK Camera Xiaomi X Leica tersebut.
  5. Karena file yang kita install merupakan file eksternal, maka aktifkan tombol Izinkan dari sumber ini.  Aktifkan Aplikasi Tidak Dikenal
  6. Akan muncul peringatan Berbahaya, Centang persetujiuan kemudian lanjutkan dengan klik tombol Oke.Centang Dan Klik OK
  7. Pencet tulisan Update untuk memulai Install.Pencet Tombol Update
  8. Tunggu proses pemasangannya selesai.
  9. Jika sudah selesai kamu bisa langsung buka dan jalankan aplikasinya.

Alternatif untuk mengaktifkan fitur Install Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal bisa lewat Pengaturan ➤ Setelan Tambahan ➤ Privasi ➤ aktifkan Sumber Tidak Dikenal ➤ Oke.


Akhir Kata

Sekarang kalian sudah bisa merasakan menu tampilan kamera Xiaomi Leica. Download filenya lewat link di atas, setelah itu ikuti cara Install Camera Xiaomi x Leica (+Gambar) untuk menikmatinya. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang