Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi

Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi

YouTube banyak sekali menyediakan tayangan-tayangan baru hingga dari semua jenis genre. Apa yang kita inginkan hampir semuanya ada disana, apalagi kalau cuma tayangan series, konten berepisode atau sejenisnya.

Bagi yang suka menonton tayangan series di YouTube, playlist apa favorit kalian? sudahkah kamu menamatkan tayangan tersebut? Kalau belum mungkin karena alasan sibuk, coba download saja kontennya, dan tonton selagi kamu punya waktu luang.

Cara ini cukup efektif dalam menghemat waktu streaming kalian, walaupun akan memakan kuota unduh lebih banyak, tetapi kita tetap bisa melihat kapan dan dimana saja tayangan tersebut ingin diputar.

Untungnya sekarang sudah ada teknologi download playlist YouTube sekaligus. Sehingga sangat memudahkan orang seperti yang suka menonton series, tayangan full season, atau urutan lagu berdasarkan genre, album atau nama penyanyinya.

Penjelasan seputar unduh playlist ini sudah Tim Kompiwin rangkum khusus dalam pembahasan cara download playlist YouTube sekaligus tanpa aplikasi. Simak penjelasan berikut sampai akhir.

Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi

Kabar baiknya kamu bisa download Playlist di YouTube tanpa perlu menggunakan aplikasi. Cara ini jauh lebih praktis, selain memungkinkan pengguna mengunduh satu playlist secara menyeluruh, dibantu dengan tanpa perlu install aplikasi ketiga.

Cara download playlist Youtube sekaligus tanpa aplikasi berikut dapat dilakukan dengan mudah. Secara teknis sama seperti kamu mendownload video dari YouTube lewat browser, tinggal copy linknya, lalu paste ke dalam browser downloader.

Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Buka Youtube terlebih dahulu.
  2. Silahkan kamu cari playlist yang ingin di download.1 Buka Playlist Youtube - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  3. Putar video Playlist tersebut.
  4. Blok Link URL diatas. Kemudian Copy.2 Copy Link Youtube - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  5. Buka website https://youtubemultidownloader.net/playlists.html.
  6. Kemudian Paste link tersebut di kolom yang sudah tersedia. Lalu tap Download.3 Paste Dan Download - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  7. Nanti di bawah akan muncul semua video playlistnya. Dan klik tombol Resolusi disamping untuk download.4 Pencet Tombol Resolusi - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  8. Namun kalau ingin download sekaligus, unduh aplikasi https://www.freedownloadmanager.org/.
  9. Setelah itu pasang aplikasinya. Dan buka kalau sudah.
  10. Klik icon strip tiga di pojok kanan atas.
  11. Tap menu Paste URLS From Clipboard.6 Klik Paste URL From - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  12. Setelah itu akan muncul jendela downloader, atur lokasi file penyimpanan.
  13. Dan terakhir klik Download.7 Tnggal Kamu Download - Cara Download Playlist YouTube Sekaligus Tanpa Aplikasi
  14. Selesai.

Akhir Kata

Mudah bukan cara download playlist Youtube sekaligus tanpa aplikasi. Silahkan ikuti penjelasan diatas, dan lakukan cara serupa untuk mendapatkan tayangan playlist favorit kamu. Semoga bermanfaat. 

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang