Cara Daftar Dan Login MyHeritage

Cara Daftar Dan Login MyHeritage

Aplikasi MyHeritage saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang berkat kemampuan aplikasi ini yang seakan-akan mampu membuat foto-foto lama menjadi hidup.

Tidak aneh berbondong-bondong orang berusaha mencari cara daftar dan login MyHeritage. 

Orang-orang ingin segera mencoba kemampuan aplikasi yang telah diunduh oleh jutaan orang. Menariknya lagi, orang-orang banyak menggunakan aplikasi yang satu ini untuk membuat foto lama atau foto orang-orang tersayang yang sudah tiada seakan hidup kembali.

Rahasia dari aplikasi ini terletak pada fitur DeepNostalgia yang mampu membuat foto dua dimensi bergerak, seolah hidup.

Salah satu nilai tambahan dari aplikasi yang satu ini adalah MyHeritage juga tersedia versi website yang memungkinkan orang-orang dapat menggunakan fitur yang disediakan tanpa harus mengunduh aplikasi mobilenya.

Namun, hal ini tidak menyurutkan iat banyak orang untuk mengunduh aplikasi ini agar bisa dipakai di gawai masing-masing

Sayangnya masih banyak orang yang masih kurang paham bagaimana cara daftar dan login MyHeritage. Banyak orang juga yang tidak dapat login ke aplikasi ini disebabkan masalah dan eror.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini, kami akan membahas cara daftar dan login MyHeritage dengan mudah. 

MyHeritage

Dalam situs resmi MyHeritage, mereka mengatakan bahwa telah ada lebih dari 10 juta wajah yang dianimasikan dan beberapa ribu foto berhasil dianimasikan setiap menitnya.

Hal ini tentu menjadi sebuah pencapaian luar biasa dan menunjukkan seberapa populernya aplikasi yang satu ini dikalangan orang-orang. 

Sebelum perilisan fitur ini, pihak MyHeritage mengaku percaya diri bahwa fitur yang dihadirkan oleh mereka akan populer di kalangan banyak orang.

Terutama bagi pecinta sejarah serta keluarga akan senang saat melihat foto leluruh atau orang yang sudah tidak ada dapat bergerak kembali. 

Video atau gambar bergerak yang dihadirkan oleh aplikasi ini juga dianggap dapat menjadi sesuatu yang viral dan memang hasil yang mereka harapkan melebihi ekspektasi mereka. 

MyHeritage sendiri sebenarnya merupakan aplikasi dan perusahaan yang sudah cukup lama berdiri. Mereka telah berusia lebih dari 15 tahun dan MyHeritage sendiri berdiri pada tahun 2003 di Israel.

Saat ini mereka telah memiliki perusahaan yang terletak di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Israel, dan Ukraina.

Saat ini aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store dan Apple Store, sehingga dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Selain itu, MyHeritage juga tersedia di 42 bahasa. 

Pengguna aplikasi ini juga dapat membagikan hasil foto animasi yang telah dibuat dengan DeepNostalgia dari MyHeritage di berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Berkat filter tersebut, aplikasi ini menjadi terkenal di berbagai negara dan digunakan oleh banyak orang. Bahkan berkat filter yang dirilis bulan februari 2021 ini juga berhasil membuat aplikasinya menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Apps Store tanggal 4 Maret 2021. 

Filter ini juga menjadi lebih populer setelah salah satu museum yang berlokasi di Amsterdam, Belanda, Rijksmuseum,  Menggunakan aplikasi ini untuk membuat berbagai lukisan miliknya bergerak. 

Memang aplikasi ini juga terkena beberapa kontroversi. MyHeritage mengakui jika Deep Nostalgia bisa sangat kontroversial mengingat maraknya video deepfake tersebar di internet.

Deepfake menggunakan AI untuk membuat video yang tampak seperti aslinya. Namun menurut MyHeritage, driver video tidak memasukkan ucapan jadi menghindari dari penggunaan yang disalah artikan.

Tampaknya hal ini juga tidak menyurutkan niat orang-orang yang ingin menggunakan aplikasi ini. Nah langsung saja kita cek bagaimana sih cara daftar dan login MyHeritage dengan mudah?

Unduh dan Instal MyHeritage

Aplikasi MyHeritage tersedia di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple Store bagi pengguna iOS. Silahkan instal melalui link di bawah ini:

Untuk Android:

MyHeritage: Family tree & DNA
MyHeritage: Family tree & DNA

Untuk iOS:

‎MyHeritage - Family tree
‎MyHeritage - Family tree

Cara Daftar Dan Login MyHeritage

Untuk cara daftar dan login di aplikasi MyHeritage, silahkan kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Sebelum membuat akun atau login ke aplikasi MyHeritage, Pertama-tama unduh aplikasi ini di Google Play Store ataupun Apple Store.
  2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi ini, buka aplikasi MyHeritage.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 15
  3. Setelah membuka akan muncul pilihan untuk mendaftar akun, agar lebih mudah pilihlah pilihan untuk mendaftar menggunakan email google. Cara Daftar Dan Login MyHeritage 16
  4. Pilih akun milik kamu.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 17
  5. Isi data-data tambahan yang perlu diisi. Masukkan gender, first name, dan last name Anda untuk melengkapi proses daftar My Heritage.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 18
  6. Cek email yang kamu gunakan untuk mendaftar aplikasi ini. MyHeritage akan mengirimimu email, buka email Anda dan cari pesan dari aplikasi MyHeritage.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 19
  7. Tap tombol Start your Journey yang terlampir pada email dari aplikasi MyHeritage.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 20
  8. Selanjutnya akan muncul halaman pilihan browser untuk aplikasi ini, pilihlah browser sesuai dengan keinginan kamu.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 21
  9. Buka browser tersebut, kemudian kamu akan diarahkan lagi menuju aplikasi MyHeritage yang kamu miliki. Dengan begitu maka proses daftar dan login di aplikasi MyHeritage telah selesai.Cara Daftar Dan Login MyHeritage 22
  10. Selamat Mencoba!

Akhir Kata

Nah jadi begitulah cara daftar dan login MyHeritage? Tidak sulit bukan? Jadi jangan bingung lagi untuk mulai menggunakan aplikasi ini. Jadi langsung saja coba dan semoga artikel ini bermanfaat.

Indakhila Vidya Putri
Mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara dan saat ini suka membuat tips-tips seputar teknologi. Sebelum menulis, tips-tips tersebut saya coba terlebih dahulu.