Cara Daftar Akun Snack Video

Cara Daftar Akun Snack Video 10
Cara Daftar Akun Snack Video

Kembalinya aplikasi Snack Video di pasaran, sukses menarik banyak pengguna baru untuk ingin tahu bagaimana cara daftar akun Snack Video di HP mereka.

Ditambah platform sedang mengadakan event berhadiah uang Rupiah, jadi makin banyak pula user yang tertarik untuk menjajal aplikasi ini.

Banyak keuntungan jika kamu daftar akun Snack Video, yang pertama dapat digunakan sebagai media hiburan, karena banyak banget konten menarik serta lucu di dalam Snack Video.

Kemudian kamu juga bisa melakukan interaksi dengan sesama pengguna lewat media digital, hitung-hitung tambah teman dan menyambung koneksi secara luas.

Lalu yang utama adalah pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa uang jika mereka berhasil menyelesaikan misi secara tuntas.

Pada laman event Snack Video sudah disediakan beberapa task, masing-masing sudah tertulis brief penyelesaian misi, dan jika kamu berhasil menuntaskan semuanya maka akan dihadiahi reward berupa uang.

Tetapi untuk menukarkannya dalam bentuk uang, harus tunggu hingga sistem mengkonversinya secara otomatis ke saldo RP. Biasanya Koin akan berubah ke Saldo RP dilakukan pada jam tengah malam atau 8 pagi WIB.

Kalau melihat penawaran di atas, makin penasaran kan cara daftar akun Snack Video itu bagaimana? Buat yang sudah kepo silahkan simak ulasan dibawah.

Cara Daftar Akun Snack Video

Pastikan pertama download terlebih dahulu Snack Video di layanan Store HP milikmu.

Untuk cara daftar akun Snack Video itu sebenarnya sangat mudah, nanti akan disediakan beberapa pilihan metode login selain lewat registrasi akun.

  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video.
  2. Biasanya jika aplikasi baru pertama kali digunakan, akan muncul notifikasi pesan perizinan akses, tap saja tombol Izinkan.
  3. Setelah terbuka, arahkan ke menu Saya.Tekan Tombol Saya
  4. Disini bakal muncul metode login, kamu bisa masuk pakai Facebook, Line, Google atau Nomor Telepon. Karena tema kali ini cara daftar akun Snack Video, maka kita akan pakai metode Masuk Dengan Telepon.Ketuk Masuk Dengan Telepon
  5. Masukkan nomor telepon yang aktif, lalu tap Berikutnya.Masukkan Nomor Telepon Dan Berikutnya
  6. Input kode OTP yang dikirmkan lewat SMS, kemudian klik Berikutnya.Masukkan Kode OTP Yang Dikirim
  7. Isi data diri pengguna, seperti memasukkan tanggal lahir dan memilih jenis kelamin.
  8. Jika sudah klik Selanjutnya.Atur Gender dan Tanggal Lahir
  9. Maka akun Snack Video sudah berhasil dibuat, langkah selanjutnya tinggal selesaikan informasi akun seperti melengkapi ID Name dan sebagainya.Selanjutnya Tinggal Edit Profil
    Edit Profile Lalu Centang
  10. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Setelah mendaftar, admin sarankan untuk memasukkan kode undangan Snack Video untuk mendapatkan koin tambahan.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara daftar akun Snack Video, silahkan kamu ikuti langkah diatas untuk mengikuti trend event yang belakangan ini sedang ramai. Semoga bermanfaat.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.