Cara Bypass (Melewati) Link Semawur Secara Otomatis dan Manual

Cara Bypass Link Semawur

Buat yang suka download file dari website, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan link website bernama Semawur.

Untuk download file dari layanan ini kalian biasanya akan dilewatkan situs hosting seperti Bitly atau Safelink.

Karena cukup sulit yang berhasil menembus link download yang mereka tuju. Pada konten artikel ini, kami akan membagikan tips dan langkah-langkah untuk melakukan bypass (melewati) link download Semawur dengan mudah dan cepat.

Untuk cara kerja dari link semawur sendiri mirip dengan shortener link lainnya seperti bit.ly, sefelink, adf.ly, dan lainnya.

Dimana para pengunjung akan diarah ke website mereka untuk melihat iklan terlebih dahulu. Setelah iklan selesai ditampilan, maka layanan shortener link tersebut akan menampilkan tombol yang menuju ke link download yang sebenarnya.

Mereka memanfaatkan trafik agar tayangan iklan entah itu berupa video atau hanya sekedar poster foto bisa dilihat banyak orang sebelum direct ke link utama.

Tetapi karena banyaknya iklan yang terpajang, kita sendiri jadi sulit untuk membuka link aslinya. Belum sampai menemukan link download yang sebenarnya, banyak pengguna internet yang menyerah ketika ingin mendowload aplikasi, film, atau drama korea dari link semawur ini.

Bukan tanpa alasan, pihak publisher juga akan memberikan uang karena hosting tersebut sudah beralih fungsi sama seperti sistem ads di laman media digital lainnya.

Tips!

Sedikit buat tips untuk kamu yang suka download aplikasi, film, maupun drama korea dari internet.

Jika kamu diarahkan ke shorterner link seperti bitly, safelink, semawur, dan sebagainya. Kami menyarankan kepada kamu untuk mengakses pada malam hari.

Karena trafik di malam hari akan cenderung sepi, bahkan terkadang iklan yang keluar juga tidak begitu banyak.

Cara Bypass (Melewati) Link Semawur

Berdasarkan keresahan para pengguna internet yang semakin kesulitan dalam mengakses link download yang asli karena dilewatkan ke link semawur.

Kami Tim Kompiwin berusaha untuk mencarikan solusi yaitu melakukan bypass (melewati) link semawur agar saat kalian mendownload kalian tidak perlu melihat iklan-iklan yang disediakan oleh Semawur.

Dan saat ini langkah paling tepat untuk membypass link semawur adalah dengan menggunakan ekstensi browser yang bernama Universal Bypass.

Ekstensi tersebut tersedia di berbagai aplikasi browser baik itu Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Microsoft Edge.

Download Universal Bypass

  • Buat para pengguna Mozilla Firefox, kalian masih bisa menemukan add on Universal di laman resmi ekstensi browser Mozilla tersebut, untuk lebih praktis silahkan klik link disini.
  • Sedangkan untuk pengguna Chrome, belakangan server banyak memangkas ekstensi store di laman resmi website Google Chrome. Untuk itu kalian download file terpisah dan install di komputer masing-masing lewat link berikut.
  • Dan buat pengguna browser Microsoft Edge kalian bisa klik link disini untuk langsung menginstall addons di browser kalian.

Cara Install Universal Bypass Di Chrome

Karena belakangan Google Chrome mengubah sistem dalam halaman ekstensinya, kita akan berikan tutorial untuk memasang aplikasi Universal Bypass di komputer masing-masing.

Tipsnya sangat sederhana, yang jelas kalian download dulu filenya, kemudian masuk ke laman ekstensi, dan aktifkan mode developer. Setelah itu load file ekstensinya. Adapun untuk langkah-langlah selengkapnya dapat kamu ikuti di bawah ini:

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Universal Bypass.
  2. Setelah itu cari file download, kemudian klik kanan dan Extract File untuk mengekstrak filenya.Cari File Download Universal BypassKlik Kanan Kemudian Ekstrak File
  3. Buka browser Google Chrome.Buka Google Chrome
  4. Masuk ke dalam link berikut chrome://extensions. Link ini untuk kalian masuk ke dalam tampilan ekstensi browser Chrome masing-masing.
  5. Aktifkan tombol Developer Mode.Aktifkan Mode Developer
  6. Setelah aktif, pencet tombol Load Unpacked.Klik Tombol Load Unpacked
  7. Cari file Universal Bypass yang sudah kamu ekstrak tadi.Select FolderAdd On Sudah Terpasang
  8. Selesai.

Setelah selesai memasang ekstensi di atas, kamu cukup mengunjungi link Semawur dan ekstensi tersebut akan melakukan skip iklan secara otomatis. Setelah itu kamu akan diarahkan ke link download aslinya.

Baca Juga:

Ingin memperpendek link tanpa iklan? Kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan shortener link ungu.in


Cara Melewati Link Semawur secara Manual

Tetapi bagi yang penasaran dan tidak ingin melakukan bypass link semawur dengan ekstensi di atas. Kamu bisa melewati link semawur dengan cara manual.

Untuk langkah-langkah melewati link semawur secara manual dapat kamu ikuti di bawah ini:

  1. Klik tombol link download.
  2. Nanti kamu masuk ke tampilan awal dan caranya tinggal centang Captcha (Saya bukan robot).
  3. Isi request yang diminta Captcha untuk mengkonfirmasi bukan bot.
  4. Jika pertanyaan berhasil dijawab, tunggu link baru sekitar 10-15 detik. Biasanya berbentuk kotak tombol Please Wait…15.
  5. Kalau countdown sudah selesai tap Click here to continue.
  6. Setelah itu pencet tombol Get Link.
  7. Jika kamu dibawa ke tab dengan website asing silahkan tekan tombol back sekali.
  8. Ketuk tombol Get Link lagi.
  9. Dan jika masih di bawah ke website asing lagi ketuk back sekali.
  10. Tap Get Link sampai kamu dibawa ke link download, misalnya Mediafire atau Zippyshare.

Akhir Kata

Jadi seperti itulah cara bypass link Semawur, silahkan ikuti tutorial diatas untuk memperlancar proses unduh di file di device masing-masing. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang