Lazada Online Shop

Call Center Lazada

Pinterest LinkedIn Tumblr

Sekarang kegiatan transaksi pasar sudah bisa dilakukan dengan cara online. Perkembangan jaman membuat kebiasaan lama mau tidak mau mulai lambat kian ditinggalkan.

Sebenarnya bukan tidak ditinggalkan juga, namun antara pasar konvensional dengan pasar online memiliki segmentasi masing-masing.

Dewasa ini banyak bermunculan online shop atau layanan c-commerce yang menawarkan beragam produk serta fitur menggiurkan.

Dan salah satu layanan online shop terbesar di Indonesia yang akan kita bahas disini adalah Lazada.

Mereka selalu memberikan penawaran-penawaran yang menarik, bahkan Lazada tidak pelit mengadakan event seperti gratis ongkir, potongan harga sampai voucher belanja.

Kamu bisa menemukan beragam jenis kebutuhan didalamnya, dari mulai makanan, pakaian, perabotan dan masih banyak lainnya.

Namanya juga online shop, terkadang masih aja ada beberapa orang yang ragu untuk mengambil keputusan dalam membeli.

Mereka selalu beralasan ketika barangnya dipesan tidak akan sesuai ekspektasinya, kemudian mereka juga takut menjadi korban penipuan, karena di pemberitaan sering muncul kasus demikian, sehingga stigma masyarakat makin terdoktrin dengan berita-berita berunsur himbauan tersebut.

Tapi sekarang ini e-commerce di Indonesia sudah makin canggih, mereka bisa mengantisipasi kejadian-kejadian minor tersebut menimpa para pelanggannya.

Untuk itu jika terjadi hal apapun, pelanggan dapat menghubungi call center Lazada untuk mereport kasus yang dikeluhkan.

Call Center Lazada

Beragam jenis laporan yang sering dikeluhkan oleh pelanggan dalam melakukan aktivitas belanja online adalah, pertama mereka selalu mereport barang lambat datang.

Kemudian mereka ingin melakukan refund, dan yang berikutnya barang datang dalam kondisi cacat.

Tenang saja jika kamu mengalami masalah serupa atau lain yang sangat perlu bantuan dari pusat, kami berikan list call center Lazada yang dapat kamu hubungi.

1. Nomor Telepon Call Center Lazada IndonesiaNomor Telepon Lazada

Jika ingin mendapatkan respon balik yang cepat, pelanggan dapat menghubungi call center Lazada di nomor telepon berikut (021) 8063-0200.

Setelah terhubung, Customer Service akan menjawab segala keresahan pelanggan secara cepat dan gamblang.

Namun pelanggan tetap dikenai tarif nelpon normal untuk menghubungi call center tersebut. Kamu bisa menghubungi call center selama satu minggu, yakni Senin sampai Jumat.

Untuk waktu dapat dimulai dari jam 9 pagi sampai 9 malam. Sedangkan weekend dapat menghubungi dari jam 9 pagi sampai 5 sore.

2. Alamat Kantor Lazada IndonesiaAlamat Kantor Lazada

Lazada memiliki kantor pusat yang berdomisili di Jakarta, jika kamu ingin memastikan secara langsung dan masalah yang hendak di report cukup serius.

Mungkin dapat mengunjungi kantor Lazada yang beralamat di Plaza Agro Lantai 8-9, Jalan H. Rasuna said kav.x2/1, plaza great river, jakarta selatan, DKI jakarta, kode pos : 12950.

Dengan mendatangi alamat ini tentu kamu harus menerima konsekuensinya, yang pertama jika jaraknya jauh dari lokasi rumah siap-siap bakal termakan ongkos biaya perjalanan kesana.

Belum lagi menemukan hambatan seperti macet, banjir, hujan dan segala macam. Dan satu lagi, jika tidak berkepentingan jangan disalah gunakan alamat tersebut.

Belum tau paket kamu sampai mana ? Coba ikuti cara cek resi pembelian dari E-commerce.

3. Call Center Email

Biasanya perusahaan akan lebih merekomendasikan pelanggan untuk mengirim report melalui alamat Email.

Untuk alamat email Lazada hubungi support@lazada.co.id, dengan menggunakan metode kirim email ini Lazadan akan memberikan umpan balik full 24 jam dan tentunya bebas pulsa.

Tapi kamu harap sabar, karena respon yang diberikan mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

4. Akun Sosial MediaSosial Media Facebook Lazada

Jika kamu aktif menggunakan sosial media, tidak ada salahnya untuk mencoba hubungi lewat akun sosmed Lazada yang dipegang oleh masing-masing CS.

Pelanggan dapat melaporkan masalah lewat fitur chat, direct messenger, atau komentar di postingan Lazada.

Berikut daftar akun resmi milik Lazada.

Pengen cek resi pembelian dari luar negeri ? Coba ikuti cara cek resi standar express terbaru dan dijamin akurat.

5. Chat Dengan CS Lewat Akun LazadaCall Center Lazada 3

Selain cara diatas, website Lazada juga menawarkan layanan online chat 24 jam, untuk melakukan report kamu harus login ke akun Lazada dulu baru melakukan chat dengan Customer Service.

Silahkan masuk ke link berikut dan hubungi CS-nya. https://www.lazada.co.id/contact/?hybrid=1


Akhir Kata

Sekarang kamu gak perlu takut lagi melakukan transaksi jual beli online di layanan e-commerce, karena Lazada sudah melengkapi perusahaannya dengan fitur call center Lazada yang dapat dihubungi setiap saat. Semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tulis Komentar