Arti Sad Boy dan Sad Girl di Media Sosial

Arti Sad Boy dan Sad Girl

Bahasa memang berkembang sehingga memungkinkan munculnya berbagai kata atau istilah baru.

Kata tersebut bahkan belum pernah terpikirkan sebelumnya. Ada juga kata atau istilah yang dulu biasa saja dan tidak banyak yang menggunakan.

Kemudian kata tersebut tiba-tiba viral dan banyak yang menggunakannya baik secara lisan maupun ketika berkomentar di media sosial.

Di antara banyaknya kata yang ramai digunakan, saat ini ada kata sad yang pastinya kamu sudah tahu maksud dari kata ini.

Apa Itu Arti Sad Dalam Bahasa Gaul ?

Apa maksud kata sad dalam bahasa gaul? Untuk kata sad sendiri kami yakin kamu sudah mengetahuinya di mana kata ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti sedih. Sementara itu, kata sad sendiri dalam bahasa gaul memiliki arti galau.

Namun kata ini hanya sekadar lucu-lucuan dan cenderung lebih kepada ledekan. Misalnya “sad banget sih cerita hidup lu?”.

Sad juga ada yang mengartikannya sebagai singkatan dari kata bangsad. Misalnya “Oi sad! Lu ke mana saja kok baru muncul?”.


Arti Sad Boy dan Sad Girl Di Media Sosial

Kata sad biasany digabungkan dengan kata boy atau girl. Jadi nanti akan muncul istilah sad boy atau sad girl. Istilah ini memiliki arti yang berbeda dengan penjelasan sebelumnya.

Sekadar informasi bahwa istilah ini muncul sebagai respons dari para penonton di konser Didi Kempot.

Mereka adalah para pemuda yang terhanyut oleh lagu-lagu sedih berbahasa Jawa yang dibawakan oleh beliau. Lagu tersebut dianggap mewakili perasaan para anak muda yang memang sedang mengalami suasana yang tidak menyenangkan dalam urusan asmara.

Adapun arti kata sad boy atau sad girl adalah “cowok sedih” atau “cewek sedih“. Jadi sekarang kamu sudah mengetahui arti dari kedua kata tersebut ketika ada yang menggunakannya secara langsung atau melalui media sosial.


Itulah penjelasan terkait dengan arti kata Sad, Sad Boy, dan Sad Girl dalam bahasa gaul yang sering digunakan di media sosial. Jadi kamu tinggal menggunakannya sesuai konteks. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar

Tutup Iklan Sekarang