Arti “rawr” di Media Sosial

Arti Rawr Di Media Sosial
Arti Rawr Di Media Sosial

Saat ini banyak istilah baru yang bermunculan di media sosial. Salah satunya adalah “rawr”. Istilah ini kerap muncul di media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Bagi orang yang pertama kali melihatnya pasti akan langsung bingung sebenarnya kata ini maksudnya apa. Bahkan mungkin ada yang mengatakan bahwa orang tersebut salah ketik alias typo.

Lalu sebenarnya apa arti dari “rawr” ? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan kami bagikan berikut ini.

Penjelasan Arti “rawr” yang Banyak Orang Belum Tahu

Berdasarkan keterangan dari YourDictionary, “rawr” merupakan sebuah ekspresi yang menunjukkan apresiasi yang besar.

Kata ini juga bermaksud sebuah auman yang menunjukkan kebahagiaan. Ada juga yang mengatakan bahwa “rawr” merupakan ekspresi yang menekankan ketertarikan terhadap seksual.

Kata Rawr Viral Di Media Sosial - Arti Kata Rawr
Kata Rawr Viral Di Media Sosial

Bagi  mereka yang hanya ikut-ikutan akan mengartikan “rawr” sebagai “I Love You”.

Selain itu, beberapa orang berpendapat bahwa “rawr” merupakan sebuah kata yang berarti terima kasih.

Namun, ada juga versi lain dengan pengucapan yang agak panjang yaitu “grrawr!” yang memiliki arti “aku sangat menyukaimu”.

Tentu saja semua pengertian tersebut bisa dibuat-buat. Bahkan kamu bisa mengartikan “rawr” sesuai dengan keinginanmu. Ini hanya merupakan sebuah candaan dan tidak perlu kamu tanggapi dengan serius.


Demikian informasi seputar “rawr”. Kesimpulannya, kata ini memiliki beberapa arti. Mungkin kamu bisa memahami arti “rawr” yang dimaksud dengan berdasarkan konteks pembicaraan atau pembahasan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.