Arti Prone Di FF (Free Fire)

Arti Prone Di FF
Arti Prone Di FF

Sebagai pemain game Free Fire, pasti kamu pernah mendengar istilah prone ketika bermain game yang fenomenal ini.

Namun, istilah ini ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya. Terutama mereka yang baru bermain FF. Kamu tidak perlu risau karena di sini kami akan menjelaskan tentang maksud dari kata tersebut.

Penjelasan Lengkap Tentang Arti Prone di FF

Istilah ini sebenarnya berasal dari bahasa Inggris yang artinya tengkurap atau tiarap. Di dalam game Fee Fire, para pemain juga menggunakan istilah tersebut untuk menggambarkan sebuah kondisi pemain yang sedang merayap atau merangkak.

Tujuan dari melakukan prone adalah agar bisa membunuh musuh secara sembunyi-sembunyi. Bisa juga prone ini digunakan untuk menghindari musuh.

Sekarang kamu sudah memahami apa arti dari kata prone dalam game Free Fire. Jadi, ketika ada pemain yang menyebut kata tersebut, kamu sudah tidak bingung lagi.

Cara Melakukan Prone di FF

Untuk melakukan prone di game Free Fire sangat mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol yang memang digunakan untuk prone.

Prone Di Free Fire - Arti Kata Prone Di FF
Prone Di Free Fire

Perlu kamu ingat bahwa disarankan untuk melakukan prone ketika kamu berada pada posisi yang tinggi misalnya di atas bukit atau atap.

Untuk bisa merangkak dengan aman, pastikan kamu berada di tempat yang sepi.

Bagaimana Cara Bug Prone?

Terdapat bug prone yang dapat kamu manfaatkan agar bisa menembak musuh tanpa harus ketahuan. Untuk lokasi bugnya sendiri bermacam-macam.

Kamu bisa mencobanya di rumah sabun yang terdapat di Bermuda. Kamu harus naik ke atap rumah sabun dengan gloo wall yang kamu jadikan sebagai pijakan.

Setelah itu, kamu harus mematikan koneksi internet sehingga jaringan pada game FF berubah jadi merah +999.

Dalam kondisi offline seperti ini, kamu bisa lari-lari kurang lebih selama 30 detik. Kemudian kamu aktifkan kembali koneksi internet dan kamu akan otomatis masuk ke bagian bawah atap rumah sabun.

Di sini kamu dapat bersembunyi dan langsung menembaki musuh-musuhmu. Namun, lokasi bug memang bermacam-macam. Selain di rumah sabun, ada juga di tumpukan peti, air drop, mobil tua, dan lain-lain.

Demikian informasi dari kami seputar arti kata prone di game FF. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.