Arti Kata “Main Ikoy Ikoy” yang Viral di Instagram

Arti Kata Ikoy-Ikoy
Arti Kata Ikoy-Ikoy

Sekarang ada banyak akun Instagram yang mengadakan game ikoy-ikoyan. Ini membuat permainan tersebut viral dan membuat banyak orang penasaran.

Karena saking viralnya, banyak warganet yang penasaran kira-kira apa arti dari ikoy-ikoy tersebut. Bagi yang belum tahu, kami akan membantumu untuk memahami apa maksud dari kata ikoy-ikoy.

Maksud dan Arti dari Kata “Main Ikoy Ikoy” di Instagram

Biasanya permainan ikoy-ikoy ini dimainkan oleh akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak. Maka jangan heran jika ada publik figur yang juga ikut memainkannya.

Lalu sebenarnya apa maksud dari ikoy-ikoy? Maksudnya adalah sebuah permainan yang isinya bagi-bagi uang atau bagi-bagi rezeki.

Jadi, ketika ada akun Instagram yang mengadakan permainan ini, itu berarti akun tersebut sedang bagi-bagi hadiah.

Siapa yang Pertama Kali Mempopulerkan Istilah Ikoy Ikoy ?

Lalu siapa orang yang pertama kali menggunakan atau mempopulerkan istilah ikoy-ikoy? Dia adalah Arief Muhammad, seorang publik figur yang memang namanya cukup terkenal.

Melalui akunnya yaitu @ariefmuhammad, dia kerap membagikan handphone gratis serta uang tunai sebesar 1 juta. Dia menyebut bagi-bagi rezeki tersebut dengan istilah ikoy-ikoy.

Namun sebenarnya istilah ikoy-ikoy ini juga tidak bisa lepas dari peran staf Arief yang bernama Muhammad Rizqi Fadhilah.

Main Ikoy-Ikoyan Bareng Arief Muhammad - Arti Kata Ikoy-Ikoy
Main Ikoy-Ikoyan Bareng Arief Muhammad

Rizqi memang merupakan pegawai Arief serta berperan sebagai perantara dalam membagikan hadiah kepada para follower Arief.


Bagaimana Cara Bermain Ikoy Ikoy Instagram?

Jika kamu tertarik mengikuti permainan ini, kamu bisa mengikuti ikoy-ikoy dari para selebgram atau pemilik akun dengan jumlah follower yang besar.

Dengan mengikuti permainan tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah. Bahkan kamu juga bisa membuat permainan ini sendiri jika kamu memilik rezeki yang berlebih.


Sudah banyak publik figur dan selebgram yang bermain ikoy-ikoy. Ada banyak juga para follower yang berhasil mendapatkan hadiah.

Semoga permainan ini semakin mendorong orang-orang untuk terus berbagi kepada sesama. Tidak penting berapa nominal yang dibagikan karena yang terpenting ikhlas dan bermanfaat bagi orang tersebut.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.