Arti FC Di RP (Role Playing) Telegram

Arti FC Di RP Telegram
Arti FC Di RP Telegram

Berbagai arti yang muncul di RP (Role Playing) Telegram kerap ditanyakan. Ini karena masih banyak orang yang belum mengerti tentang berbagai istilah yang muncul di roleplaying tersebut.

Sebagai informasi bahwa RP (Role Playing) merupakan sebuah permainan di Telegram. Di permainan ini kamu bisa berperan sebagai tokoh tertentu.

Kamu juga bisa menggunakan karakter tersebut untuk berkenalan dan mendapatkan teman baru.

Seperti yang kami jelaskan bahwa di dalam roleplay ini ada banyak istilah yang muncul. Kamu harus memahami istilah-istilah tersebut sebelum bermain RP (Role Playing) Telegram.

Jika tidak, kamu akan kesulitan ketika istilah muncul karena memang ada banyak istilah yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Arti Lengkap FC Di RP Telegram

Secara sederhana, FC merupakan singkatan dari face claim. Jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, wajah yang diklaim maksudnya dirimu pada saat bermain RP (Role Playing) di Telegram.

Arti Lengkap FC di Role Playing Telegeram
Arti Lengkap FC di Role Playing Telegeram

Misalnya kamu sedang memerankan Tzuyu. Jadi, FC-mu adalah Tzuyu. Sama halnya Ketika kamu memerankan karakter lain di RP (Role Playing) Telegram.

Sudah jelas bukan ? Sebagai tambahan, ada beberapa istilah lainnya yang juga sama populernya dengan FC, di antaranya:

  • FL adalah singkatan dari friend list atau daftar teman.
  • NC adalah singkatan need couple yang berarti membutuhkan pasangan.
  • Fambest merupakan istilah untuk penyebutan teman atau keluarga.
  • Wb adalah singkatan dari welcome back atau selamat datang kembali.

Arti Kata RP Telegram Lainnya :

Arti 72h
Arti Bulol
Arti Nokos
Arti Seme
Arti SBB
Arti Riddle

Demikian adalah pembahasa terkait dengan arti kata FC di RP di Telegram. Semoga artikel dapat bermanfaat untuk kamu yang hobi dan suka bermain (Role Playing) Telegram.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.