10 Aplikasi Nonton Sepak Bola Piala Dunia Qatar 2022 Legal dan Gratis

Aplikasi Nonton Bola Piala Dunia Qatar 2022 Gratis

Akhirnya yang kita tunggu telah tiba, event Piala Dunia secara resmi telah dibuka pada tanggal 22 November 2022 kemarin di Qatar.

Dengan dibukanya ajang bergengsi turnamen sepak bola dunia ini, sekaligus meningkatkan antusias kembali para penggemar ikut meramaikan efuoria secara serentak.

Jangan bilang kalian mengaku suka bola tapi selalu melewatkan match pertandingan setiap agenda berlangsung. Apalagi kalau alasannya cuma terkendala siaran live dan tidak bisa menonton lewat tayangan televisi.

Sekarang ini poin tersebut sudah bukan menjadi alasan utama kalian melewatkan big match pertandingian Piala Dunia. Ada banyak aplikasi nonton Piala Dunia Qatar 2022 yang menyediakan fasilitas live streaming cukup dengan melalui perangkat ponsel masing-masing.

Dengan itu kalian bisa lebih mudah menonton setiap jadwal pertandingan, baik kapanpun dan dimanapun berada. Asalkan peragkat terhubung dengna koneksi internet, maka streaming akan berjalan lancar.

Disini tim Kompaiwin ingin memberikan kalian referensi daftar aplikasi nonton Piala Dunia Qatar 2022. Ada beberapa yang bisa kamu kunjungi, baik yang berbayar maupun gratis.

Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Legal Berbayar dan Gratis

Tahun ini Piala Dunia dbuka degan sangat meria, beragam urutan acara dipersembahkan bagi penonton dan fans pecinta masing-masing tim idolanya.

Sayang sekali kalau kamu lewatkan ajang besar satu ini, ditambah lagi teknologi sekarang telah mendukung media streaming diakses dengan sangat mudah.

Adapun beberapa jenis aplikasi nonton Piala Dunia Qatar 2022 yang kita sediakan berikut ini total kurang lebih mencapai 10 aplikasi yang bisa kamu kunjungi dan gunakan.

Langsung saja silahkan simak beberapa rekomendasi aplikasi nonton Piala Dunia Qatar 2022 di bawah ini.

1. Vidio

1 Aplikasi Vidio - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Vidio adalah platform streaming dari Emter Group berada di bawah naugan SCTV, tahun ini mereka diberikan hal siaran untuk menyangkan pertandingain Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum dimulainya World Cup 2022, platform Vidio memang sering menayangkan konten-konten sepak bola dari mulai Liga Inggris, Liga Prancis, La Liga Spanyol, UCL danmasih banyak liga lainnya.

Kalian gapat menikmati berbagai layanan di dalam Vidio, ada juga fasilitas gratis dan ada juga fitur premium. Untuk meningkatkan akun premium, kalian diminta berlangganan dengan biaya Rp 59.000 per bulan saja. Silahkan upgrade akun kalian dan tonton streaming piala dunia 2022.

Nama AplikasiVidio
PengembangPT Vidio Dot Com
Dirilis19 April 2015
Ukuran19.76 MB
Sistem OperasiAndroid 5.0 dan keatas
Pembaruan21 November 2022
Versi5.91.8

2. BeIN Sports Connect

2 beIN Sport Connect - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Selanjutnya kita rekomendasikan kalian platform streaming bernama beIN Sports Connect. Sesuai dengan namanya, aplikasi berikut lebih banyak mengkategorikan channel sport sebagai fasililtas unggulannya.

Termasuk tayangan tersedianya berbagai liga sepak bola hingga penayangan laga Piala dunai 2022 secara streaming dan live.

Tenang saja, aplikasi berikut sudah mendapatkan izin dan secara resmi legal menayangkan laga Piala Dunia 2022 official. Adapun pengguna bisa menikmati fasilitas channel yang berlimpah termasuk siara TV lokal juga.

Nama AplikasibeIN SPORT CONNECT
PengembangbeIN Sports Asia Pte Limited
Dirilis27 Oktober 2017
Ukuran17 MB
Sistem OperasiAndroi 5.0 dan keatas
Pembaruan6 November 2022
Versi2.6.0
beIN SPORTS CONNECT
beIN SPORTS CONNECT
Price: To be announced

3. StarTimes ON-Live TV

3 Startimes ON - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Hampir semua siara liga sepak bola ditangkan melalui platform StarTimes ON-Live TV. Salah satu yang bisa kalian nikmatis disana yaitu laga Piala Dunia 2022.

Mereka telah mendapatkan izin resmi penyangan streaming live Piala Dunia Qatar sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi bahwa aplikasi ini telah mendapatkan lisesi legal.

Kalian bisa meningkatkan fasilitas premium untuk mendapatkan berbagai channel lokal hingga TV internasiaonal. Menariknya lagi, aplikasi ini bisa kalian tonton dalam mode offline.

Nama AplikasiStarTimes ON-Live TV
PengembangStartTimes Inc.
Dirilis15 Oktober 2014
Ukuran21 MB
Sistem OperasiAndroid 4.4 dan keatas
Pembaruan23 November 2022
Versi6.2
StarTimes ON-Live TV, Football
StarTimes ON-Live TV, Football

4. SuperSport

4 Aplikasi SuperSport - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Selanjutnya silahkan kalian download aplikasi bernama SuperSport untuk menikmati berbagai bentuk streaming penayangan kompetisi olahraga termasuk laga sepak bola.

Didalamnya juga tersedia informasi berita update soal dunai sepak bola dan jenis olah raga lainnya. Sehingga kalian tidak perlu lagi repot cara media berita lain untuk memantau perkembangan sepak bola secara terbaru.

Satu fitur menarik yang bisa kalian gunakan yaitudata skor pertandingain, jdawal khusus pertandingain, klasemen, hingga termasuk berita hangat. Berikut kamu bisa nikmati tayangan Piala Dunia 2022 dengan berbagai informasi yang relevan. Langsung saja download dan install di HP kalian masing-masing.

Nama AplikasiSuperSport
PengembangSuperSport Online
Dirilis pada18 Desember 2012
Ukuran73 MB
Sistem OperasiAndroi 6.0 up
Pembaruan23 Nov 2022
Versi5.35.4229
SuperSport
SuperSport
Developer: SuperSport Online
Price: Free

5. Live Soccer TV

5 Aplikasi Live Soccer - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Live Soccer TV sering jadi andalan para pecinta sepak bola dalam memutar tayangan stremaing liga favorit mereka. Disini tersedia lengkap channel olah raga yang bisa kalian dimakti, bahkan disiarkan langsung dari 200 negara di seuruh dunia.

Buka Cuma bola saja, tetapi kamu dapat meliaht berbagai jenis pertandingan olah raga lainnya, seperti tennis, rugby, motorsport dan lainnya.

Tetapi satu yang pasti kalian dapatkan disiniadalah tayangan langsung laga Piala Dunai 2022. Silahkan unduh dan install di dalam ponsel masing-masing untuk melihat negara jagogan kalian tanding di stadion Qatar.

Nama AplikasiLive Soccer TV
PengembangLive Sports Limited
Dirilis21 April 2021
Ukuran25 MB
Sistem OperasiAndroi 4.4 dan keatas
Pembaruan21 April 2021
Versi2.9.0

6. SBO TV (Gratis)

6 SBO TV - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Aplikasi Nonton Piala Dunia 2022 yang berikutnya, ada yang namanya SBO TV. Aplikasi berikut ssering juga dikenal dengan nama Suroboyo TV, dan sesuai dengan namanya platform berikut dikemangkan di Surabaya serta dikemas dengan informasi khas media Indonesia.

SBO TV sering kali menayangkan berbagai macam bentuk streaming olah raga, salah satunya adalah laga tanding Sepak Bola.

Dan di tahun ini kalian bisa juga menikmati pertandingian Piala Dunia 2022 disiarkan secara langsung lewat layar lengkap juga beserta informasi-informasi seputar pertandingan yang berlangsung di Qatar.

Nama AplikasiSBOTV Streaming
PengembangAlandroid Speedex
Dirilis pada12 Agustus 2022
Ukuran16 MB
Sistem OperasiAndroid 4.4 dan keatas
Pembaruan20 Agustus 2022
Versi2.0.2

7. Yacine TV (Gratis)

7 Yacine TV - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Dari dulu sampai sekarang kegiatan menonton bola selalu menjadi suatu hal yang mengasikkan. Didukung dengan perkembangan teknologi canggih seperti saat ini, proses menonton tayangn bola sudah bisa kamu siarkan melalui platform aplikasi streaming.

Yacine TV merupakan salah satu penyedia streaming sepak bola terbesar dengan segudang fasilitas pembantu didalamnya. Kita bisa mendapatkan jadwal pertandingain Liga Inggris, Liga Italy, Liga Spanyol hingga World Cup 2022 yang digelar di Qatar.

Kalian bisa memasangkan aplikasi berikut di iPhone, android, Pc dan juga laptop. Langsung saja pasang Yacine TV APK ponsel kalian.

Nama AplikasiYacine TV APK
PengembangYacine APP
Pembaruan2022
Ukuran8 MB
Sistem OperasiAndroi 5.0 dan keatas

8. Score808 (Gratis)

8 Score808 - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Sekarang kalian tidak perlu khawatir ketinggalan agenda Piala Dunia 2022. Melalui platform Score808 kita bisa melihat tayangan streaming sesuai jadwal yang berlangsung.

Disana kita juga bisa memantau tabel statistik pertandingain Piala dunia, contohnya seperti penguasaan bola, tembakan ke gawang, berapa jumlah pelanggaran, sampai kartu yang didapatkan pada setiap masing-masing tim.

Ada juga tayangan live score, sebagaimana liga besar dihelatkan mereka membantu kalian dalam memantau secara mudah melalui aplikasi mobile.

9. NoBar TV (Gratis)

9 Situs Streaming NobarTV - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Rekomendasi kali ini bukan seperti kebanyakan diatas, contohnya unduh file apk dan install aplikasi ke dalam HP masing-masing, tetapi berikut adalah website streaming nonton bola yang juga menyediakan aplikasi untuk Android.

Banyak sekali liga yang mereka tayangkan di NobarTv. Kalian juga bisa memantau hasil skor hingga live score sesuai jadwal dan tim yang sedang bertanding.

Untuk menonton tayangan live, disediakan koloma khusus yaitu Live Now dan kamu bisa menekan tombol Watch untuk melihat setiap masing-masing laga yang sedang bertanding.

Sayang sekali disini terlalu banyak iklan, jadi jangan kaget kalau kamu sering melihat banner-banner website yang muncul di setiap ujung situs streaming berikut.

10. AsikTV (Gratis)

10 Situs Aplikasi SitusTV - Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Terakhir sebagai penutup ulasan Aplikasi Nonton Piala Dunia Qatar 2022 kali ini, kita berikan satu link website streaming online yang bisa kamu kunjungi menggunakan browser PC maupun mobile.

Kurang lebih dilihat dari segi interface dan model situs AsikTV hampir sama dengan NoBar TV diatas. Kalian akan menadapkan menu papan score, dan menu siaran langsung liga yang sedang bertanding.

Adapun jadwal pertandingan mendatang sehingga kalian bisa menyimak tanpa takut ketinggalan siara tim favorit kalian berlangsung.

Hanya saja masih banyak iklan disini, jadi harap maklum kalau kamu sering mendapatkan popup banner saat menonton tayangan bola lewat AsikTV.

Kunjungi AsikTV di alamat : https://asiktv.xyz/


Akhir Kata

Jadi seperti itulah penjelasan kita mengenai aplikai Nonton Piala dunia Qatar 2022. Penhujung tahun yang epic, diramaikan dengan event dunia bergengsi membuat euforia kali inia terasa makin menggembirakan. Semoga bermanfaat.

Bagikan:
Photo of author

Ivan Aveldo

Suka hal yang bertopik teknologi.

Tinggalkan komentar