Mengenal Lebih Dalam Aplikasi MediaKix, Scam Atau Tidak?

Aplikasi Penghasil Uang MediaKix
Aplikasi Penghasil Uang MediaKix

Tidak bisa dipungkiri bahwa semua orang memerlukan uang. Kebutuhan uang cenderung mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Untuk mewujudkannya, tidak sedikit yang melakukan pekerjaan tambahan agar bisa mendapatkan pemasukan yang lebih banyak. Terlebih lagi kita hidup di jaman di mana teknologi dan informasi sudah semakin maju.


Kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi tersebut untuk memperoleh pemasukan tambahan tanpa harus bekerja secara fisik.

Kamu bisa mendapatkan seperti menjadi content creator, vlogger, blogger, dan lain sebagainya. Bahkan Kamu bisa mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi yang ada di smartphone Kamu.

Berkaitan dengan aplikasi penghasil uang, sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa Kamu manfaatkan untuk menambah pemasukan Kamu. Salah satunya adalah MediaKix.

Aplikasi ini sudah lama muncul dan banyak orang yang menggunakannya. Mereka yang menggunakan aplikasi ini pun bahwa mereka bisa memperoleh uang hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet.

Meskipun begitu, tidak sedikit juga orang yang berpendapat bahwa hal tersebut tidak lebih dari sekadar trik marketing. Apa yang terjadi hanya sebuah kebohongan yang dilakukan untuk menaikkan pamor dari aplikasi MediaKix ini.

Lalu apakah MediaKix benar-benar bisa menghasilkan uang?

Apakah aplikasi ini aman digunakan?

Jawaban tentang pertanyaan tersebut bisa Kamu dapatkan setelah membaca penjelasan di bawah ini.

Pengertian Aplikasi MediaKix

Apa itu MediaKix? MediaKix merupakan aplikasi Android yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk menghasilkan uang.

Namun, tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di MediaKix kamu diminta untuk menyelesaikan tugas atau misi tertentu agar uang bisa mengalir ke kantong Kamu.

Ada beberapa misi yang harus Kamu lakukan. Salah satunya adalah memberi like terhadap postingan yang ada di aplikasi TikTok maupun Facebook.

Terdapat fitur yang ditawarkan oleh MediaKix yaitu fitur pengisian saldo atau top up. Pihak MediaKix berpendapat bahwa jika ada pengguna yang melakukan transaksi, mereka akan memperoleh banyak bonus menarik yang ditawarkan oleh MediaKix.

Apakah MediaKix Aman Digunakan?

Seperti yang sudah kami bahas di awal bahwa tidak sedikit pihak yang meragukan adanya aplikasi untuk menghasilkan uang.

Termasuk juga penggunaan aplikasi MediaKix apakah memang bisa menghasilkan uang tanpa merugikan penggunanya atau tidak.

Selain itu, tidak sedikit para pengguna MediaKix yang membagikan refferal yang membuat aplikasi ini semakin populer dan semakin banyak orang yang penasaran lalu mengunduhnya.

Amankah Aplikasi MediaKix Digunakan
Amankah Aplikasi MediaKix Digunakan

Berkaitan dengan keamanan dari MediaKix terutama ketika digunakan untuk jangka waktu yang lama, masih belum ada penjelasan yang benar-benar membuktikan dan bisa dipertanggungjawabkan bahwa MediaKix tidak aman atau aman digunakan.

Namun, kami menyarankan agar Kamu tetap berhati-hati terhadap aplikasi yang diklaim mampu menghasilkan uang.

Dikhawatirkan aplikasi tersebut malah menjadi media untuk melakukan penyalahgunaan wewenang misalnya penipuan atau mengambil data pribadi kamu.

Selain itu, ternyata MediaKix merupakan aplikasi yang tidak terdaftar di Play Store atau App Store. Dengan begitu, ketika kamu ingin menggunakan MediaKix maka kamu harus berpikir berulang kali dan lebih baik tidak perlu menginstalnya.

Bagaimana Cara Menggunakan MediaKix?

Jika kamu sudah memutuskan untuk menginstal MediaKix, maka kamu perlu tahu bagaimana cara mengunduh dan menggunakannya.

Namun, perlu diingat bahwa ketika kamu sudah memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, maka kamu siap terhadap risiko apa pun yang bisa saja kamu alami di kemudian hari.

  1. Pertama, silakan download aplikasi MediaKix melalui berbagai situs. Salah satunya adalah https://apkglobe.com/en/mediakix-apk
  2. Kedua, setelah kamu download maka sekarang kamu instal aplikasi tersebut di smartphone.
  3. Ketiga, buka aplikasi tersebut dan login menggunakan identitas yang sebelumnya sudah kamu masukkan.
  4. Ketika sudah berada di halaman utama, pilih tap menu Tugas dan kamu akan menemukan apa saja misi yang harus kamu selesaikan.
  5. Langkah selanjutnya, klik Undian – Lompat ke bagian.
  6. Jika kamu sudah berhasil menjalankan misi, jangan lupa melakukan screenshot yang selanjutnya diupload ke aplikasi MediaKix.
  7. Kamu akan memperoleh komisi sebesar 650 ribu untuk setiap kali menjalankan 2 kali misi.

Catatan: Silahkan cari refrensi lain tentang kebenaran aplikasi ini ya.

Demikian pembahasan mengenai MediaKix, aplikasi penghasil uang yang sedang trend dibicarakan di Internet. Bijaklah dalam mengambil keputusan ya.

Admin Kompiwin
Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-enam. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.