Activator Windows 11

Activator Windows 11 1
Activator Windows 11

Windows 11 terbaru sedang jadi sorotan publik dan seketika activator Windows 11 mendadak dicari banyak orang. Dimana pecinta Windows banyak ingin segera mengupradge Windows 10 ke Windows 11.

Secara resmi, sistem operasi Windows terbaru ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2021. Dan saat ini sudah beredar banyak sekali file installer ISO di internet. Seri operating system dari Microsoft ini memiliki nilai Benchmark yang lebih tingi dibanding versi Windows 10.

Bagi yang sudah menginstal Windows 11, tahap berikutnya yang perlu dilakukan adalah aktivasi Windows agar terbuka semua akses fitur dalam sistem.

Buat yang ingin tahu cara aktivasi Windows 11, dibawah akan kami sediakan list aplikasi bantuan untuk membantu proses activator di perangkatmu.

Meskipun belum banyak developer yang update dan mengembangkan fitur khusus aktivasi di Windows 11. Namun, kita masih bisa gunakan apps lama karena sebenarnya product key Windows 11 itu sama dengan product key generasi sebelumnya.

Sekedar info, jika kamu punya product key original Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Bisa diaktivasi pada saat proses change activation key pengaturan di Windows 11.

Sementara ini kita akan berikan list Activator Windows 11, mengacu referensi versi sebelumnya.

Activator Windows 11

Sejauh ini baru 2 Activator Windows 11 yang dipercaya dapat melakukan aktivasi secara gratis. Yang pertama ada dari KMSPico kemudian yang kedua yaitu KMS Tools by Ratiborus.

Fungsi dari aplikasi diatas adalah memanipulasi product key dengan tujuan sistem operasi Windows kamu dapat teraktivasi.

Tampilan Depan Windows 11

Dan karena Windows 11 ini tergolong masih baru, bahkan versi resminya belum dirilis, jadi referensi aplikasi Activator Windows 11 masih terbatas.

Khusus buat kamu yang sudah memasang pre launch Windows 11, silahkan pakai media activator yang kita sediakan dibawah.

1. KMSPicoAktivasi Tombol KMSPico

Alat yang pertama ini cukup terkenal di kalangan pengguna Windows karena sebagian besar pengguna mengandalkan KMSPico dalam merespon permintaan aktivasi lisensi Windows dan Microsoft Office.

Developer yang bertanggung jawab dengan aplikasi KMSPico sendiri cukup beragam, yang paling terkenal adalah KMS itu sendiri, karena product buatan mereka juga tidak hanya satu saja.

Sebenarnya aktivasi ideal dari fungsi KMSPico hanya meliputi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Namun, tidak menutup kemungkinan Windows 11 bisa diaktivasi dengan aplikasi tersebut.

Ada satu keunggulan dari sistem program software ini yakni sudah menerapkan KMS (Key Management Service) yang pada dasarnya digunakan sebagai teknologi oleh Microsoft untuk mengaktivasi sebuah software dalam jumlah yang besar, misalnya perusahaan.

Selain bisa digunakan dalam aktivasi Windows, KMSPico juga tersedia fitur aktivasi Windows Server 2008/2012/Preview Build dan Microsoft Office 2010-2016.

Dibanding dengan aktivator lainnya, KMSPico itu terkenal yang paling mudah digunakan.

Pertama instal dulu aplikasinya, kemudian jalankan, dan setelah jendela KMSPico muncul, pengguna tinggal tap tombol merah yang ada di tengah maka secara otomatis program akan berjalan sendiri.


Activator Windows Lainnya :

Activator Windows 7
Activator Windows 8.1
Activator Windows 8
Activator Windows 10

2. KMS Tools by Ratiborus

Selanjutnya Activator Windows 11 yang bisa kamu coba yaitu KMS Tools by Ratiborus.

Kurang lebih hampir sama seperti diatas, aplikasi ini sebenarnya belum menyediakan akses untuk aktivasi Windows 11 secara langsung dan fungsi utamanya yaitu lebih untuk mengaktivasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.

Tap W 10 Digital Activation

Tetapi sudah ada beberapa pengguna yang coba melakukan aktivasi menggunakan aplikasi KMS Tools by Ratiborus yang satu ini dan hasilnya sangat efektif untuk mengaktifkan product key Windows 11 secara non resmi.

Selain kamu bisa menggunakannya untuk aktivasi sistem operating Windows, didalam paket fitur layanan aplikasi juga tersedia alat bantu untuk mengaktifkan produk dari Microsoft Office.

Jangkauan kemampuan sistem dalam mengaktivasi meliputi Office 2010, 2013, 2016 hingga versi terbaru 2019.

Cara kerjanya pun sangat simpel, pengguna tinggal jalankan aplikasi di dalam folder yang mereka sudah download.

Lalu ketuk tombol Aktivasi Windows 10… Kenapa bukan Windows 11 ? Karena settingan sistem belum terintegrasi langsung…kemudian tunggu beberapa saat sampai semuanya selesai.


Informasi Tambahan :

Jika sudah mengunduh activator Windows 11 di atas, silahkan ikuti cara aktivasi Windows 11.


Akhir Kata

Jadi seperti itulah ulasan kita kali ini seputar Activator Windows 11. Sementara ini hanya ada dua tools yang dapat digunakan untuk melakukan aktivasi Windows 11.

Sampai disini pembahasan kita mengenai Activator Windows 11. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Ivan Aveldo
Suka hal yang bertopik teknologi.