Download DLS (Dream League Soccer) 2022 MOD APK

Sekarang semakin banyak koleksi mobile game yang tersedia di Google Playstore maupun Appstore. Berbagai mobile game hadir dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih sesuai

Update

Dowload DLS 2022 MOD APK Terbaru

Sekarang semakin banyak koleksi mobile game yang tersedia di Google Playstore maupun Appstore. Berbagai mobile game hadir dengan berbagai genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan seleramu.

[toc]

Kamu bisa memainkan game-game tersebut sambil bersantai karena aktivitas bermain game bisa menjadi salah satu cara efektif untuk mengurangi stres.

Di Google Playstore maupun Appstore, ada puluhan atau mungkin ratusan game yang bisa kamu mainkan baik secara gratis maupun berbayar.

Belum lagi dengan game versi MOD yang juga banyak menjadi pilihan karena menawarkan banyak hal yang tidak ditemukan di game versi asli.

Salah satu game MOD yang sekarang banyak dicari adalah DLS (Dream League Soccer) 2022 versi MOD APK v9.01 dengan fitur unggulan Unlimited Money, Unlimited Coins, dan Stupid Bot.

Mari kita ulas selengkapnya mengenai game DLS 2022 MOD APK pada konten artikel ini. Setelah mengetahui penjelasan kami, kamu bisa segera mengunjungi link yang kami bagikan nanti untuk langsung mengunduhnya.

DLS (Dream League Soccer) 2022 MOD APK

DLS atau Dream League Soccer 2022 merupakan game bergenre sport, tepatnya sepakbola. Game dengan genre sepakbola memang sangat banyak diminati.

Di komputer atau PS kita mengenal FIFA dan PES. Sementara di game mobile, ada game sepakbola yang juga tidak kalah seru yaitu DLS.

Salah satu kelebihan DLS atau menghadirkan gameplay yang keren dan membuatmu betah memainkannya.

Bagi yang sebelumnya sudah pernah bermain PES maupun FIFA, gameplaynya bisa dikatakan tidak jauh berbeda dari game sepakbola tersebut.

Game DLS juga sering mendapatkan update untuk membuat game ini semakin keren. Sekarang Dream League Soccer juga memilki versi MOD.

Banyak yang lebih memilih untuk bermain DLS versi MOD karena pada dasarnya game modifikasi menawarkan beberapa hal yang tidak kamu temukan di game versi asli.


Link Download DLS (Dream League Soccer) 2022 MOD APK

Untuk link download DLS 2022 MOD v9.01 akan kami berikan pada tombol “Download” di bawah ini:

DetailDeskripsi
NamaDream League Soccer
VersiV9.01
DeveloperFirst Touch Games Ltd
Ukuran483.18 MB
Informasi Tambahan:

Setelah berhasil mendownload file APK di atas, silahkan kamu ikuti panduan cara install file APK pihak ketiga di HP Android.


Fitur DLS (Dream League Soccer) 2022 MOD APK

Untuk kamu yang sudah menginstall aplikasi DLS (Dream League Soccer) 2022 versi MOD akan menikmati beberapa fitur unggulan, antara lain:

  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Coins
  3. Bot Spawn in One Place
  4. Stupid Bot / AI
  5. Bot Don’t Move

Demikian penjelasan tentang game DLS (Dream League Soccer) 2022 MOD APK. Silakan mengunduh game tersebut melalui link yang sudah kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar