Masih Hangat
memuat ...

Rabu, 06 Maret 2019

Share:

Cara CEPAT Menambah Follower di Instagram Tanpa Beli (Gratis 100%)

cara tambah follower instagram

Instagram, platform yang diakuisisi Facebook, digemari oleh anak muda dan remaja di hampir seluruh dunia – termasuk Indonesia.  Ini cara mendapatkan banyak follower di Instagram secara gratis, tanpa harus beli, layaknya selebgram yang ramai likes/loves dan komentar.

Selebgram atau yang dikenal sebagai selebriti Instagram adalah istilah gaul seorang pengguna media sosial Instagram yang memiliki fans atau pengikut cukup banyak.

Tak heran jika banyak orang yang ingin menjadi selebgram, tidak hanya menjadi terkenal, namun menjadi seorang selebgram juga dapat menghasilkan uang (dengan endorsement belasan/puluhan juta karena kamu memiliki banyak follower.

Untuk mendapatkan banyak follower di Instagram, kamu tak perlu membeli follower dari penjual follower Instagram yang sebenarnya scam atau penipuan. Membeli follower bukan hanya menghabiskan banyak uang, tapi juga followers hasil beli akan ketahuan oleh pihak Instagram yang berakhir dengan dihapusnya akun-akun yang mem-follow kamu tersebut.

Nah untuk itulah kali ini saya akan berbagi pengalaman sekaligus ilmu untuk kamu yang ingin menambah follower Instagram yang banyak dengan cepat. Kamu hanya harus menerapkan trik jitu di bawah ini dengan rajin.

Berikut cara dan penjelasannya.

#1 Download dan Install Aplikasi Instagram Terlebih Dahulu

Tentu yang pertama kamu harus memiliki aplikasi Instagram ter-install di smartphone-mu. Bagaimana mungkin kamu berusaha mencari follower di Instagram apabila kamu hanya menggunakan Instagram versi web?

Download Instagram

Atau buka aplikasi PlayStore, lalu cari “Instagram”. Maka akan otomatis muncul aplikasi Instagram. Selanjutnya kamu tekan saja tombol yang bertuliskan “Download” dan tunggu sampai selesai.

memperbanyak follower instagram

#2 Membuat Akun Instagram, atau Login Kalau Sudah Punya

Setelah aplikasi Instagram selesai di-download, maka kamu hanya perlu login atau daftar akun Instagram baru jika belum punya – atau langsung login menggunakan akun Facebook agar lebih mudah. Atau gunakan nomor telepon apabila kamu tak bisa menggunakan email untuk login.

Buka Instagram.

Login atau daftar baru jika belum punya.

naikin follower instagram

#3 Follow Akun Yang Sudah Terverifikasi

Setelah login ke Instagram, maka sekarang kamu bisa memiliki peluang untuk menambah follower yang awalnya 0 menjadi ratusan, ribuan, hingga belasan ribu (tergantung seberapa rajinnya kamu melakukan trik ini).

Kamu cari akun-akun Instagram yang sudah terverifikasi. Akun yang sudah diverifikasi oleh pihak Instagram adalah akun Instagram yang sudah memiliki centang biru di profilnya.

follower

Biasanya akun yang sudah memiliki centang biru ini dimiliki oleh artis dan tokoh masyarakat, maka dari itu saya menyarankan kamu mem-follow atau mengikuti akun-akun yang mem-follow akun artis tersebut, contohnya Raffi Ahmad, Anna Akana, dan artis-artis lainnya.

follower unfollower

#4 Tunggu dan Folowers Instagram Kamu Akan Bertambah dengan Sendirinya

Setelah itu kalian hanya perlu mengikuti akun-akun Instagram yang bercentang biru lainnya, selang beberapa detik akan banyak akun yang mengikuti atau mem-follow kamu.

Dan, BOOM! Kini kamu telah menambah banyak follower di Instagram dengan mudah.

#5 Unfollow Semua Akun Instagram Tadi

Setelah itu kamu hanya perlu menunggu, sekiranya sudah tidak ada lagi yang mengikuti.

Maka kamu, unfollow atau berhenti mengikuti semua akun bercentang biru tadi. Unfollow juga mereka yang sudah kamu follower jika sekiranya kamu tidak tertarik untuk mengikuti mereka.

#6  Lakukan Secara Rutin Untuk Mendapatkan Followers Yang Banyak

Yang terakhir, kamu bisa melakukannya secara rutin, sampai kamu merasa sudah memiliki atau menambah follower yang tetap.

Kamu harus pintar-pintar mengaturnya. Jangan terlalu sering melakukan trik ini. Dua kali dalam sehari tidak masalah, asal jangan dilakukan secara berlebihan.

Apalagi nanti aktivitas ini terdeteksi oleh pihak Instagram, maka akun kamu akan dibekukan selama tiga hari atau lebih, karena dianggap melanggar ketentuan Instagram sebagai “Spam” oleh pihak Instagram. Saran saya lebih baik ikuti cara-cara yang sudah saya jelaskan dengan benar.


Itulah cara jitu menambah follower Instagram tanpa harus beli alias GRATIS. Semoga artikel ini bermanfaat, apabila kamu memiliki tambahan, kamu bisa berbagi di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Any comment that's containing live link will be deleted. So, be wise and have a nice discussion!