Masih Hangat
memuat ...

Selasa, 15 Mei 2018

Share:

19 Game PC/Laptop Terbaik yang Gratis 100% untuk Di-download

evolve stage 2

Bagi seorang gamer yang sudah menjadikan game sebagai rutinitas hariannya, rasa bosan akan game lama tentu selalu ada. Hasrat untuk memainkan game terbaru selalu meluap-luap, terlebih bagi gamer yang memiliki PC/laptop dengan spesifikasi yang tinggi (dan koneksi internet yang kencang).

KOMPIWIN sudah menyajikan daftar game terbaik yang dapat kamu mainkan sekarang juga, secara gratis dan legal. Hampir semua game di bawah ini berat dan mampu menguras banyak kuota internet – tapi kendala semacam ini tak perlu dipermasalahkan karena games-nya dijamin seru dan memuaskan.

#1 Dota 2

dota2 game moba terbaik

Dimainkan oleh lebih dari 10juta pemain setiap bulannya, game MOBA ini ikut menjadi populer di Indonesia. Selain gratis, game ini juga menyajikan ratusan heroes dan banyak items yang membuat permainan menjadi lebih menarik dan menantang.

Bagi yang belum pernah mencoba bermain, di game ini kamu bersama timmu bekerja sama menghancurkan Ancient lawan. Tim yang pertama menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya – sesuai namanya Defense of the Ancients (DotA).

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#2 PlanetSide 2

planetside 2 game fps

Game FPS ini seperti gabungan Halo dengan Battlefield. Kamu adalah seorang prajurit bersenjata di antara ribuan prajurit bersenjata lainnya, berusaha mengalahkan empire lawan. Map dalam game dirancang sangat-sangat luas, dan konsep bermain juga ditentukan oleh kamu dan squad-mu sebagai pemain.

Peperangan tidak hanya terjadi di tanah, melainkan pula di udara. Kamu bisa menggunakan tank atau pesawat atau kendaraan lainnya untuk berperang – tidak sambil berjalan kaki saja. Jika kamu tengah mencari game FPS yang gratis dengan grafis yang bagus, maka PlanetSide 2 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Download Game Ini untuk PC

#3 Fortnite Battle Royale

game terbaik fortnite

Fortnite Battle Royale adalah game MMORPG terbaru kembangan Epic Games. Game gratis ini baru dirilis pada 2017, dan dengan cepat menjadi game yang paling populer dimainkan.

Bukan hanya gratis, popularitas game ini juga naik karena merupakan versi mode battle royale dari game aslinya Fortnite, yang jarak perilisan hanya beberapa bulan saja.

Di game ini, kamu harus bertahan hidup di antara 99 pemain yang saling menyerang satu sama lain, dengan membunuh atau menghindari mereka – yang bermain secara cross-platform di Windows PC, macOS, iOS, PS4 dan Xbox.

Download Game Ini untuk PC

#4 Forza Motorsport 6: Apex

forza game balap

Forza Motorsport 6: Apex adalah game yang dirilis oleh Microsoft Studio pada 2015 lalu, dan digratiskan pada 2016. Terdapat gameplay rain dan night racing, serta story baru yang disebut sebagai Stories of Motorsport – dan yang paling penting, tersedia lebih dari 400 mobil untuk dikendarai.

Game balap mobil ini menyajikan grafis yang sangat mengagumkan, dan membutuhkan spesifikasi PC yang cukup tinggi pula. Lebih bagus lagi, game ini gratis untuk di-download.

Download Game Ini untuk PC (Microsoft Store)

#5 Killer Instinct

game berantem killer instinct

Bagi penyuka game berantem, Killer Instinct bisa menjadi pilihan. Game ini menyajikan sistem pertarungan yang seru, dengan training mode yang bagus, dan setiap karakter dalam game dirancang sangat spesial – dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Meski hanya tersedia enam karakter, Killer Instinct cukup seru dimainkan, dan yang pasti, mudah untuk dipelajari ketika pertama kali memulai bermain.

Download Game Ini untuk PC (Microsoft Store)

#6 Path of Exile

path of exile game moba

Path of Exile adalah game ARPG yang unik. Konsep game-nya sederhana: membunuh musuh sampai mati. Namun yang membuat game ini menarik adalah sistem acak pada barang jarahan, musuh, hingga map dan seluruh isinya.

Bagi sebagian pemain, game ini memberi tantangan tersendiri. Proses bermain sangatlah cepat, sehingga perlawanan yang kamu berikan pun haruslah cepat. Grafis yang bagus juga membuat game ini asyik dimainkan.

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#7 War Thunder

game perang

Game ini tak begitu populer, meski lebih realistis ketimbang World of Tanks. Kamu bermain lebih susah di game ini, karena proses bermain dirancang sangat realistis – cocok dengan jalan ceritanya: perang dunia kedua.

Kamu membunuh musuh dengan sekali tembak saja, dan begitu pula sebaliknya. Game ini terkesan membosankan karena terlalu realistis, namun bagi pemain yang bosan dengan World of Tanks, War Thunder bisa menjadi pilihan.

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#8 Everquest 2

everquest 2 game mmorpg

Game MMORPG ini menyajikan gameplay yang kompleks. Kamu bisa memilih salah satu dari beragam ras dan kelas, yang memengaruhi kemampuan dari karakter yang kamu pilih. Kamu bisa menyelesaikan misteri, berkeliling di map, membunuh monster, dan mendapat harta di game ini.

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#9 World of Tanks

game tank world of tanks

Game tank ini sangat populer. World of Tanks menempatkanmu sebagai pemain dalam first dan third-person view dengan tank bersenjata untuk berperang. Di beberapa level pertama, game ini tampak mudah dimainkan, namun menjadi semakin rumit setelah mencapai level yang lebih tinggi.

Download Game Ini untuk PC

#10 Runescape

runescape 2 game moba

RuneScape adalah game MMORPG jadul yang pertama kali diluncurkan pada 2001, dan telah mengalami perubahan pada sumber kodenya (C++) pada 2016.

Meski jadul, game ini mengumpulkan 200juta akun pengguna dan ditetapkan sebagai game MMORPG gratis terbesar dan ter-update oleh Guinness World Records.

Alasan kenapa game ini masih layak dimainkan karena memberikan sensasi game masa kecil yang begitu klasik untuk menjadi bahan nostalgia. Untuk sekarang, versi terbarunya adalah Runescape 3, yang terasa lebih modern.

Download Game Ini untuk PC

#11 Warframe

game rpg

Game ini menempatkanmu sebagai robot berkemampuan khusus untuk menghancurkan invasi alien – dalam third person view. Setiap karakter dalam game memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda, dan proses bermain dirancang sangat cepat.

Senjata dalam game juga dirancang dengan kemampuan yang unik. Grafik dan gameplay-nya cukup memuaskan. Secara keseluruhan, game ini seru dan menantang, meski sebagian pemain merasa mudah bosan karena gameplay yang terkesan repetitif.

Download Game Ini untuk PC (Microsoft Store)

#12 SMITE

game perang tuhan moba

Game MOBA ini melibatkan 94 dewa/tuhan dari berbagai agama/aliran sebagai karakter-karakter dalam game. Mulai dari Achilles, Hercules, Thor, dan Zeus ada di sini. Setiap dewa memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda, dan dikendalikan dalam third person view.

Posisi kamera/view yang unik juga membuat game MOBA ini tampak terasa seperti game RPG. Setiap map di dalam game juga dirancang sangat rapi dan apik, ditambah dengan dewa-dewa dengan kemampuan yang mengagumkan.

Download Game Ini untuk PC

#13 Maplestory 2

maplestory 2 game mmo

Game MMORPG asal Korea Selatan ini baru saja dirilis secara global dalam bahasa Inggris pada 9 Mei 2018. Sekilas, game ini punya style map yang mirip dengan Minecraft, ditambah dengan karakter ala anime, sehingga memberi kesan yang unik dan menggemaskan.

Pada versi kedua, game ini memungkinkan pemain untuk membangun rumah sendiri. Tak banyak yang bisa ditulis tentang game ini, karena baru saja dirilis. Kamu bisa mencobanya dengan mulai men-download-nya untuk PC.

Download Game Ini untuk PC

#14 Wildstar

game mmorpg bagus

Wildstar adalah game MMORPG yang dirilis pada 2014. Game ini menempatkan pemain di planet fiksi bernama Nexus, di mana ras yang dikenal sangat kuat dan misterius telah hilang – mewariskan banyak benda canggih nan rahasia untuk dieksplor oleh pemain.

Game ini menyajikan grafik yang cukup mengagumkan, dan gameplay-nya pun mudah dipahami. Karakter-karakter dalam game dirancang sangat unik, dan pemain bisa memilih kelas, jalur, dan ras yang berbeda-beda.

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#15 Blacklight: Retribution

game fps terbaik

Game FPS ini dirilis pada 2013. Mode game tersedia sangat beragam: Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Domination, King of the Hill dan Kill Confirmed. Karakter dan senjata dalam game juga dapat dimodifikasi sedemikian rupa sesuai kebutuhan.

Grafis dan map dirancang sangat rapi dan apik. Secara keseluruhan, Blacklight: Retribution sangatlah layak dimainkan apabila kamu adalah penggemar game FPS.

Download Game Ini untuk PC (Steam)

#17 EVE Online

game luar angkasa

Game MMORPG yang satu ini menempatkan pemain di luar angkasa –mengendalikan pesawat melewati alam semesta dengan lebih dari 7500 sistem bintang. Konsep fiksi-ilmiah yang dipakai oleh game ini membuat banyak pemain kecanduan.

Game ini agak sulit dipahami ketika pertama kali bermain, namun akan terasa sensasi keseruannya ketika sudah berlama-lama mengikuti aliran dalam game yang menegangkan dan membuat pemain penasaran.

Download Game Ini untuk PC

#18 Hawken

Hawken adalah game FPS yang dirilis pada 2012. Game ini menyajikan sejumlah mode: Team Deathmatch, Deathmatch, dan Co-op Bot Team Deathmatch.

Terdapat delapan map di sini, dan setiap map dirancang sangat unik. Mulai dari tema, strategi, struktur hingga desain map memiliki perbedaan satu sama lain. Senjata, dalam game ini, memiliki amunisi yang tak terbatas (peluru unlimited), namun dapat terbakar karena overheating.

Download Game Ini untuk PC (Microsoft Store)

#19 Evolve Stage 2

evolve stage 2

Game FPS ini menempatkan waktu di mana manusia telah mampu bertahan hidup di luar Bumi dan mampu mengkoloni planet lain. Dalam proses berkoloni, terdapat semacam makhluk asing dalam bentuk alien yang sedang berevolusi.

Download Game Ini untuk PC (Steam)


Itulah sejumlah game terbaik yang bisa kamu download secara gratis untuk PC/laptop. Dilihat dari ukuran file, semua game ini bisa menguras kuota yang cukup banyak ketika men-download-nya. Namun kuota habis pun tak masalah bagi seorang gamer yang mudah bosan dan ingin mencari yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Any comment that's containing live link will be deleted. So, be wise and have a nice discussion!