Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

Kita setiap hari menggunakan Microsoft Office untuk bekerja, mengerjakan tugas sekolah, atau skripsi. Namun kita tak tahu versi berapa dan 32-bit atau 64-bit dari Microsoft

Update

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kita setiap hari menggunakan Microsoft Office untuk bekerja, mengerjakan tugas sekolah, atau skripsi. Namun kita tak tahu versi berapa dan 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office yang kita gunakan.

Ketika men-download template atau add-in, sobat perlu tahu versi 32-bit atau 64-bit dari Office yang sobat gunakan. Karena beberapa template atau add-in tak bisa bekerja di versi Microsoft Office tertentu. Jika sobat penasaran, ikuti tutorial ini.

Cara Lihat Versi, 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office

Untuk melihat informasi detail dari versi Microsoft Office yang sobat gunakan, dan apakah Office 32-bit atau 64-bit, buka tab File.

cara lihat versi 32-bit 64-bit dari microsoft office

Lalu pilih “Account”.

cara ketahui versi 32-bit atau 64-bit microsoft office

Di sinilah di mana sobat dapat melihat informasi dari akun Microsoft yang di-login-kan ke Microsoft Office. Termasuk informasi tentang aktivasi, versi dan 32-bit atau 64-bit Microsoft Office yang sobat gunakan.

Klik “About Word”. Atau “About PowerPoint” atau About apa pun tergantung pada Office yang sobat gunakan.

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kemudian muncullah kotak dialog yang menampilkan informasi detail dari Microsoft Office yang digunakan. Mulai dari versi, 32-bit atau 64-bit, Product ID, dan Session ID.

Jika sudah, sobat dapat mengklik OK.

Mengetahui berapa versi atau 32-bit 64-bit dari Microsoft Office yang sobat gunakan sangatlah penting. Terlebih ketika sobat hendak menginstal add-in atau template Office yang cocok dengan versi Office yang sobat gunakan.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar