Readiy, Aplikasi ‘Feed Reader’ Terbaik dari Windows Store

Dari beragam aplikasi feed reader yang saya gunakan, hanya Readiy yang terbaik. Readiy menyajikan beragam informasi yang ingin kita lihat dari blog-blog atau situs-situs berita

Update

readiy app

Dari beragam aplikasi feed reader yang saya gunakan, hanya Readiy yang terbaik. Readiy menyajikan beragam informasi yang ingin kita lihat dari blog-blog atau situs-situs berita yang kita inginkan. Tentunya, ini akan sangat relevan. Fitur, tampilan, dan kinerja dari Readiy membuat ia menjadi aplikasi feed reader terbaik untuk Windows.

Antarmuka Readiy yang cukup ramah membuat penggunnnya nyaman. Antarmuka aplikasi ini cukup baik dalam memahami bahasa desain Metro UI, dan yang membuat saya nyaman adalah kinerja dari animasi dari desain aplikasinya.

readiy app (3)

Fitur dari aplikasi Readiy sangat minimalis. Ini cukup untuk sebuah aplikasi feed reader. Pengguna juga bisa membaca feed sesuai kategorinya. Bahkan pengguna dapat membaca artikel dari situsnya langsung namun tanpa perlu pindah tempat.

readiy app (4)

Ini tampilan postingan yang sedang dibaca.

readiy app (6)

Untuk menggunakan Readiy, Anda perlu memiliki akun Feedly. Aplikasi Readiy memang menggunakan Feedly sebagai tempat Anda untuk menyesuaikan atau menambah feed baru.

readiy app (5)


Readiy dapat diunduh secara gratis di Windows Store. Meski begitu, aplikasi ini cukup baik untuk versi gratis. Untuk mendapatkan fitur lebih banyak, beli Readiy Pro. Versi gratis dan berbayar terpisah, sehingga pengguna dapat menggunakan versi gratis dengan lebih nyaman, tanpa selalu diingatkan untuk membelinya.

Tertarik menggunakan aplikasi ini? 😉

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar