Motoracing: Game-Balapan Motocross 3D dengan Area yang Realistis

Ulasan Motoracing adalah game-balapan motocross dengan area yang realistis. Game ini terlihat begitu nyata—area balapan yang realistis dengan kumpulan ban yang berbaris sebagai pembatas jalan,

Update

Ulasan

Motoracing adalah game-balapan motocross dengan area yang realistis. Game ini terlihat begitu nyata—area balapan yang realistis dengan kumpulan ban yang berbaris sebagai pembatas jalan, dan terkadang ada jalan yang begitu licin hingga bisa membuat pengendara oleng; pengendara yang terlihat hidup; dan lainnya. Bahkan unik sekali saat pengendara menendang pengendara lain, pengendara bisa saja menabrak pembatas jalan karena itu. Sayangnya, hanya sedikit level pada game ini, yakni 18 level. Tapi tak apalah, game ini juga bisa membuat Anda penasaran. Tidak kalah dengan game-balapan lain. Ukurannya hanya sekitar 23MB untuk diunduh, dan membutuhkan spesifikasi PC yang tidak terlalu tinggi.

Screenshots dan Video

game balapan
Sumber gambar: motoracing.en.softonic.com

game balapan
Sumber gambar: motoracing.en.softonic.com

Spesifikasi

  • Sistem operasi: Windows
  • Ukuran file: 23MB

Unduh Motoracing

Klik tombol di bawah ini untuk memulai mengunduh Motoracing.

Unduh Motoracing

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

2 pemikiran pada “Motoracing: Game-Balapan Motocross 3D dengan Area yang Realistis”

Tinggalkan komentar