7 Game Puzzle & Teka-Teki Terbaik di Android yang Mampu Mengasah Otak

Dari semua jenis game, ada satu genre/kategori game yang digemari oleh orang-orang pintar. Lalu apa game puzzle atau teka-teki terbaik di Android?

Update

Dari semua jenis game, ada satu genre/kategori game yang digemari oleh orang-orang pintar. Ya, game puzzle adalah yang paling disukai. Bukan hanya karena menggugah otak dan cara berpikir mereka, melainkan pula karena simpel dan tak begitu ramai dengan grafik yang warna-warni.

Bagi kamu yang hendak mencari game-game puzzle atau teka-teki, kamu bisa men-download-nya secara gratis di ponsel Android. Tanpa perlu repot mencarinya sendiri di Google Play, kamu tinggal melihat daftar/list di bawah ini untuk langsung menemukan game teka-teki terbaik sesuai seleramu.

#1 God Of Light, Game Puzzle Paling Sederhana yang Tak Bisa Diremehkan

game puzzle android

God Of Light adalah salah satu game teka-teki Android yang terbaik. Selain simpel dimainkan, game ini juga cukup seru dengan grafik yang cukup memanjakan mata. Bercerita tentang dewa cahaya yang harus menerangi kehidupan yang berupa kristal.

Download God Of Light untuk Android

#2 1010! Puzzle, Game Puzzle Tetris Sederhana yang Seru dan Mudah Dimainkan

game teka tekni terbaik

Di Android, ada begitu banyak game tetris yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis. Salah satu yang terbaik adalah 1010! Puzzle. Game ini bukan sekedar game tetris dengan gaya lama, melainkan pula lebih enak dilihat namun tetap seru dimainkan.

Download 1010! Puzzle di Android

#3 Cut The Rope 2, Game Teka-Teki Unik yang Cocok Dimainkan Anak

game gratis puzzle android

Di antara game-game puzzle yang bikin mikir hingga pusing kepala, Cut The Rope 2 mungkin yang paling cocok dimainkan untuk anak. Game puzzle ini terbilang sangatlah gampang dimainkan, namun semakin level meningkat, semakin rumit memainkannya.

Intinya, dalam game teka-teki ini, kamu hanya perlu memberi makan kodok dengan cara yang tak biasa dan sangat menantang. Cara bermainnya hanyalah tinggal memotong tali yang mengikat makanan agar lepas masuk ke dalam mulut si kodok.

Download Cut The Rope 2 untuk Android

#4 Triple Town, Game Puzzle Strategi Town Builder yang Unik

game gratis

Triple Town adalah game puzzle atau teka-teki Android yang lebih mengarah ke strategi, di mana pemain harus membangun kota. Di game puzzle ini, kamu perlu menempatkan objek ke tanah, seperti rumput, semak-semak, dan pohon.

Ketika tiga objek yang sama terletak di posisi yang berbarengan, maka objek akan berubah tingkatannya. Misalnya, ketika tiga pohon terletak berbarengan, maka ketiga pohon akan berubah menjadi sebuah rumah.

Game Android ini secara keseluruhan sangatlah adiktif – menimbulkan rasa candu. Sebagai tambahan, kamu akan melihat beruang di dalam permainan, yang akan menambah sensasi bermain menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Download Triple Town di Android

#5 Tupsu -The Furry Little Monster, Game Puzzle Lucu yang Mengasyikkan

tupsu game teka teki

Tupsu -The Furry Little Monster adalah game puzzle atau teka-teki yang lucu. Di sini kamu akan menemukan seekor monster dengan tentakel/mata yang membantunya berjalan.

Sebagai pemain, tujuanmu bermain game ini adalah membantu mengarahkan matanya ke batu atau objek dalam game, hingga akhirnya ia masuk ke dalam suatu bintang.

Game teka-teki ini punya grafik yang memanjakan mata, namun tetap sederhana dimainkan. Sederhana bukan berarti mudah, karena setiap level-nya akan semakin sulit dimainkan.

Download Tupsu -The Furry Little Monster di Android

#6 Enigma Super Spy, Game Petualangan yang Penuh Teka-Teki

game teka teki android

Game ini bisa disebut sebagai game petualangan, yang dipenuhi dengan teka-teki yang membuat pemainnya berpikir tanpa ada habisnya. Enigma Super Spy bercerita agen rahasia di perang dunia ke-2 di Jerman, yang harus menjalankan misi-misi tertentu yang bikin pusing kepala.

Download Enigma Super Spy di Android

#7 Ignatius, Game Teka-Teki yang Hitam-Putih

teka teki game hitam putih

Ignatius menyajikan grafis yang hitam-putih. Game teka-teki atau puzzle ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang merasa bosan atas hidupnya yang sangat monoton. Ia kemudian terjebak ke dalam sebuah film hitam-putih dalam bentuk dua dimensi.

Download Ignatius di Android


Itulah sejumlah game teka-teki dan puzzle terbaik di Android. Semua game di atas dapat secara gratis di-download di Google Play.

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar