Masih Hangat
memuat ...

Rabu, 03 Agustus 2016

Share:

Cara Download ISO Windows 10 Anniversary Update

Seperti yang telah dijanjikan Microsoft, Windows 10 Anniversary Update telah dirilis pada 2 Agustus kemarin. Banyak perubahan pada Windows 10 sejak upgrade November tahun kemarin. Perubahan ini menghasilkan kemudahan baru di Windows 10. Jika sobat ingin produktivitas meningkat drastis, terlebih bagi yang sering di depan PC, maka melakukan upgrade ke Windows 10 Anniversary Update adalah pilihan yang tepat.

Cara Download ISO Windows 10 Anniversary Update

Bagi sobat yang ingin mendapatkannya, sobat bisa men-download upgrade Anniversary Update melalui Windows Update. Namun bagi yang ingin cara standalone atau offline installer, sobat bisa men-download file ISO-nya.

Berikut link ISO Windows 10 Anniversary Update:

Ø MSN link 32-bit (x86)

Ø MSN link 64-bit (x64)

Ø Direct link 32-bit (x86), EN

Ø Direct link 64-bit (x64), EN

ISO Windows 10 ini memiliki versi 1607 dengan build 14393.0.

Pilih salah satu link sesuai dengan tipe arsitektur hardware dan OS sobat. Akan lebih baik untuk menggunakan direct link, karena MSN link membawa sobat ke situsnya yang mengharuskan sobat menjadi MSN subscriber.

Jika sobat memiliki lisense Windows 10 yang terhubung dengan akun Microsoft, maka Anniversary Update ini akan secara otomatis teraktivasi ketika login dengan akun Microsoft sobat.

Related: Cara Download ISO Windows 10, Windows 7, Windows 8.1 Gratis dan Legal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.