Masih Hangat
memuat ...

Selasa, 23 Agustus 2016

Share:

Cara Copy-Paste dari PC ke Smartphone (dan Sebaliknya) secara Otomatis

cara copy paste pc ke smartphone

Teknologi kini semakin memudahkan saja. Segala tugas dan pekerjaan dilakukan lebih cepat dan mudah dengan bantuan teknologi. Windows 10 terus di-support Microsoft demi kemajuannya, dan salah satu yang terbaru adalah adanya aplikasi Share Across Devices. Aplikasi ini mengizinkan sobat untuk copy-paste ke dua perangkat yang berbeda.

Share Across Devices

Download Share Across Devices di Windows Store, untuk PC maupun Mobile. Aplikasi ini hanya tersedia untuk mereka yang sudah menginstal Anniversary Update.

Setelah selesai instal Share Across Devices, buka itu. Pilih perangkat target.

Di kotak teks, isi konten/teks apa yang hendak dikirim ke perangkat target. Sobat juga bisa memilih file sebagai konten untuk dikirim.

Jika ingin mengirimnya sebagai clipboard, maka klik Clipboard, dan perangkat target akan menyimpan apa yang dikirim sebagai clipboard. Sobat pun bisa langsung melakukan paste di perangkat target.

Setelah berhasil, maka sobat akan melihat pesan "Success". Aplikasi Share Across Devices di Windows 10 Mobile akan terbuka secara otomatis, dan akan muncul tulisan "Copied".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.